Chapter 131

386 43 0
                                    

Ada perbedaan besar antara Tubuh Inferno dan Tubuh Api.

Jika dengan Tubuh Inferno, tubuh Greem masih dianggap daging dan darah, maka sekarang, setelah berevolusi menjadi Tubuh Api, ia dapat dianggap benar-benar kebal terhadap api.  Bahkan tanpa mengandalkan Tongkat Dewa Api, dia sekarang bisa berenang bebas di lautan lava kapan saja dia mau dan dia tidak akan terluka oleh suhu tinggi.

Bagaimanapun, kekebalan api yang disebut dari luar hanya bisa menghindarkannya dari kerusakan elemen api tingkat rendah.  Setelah api elemen melampaui tingkat tertentu, dia masih akan menanggung beberapa kerusakan yang disebabkan oleh api.  Sebelumnya, selama proses penguatan Tubuh Inferno-nya, tubuhnya mudah rusak oleh modifikasi brutal yang dilakukan oleh energi elemen Api.  Kekuatan energi elemen Api telah melampaui batas daya tahan maksimum dari kekebalan apinya.

Sekarang, setelah menyelesaikan modifikasi Flame Body-nya, dia bisa mengubah bagian-bagian tubuhnya menjadi Elementium kapan saja dia anggap perlu, yang memberinya kekebalan dari semua kerusakan elemen Api.  Di masa depan, bahkan jika dia menghadapi Mahir Kelas Dua, dia tidak akan terluka oleh bola api elemen yang dilemparkan ke arahnya.  Namun, kekebalan kerusakan seperti itu hanya terbatas pada elemen Api.  Jika dia diserang dengan mantra sihir elemen Api yang bermutasi, dia masih akan terluka olehnya.

Misalnya, Magma Fireball, yang merupakan mantra sihir yang menggabungkan kerusakan elemen Api dan kerusakan fisik.  Meskipun Greem akan kebal dari kerusakan elemen Api, dia tidak bisa lepas dari terluka oleh kerusakan fisik.  Namun, mantra sihir elemen Api yang termutasi seperti itu terdiri lebih dari setengah dari semua mantra sihir, karena itu adalah pengukuran counter umum yang digunakan oleh Adepts sehingga serangan elemen mereka tidak akan sepenuhnya diabaikan oleh musuh mereka.

Sebelumnya, jika Greem sudah terlalu jauh ke lautan lava, dia harus menghadapi kemungkinan terluka oleh nyala api.  Tapi sekarang, dengan Badan Flame-nya, setiap wilayah dengan Elementium Api yang padat akan menjadi rumahnya.  Tidak peduli seberapa tinggi suhu elemen api, dia tidak akan terluka lagi.  Bahkan, mereka menjadi tonik terbesar baginya.

Dengan samudera lahar, keunggulan topografi Molten Giants telah mereda!

Bagi Greem di masa lalu, jika mengendalikan api elemen adalah keterampilan magis yang hebat, maka kemampuan yang sama sekarang telah menjadi naluri.  Mulai sekarang dan seterusnya, dia tidak perlu menyelam dengan telanjang ke lautan api, karena dia api, dan api adalah dia.  Jadi, di bawah kendalinya, tidak ada elemen api yang bisa membakar pakaiannya lagi!

Selain itu, keuntungan terbesar yang dibawa oleh Flame Body adalah Elemen Api Terfokus.  Semua kekuatan ofensif mantra sihir elemen Api berlipat dua, waktu casting berkurang setengahnya, dan biaya Spirit berkurang setengahnya.  Di daerah mana pun yang kaya akan Elementium Api, kecepatan pemulihan Rohnya akan berlipat ganda, dan Tubuh Api akan menyembuhkan diri sendiri kerusakan di tubuhnya.

Tapi, ada kompromi untuk ini!

Itu tidak semua manfaat yang dibawa oleh Flame Body.  Setidaknya, jika Greem terluka oleh mantra sihir elemen Air atau Es, kerusakannya akan berlipat ganda.  Juga, ketika dia berada di daerah yang kaya akan Elementium Air, pemulihan Rohnya dan penyembuhan diri juga akan ditekan.

Namun demikian, Greem mengetahui hal ini sebelumnya, jadi dia tidak merasa terkejut sama sekali.  Saat ini, ia lebih memperhatikan kekuatannya secara keseluruhan.  Setelah Chip melakukan pemindaian menyeluruh terhadap tubuhnya, data terbaru dari keseluruhan kekuatannya diproyeksikan ke dalam visinya.

Nama: Greem

Ras: Manusia (Half-Elementium)

Atribut: Kekuatan - 9.24 (+1), Agility - 7.87 (+1), Fisik - 13.22 (+1), Spirit - 20.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang