Ketika mereka melihat keluar dan melihat kerumunan besar iblis dan jiwa-jiwa pengembara yang membanjiri tentara bayaran di sekitar mereka, ketiga Apprentice Adepts, akhirnya, dipaksa untuk melepaskan jubah mereka dan bergabung dalam pertempuran, mengungkapkan wajah mereka kepada dunia.
Pemimpin ketiganya adalah seorang pemuda berotot. Dia memiliki kepala rambut emas acak-acakan yang menggantung di pundaknya. Tepat di bawah rambutnya, sebuah lingkaran misterius menghiasi dahinya. Itu jelas bukan barang biasa. Dia mengenakan jaket kulit halus dan membawa pedang lebar di punggungnya. Menilai dari ukuran pedang, itu akan terlalu berat bagi rata-rata pria bahkan untuk mengayunkannya.
Pria lainnya berpakaian seperti bangsawan. Pakaian halus dan mewah di tubuhnya cukup mengesankan, tapi yang lebih mengesankan adalah kepalanya. Dia memiliki kulit hijau gelap, mulut sempit yang panjang, dan lidah tipis yang terus menjentik masuk dan keluar ... Dia, tanpa diduga, memiliki kepala ular.
Sementara itu, seorang gadis kecil berdiri di antara kedua pria ini. Dia memiliki wajah seperti malaikat dan mengenakan gaun kuning panjang. Dia tinggi rata-rata dan memegang sangkar burung berwarna emas di tangannya. Anehnya, bukan hanya dia tidak menunjukkan tanda-tanda ketakutan terhadap adegan berdarah di depan, tapi dia juga benar-benar melirik ke sekeliling dengan senyum manis di wajahnya, yang membuatnya hanya terlihat seperti gadis muda yang penasaran.
Mata Greem tiba-tiba menjadi lebar.
Melalui Elementium Vision-nya, dia melihat Elementium bercahaya sangat terang, dan riak-riak Spiritual yang tampak seperti gelombang pasang, datang dari ketiga Apprentice Adepts.
Dengan evaluasi Chip, ketiganya adalah Pseudo-Adepts atau elit di antara para Mahir Apprentice Lanjutan. Tidak peduli siapa mereka, mereka bukanlah sesuatu yang Greem, seorang pemula Apprentice Adept, pernah bisa memikirkan penanganannya.
Mengapa orang kuat seperti ini datang ke sini seperti ini? Tempat ini adalah milik pribadi Master Anderson, dan situs sumber daya Keluarga Sarubo. Dengan pengecualian pengiriman sumber daya tahunan, tempat ini tidak terbuka untuk orang luar.
Semua ini membuat Greem benar-benar ingin tahu tentang motif-motif dari Apprentice Adepts asing ini.
Tetapi, setelah menyaksikan kemampuan luar biasa mereka, keingintahuan Greem langsung mati, membuat dia benar-benar waspada, dan merasa sedikit takut.
Para tentara bayaran manusia mampu berurusan dengan binatang iblis, tetapi begitu mereka dihadapkan dengan Bayi Setan, Jiwa Pengembara, dan setan serupa lainnya, mereka seperti domba yang dibawa ke pembantaian. Ketika perisai pertahanan sederhana itu rusak, segerombolan iblis mulai membantai tentara bayaran.
Bayi Iblis melompat dan melompat ke mana-mana, meneriakkan kutukan mengerikan untuk mengurangi kemampuan bertarung mangsa mereka. Menggunakan semak-semak sebagai penutup, monster ini meluncurkan serangan menyelinap dan menjatuhkan tentara bayaran ke tanah. Dengan demikian, itu adalah pemandangan yang dipenuhi tentara bayaran dalam pergolakan kematian. Juga, Jiwa Pengembara yang mengerikan itu berputar-putar di udara, mencari peluang untuk menarik tentara bayaran ke langit. Ketika itu terjadi, iblis-iblis lain akan menyerbu dan merobek mangsa yang tak berdaya menjadi berkeping-keping.
Tepat di tengah-tengah adegan kacau ini, Jiwa Pengembara, yang memiliki wajah jelek dan bengkok, turun dari udara, menargetkan ketiga Apprentice Adepts yang tampak kasual dan aneh.
Sebelum pemimpin laki-laki dan gadis kecil itu bisa melakukan apa saja, si kepala ular menyerang.
Menyerang dengan kekuatan besar, racun berwarna hijau pucat, dibentuk menjadi panah, langsung menembus tubuh Jiwa Pengembara, segera meledak. Racun korosif yang intens melelehkan 'Inti Kebencian' yang tersembunyi di dalam tubuhnya, mengubahnya menjadi tumpukan abu dengan teriakan yang mengerikan dan menyakitkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...