Serangan keras dan ganas dari tiga elemen langsung menutupi area tempat kelelawar raksasa itu berada.
Meledak bola api unsur, gumpalan racun hijau berlendir dan korosif, gelombang terus menerus dari bilah angin ganas ......
Mantra dari tiga elemen yang berbeda, masing-masing dengan atribut mereka sendiri sekarang memuntahkan tiga kepala chimera yang unik, menelan hutan dalam pemakaman sihir yang megah dan berapi-api.
Tetapi ketika chimera meraung dan menikmati perasaan mendominasi medan perang, sesosok ramping dan tinggi menerobos gelombang Elementium. Itu dibebankan dari hutan, dengan cepat mendekati chimera.
Chimera adalah makhluk ajaib, tetapi juga memiliki otot dan kekuatan yang kuat dalam pertarungan jarak dekat, cakar tajam dan ekor lapis baja yang kuat adalah semua senjata chimera yang kuat. Tiga rahang ganas itu melipatgandakan ancamannya kepada musuh mana pun yang berani mendekat.
Tapi hari ini bukan hari keberuntungan chimera ini.
Tiga napas ajaib yang ditembakkan dalam kepanikan dengan mudah dihindari oleh sosok hantu itu dengan kepakan sayap kelelawarnya yang tipis. Cakar tajam yang bisa merobek harimau juga dibelokkan oleh baju besi merah lawan. Duri darah mual muncul di permukaan baju besi, diam-diam menangkis sebagian besar pukulan chimera.
Saat berikutnya, iblis bersayap kelelawar yang tampak seperti gadis manusia muda mengelak dari tiga rahang oleh nafas rambut. Saat dia mengelak, rantai panah sihir merah darah menembak melalui kepala singa di tengah.
Sisik chimera yang terjalin erat dan kuat tidak lebih baik dari kertas di depan panah ajaib. Mereka menembak melalui matanya dan meledak di dalam tengkorak, meledakkan tengkorak jauh dari sana. Darah merah merah bercampur bintik-bintik otak putih berceceran di mana-mana.
Tubuh mungil Mary seperti lalat berdengung tentang singa dibandingkan dengan tubuh besar chimera berkepala tiga. Tapi busur merah darah di tangannya adalah senjata pembunuhan sejati, terus-menerus mengirimkan panah merah darah ke titik lemah chimera.
Kekuatan menusuk panah bersama dengan efek penghisapan darah dari energi atribut darah membuatnya menjadi mimpi yang tidak terjangkau untuk chimera bahkan memberikan sedikit kerusakan pada Mary. Sudah tiga menit sejak dimulainya pertempuran, tetapi chimera sudah penuh dengan lubang, darah mengalir keluar dari mana-mana.
Chimera menangis kesakitan. Dengan gesekan ekornya yang mengancam, ia memaksa Mary kembali dan memutar tubuhnya yang besar, dengan putus asa mengepakkan sayapnya yang bersisik, berusaha melarikan diri kembali ke sarangnya.
Tapi sudah terlambat!
Mary berhenti di udara, sayap kelelawarnya perlahan-lahan berdetak dan meludahkan dengan dingin: "Sekarang kamu ingin lari? Kamu sudah terlambat!"
Contoh berikutnya, seberkas darah merah menebas langit dan Mary sudah berada di belakang chimera yang berlarian. Untuk pertama kalinya sejak pertempuran dimulai, busur merah darahnya ditarik ke bulan purnama. Energi darah yang mengerikan berkumpul di tali busur, berkonsentrasi menjadi panah merah darah kristal.
"Mati!"
Jari Mary melepaskan tangisannya. Panah merah darah menembus sisik hijau chimera dengan kecepatan kilat, meledak di bagian di mana ketiga kepala bertemu.
Sebuah air mancur darah besar keluar dari chimera saat mengeluarkan satu seruan terakhir kesedihan yang bergema di hutan. Akhirnya, ia kehilangan kendali atas tubuhnya yang besar dan berputar keluar dari langit.
Makhluk ajaib yang menakutkan yang telah memerintah hutan ini selama lebih dari seratus tahun dengan mudah mati di tangan Maria yang masih muda.
Dalam semua kejujuran, chimera ini tidak lebih lemah dari seorang ahli yang sebenarnya. Sayangnya perbedaan dalam kemampuan tempur, peralatan, dan kurangnya cara menyerang yang kuat membuatnya menjadi latihan target yang membingungkan. Jadi, dia harus menderita kekalahan memalukan di tangan Mary yang pembunuh cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...