Chapter 14

789 70 0
                                    

Setelah dengan bangga mengumumkan kembalinya dari tengah kafetaria, Mary memindahkan tangan kecilnya ke depan, menarik Greem ke depan dan menempatkannya di depannya.

“Mulai hari ini dan seterusnya, ketahuilah bahwa dia adalah bawahanku.  Siapa pun yang membuat masalah baginya akan menjadikan saya sebagai musuh Anda! "

Setelah dia selesai mengatakan itu, dia melepaskan Greem dan menyapu tangan kanannya ke udara.  Cakarnya bergerak sangat cepat sehingga mereka tampak meninggalkan bayangan di udara.  Saat jejak samar cahaya memudar, lima suara siulan tajam bisa didengar oleh orang banyak.

Apa ... Kelincahan gila, dan kekuatan tebas yang mengerikan.  Dengan kecepatan dan kekuatan serangan seperti itu, siapa yang akan punya waktu untuk membaca mantra jika dia menyerang mereka?

Setelah memperkirakan kekuatan serangan dari pemogokan kasual Mary, semua orang yang melihat adegan ini takut menutupi wajah mereka.

Greem tidak bisa menahan senyum kecut pada situasinya saat ini.  Untuk pertama kalinya dalam seluruh hidupnya, ia merasakan sakit kepala yang disebabkan oleh 'nasib baik'.

Sebanyak yang dia bisa, dia adalah orang yang berjuang untuk menjalani kehidupan yang low-profile, tetapi, pada akhirnya, dia tak berdaya terseret ke dalam apa yang hanya bisa mengakibatkan pertengkaran antara para Magang Apprentice terkuat.  Meskipun Mary melakukan ini dengan niat baik, akankah ancaman kekerasan yang sederhana benar-benar dapat menahan para Murid Magang yang tidak takut pada apa pun?

Di Menara Adept ini, di mana hati manusia tidak bisa dipahami, dan di mana semua orang saling licik, ada metode yang hampir tak terbatas untuk membunuh seseorang tanpa diketahui.  Di perpustakaan, berbagai pengetahuan tentang Kutukan Mantra dan Ramuan Beracun tersedia.  Selama seseorang mau melakukan upaya, itu tidak sulit untuk membuat seorang Magang Pekerja meninggal sebagai 'kematian yang tidak menguntungkan', tanpa ada yang lebih bijak.

Dalam Menara Adept yang menakutkan dan menakutkan ini, Greem tidak akan pernah berani membiarkan setetes darah sedikit pun atau rambut terkecil di kepalanya jatuh ke tangan orang lain.  Lagi pula, ada mantra aneh yang tak terhitung jumlahnya yang dapat digunakan terhadap seseorang.  Kesalahan sekecil apa pun bisa berakhir dengan dia menjadi boneka yang dikendalikan oleh orang lain.

Itu juga alasan mengapa sebagian besar Magang Apprentice tinggal di pengasingan kamar mereka sendiri, jarang memiliki kontak fisik yang intim dengan siapa pun.

Merasakan tatapan bermusuhan menembaki dia dari segala arah, sekali lagi Greem merasa terdiam, dan senyum pahit menutupi wajahnya.

Sepertinya dia telah menemukan metode hebat untuk membuat banyak musuh sekaligus.

Di masa lalu, dia hanyalah seorang Magang tingkat rendah yang tidak berbahaya dalam pikiran orang lain.  Bahkan jika dia mendapat beberapa argumen kecil, tidak ada yang akan benar-benar mencoba menemukan metode untuk membunuhnya.  Tapi hari ini, dia hampir menyinggung setiap Apprentice Adept di menara tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Tanpa harus berpikir dua kali, dia tahu bahwa, mulai hari ini dan seterusnya, dia telah menjadi seekor burung dengan bulu yang berbeda di antara semua Pemula Magang Pemula.  Jika ada orang yang mencoba menghubungi dia, entah mereka mencari informasi Mary, atau mereka merencanakan kematiannya.

Meskipun Greem mengeluh dalam benaknya, saat ini dia tidak punya pilihan lain selain memasang wajah poker dan menghadapi kesulitan-kesulitan baru ini secara langsung.

Setelah menyampaikan apa yang ingin dikatakannya, Mary, yang telah menetapkan otoritasnya, meraih Greem dan meninggalkan kafetaria dengan tergesa-gesa.  Sesaat kemudian, Mary yang sombong dan anggun, sekali lagi, muncul di depan Anm, yang masih menderita karena keterkejutan ketika dilemparkan ke sebuah ruangan.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang