Chapter 151

391 43 0
                                    

Di dalam kamar Snorlax.

Gumpalan besar kumbang hitam terlihat merayap di sudut ruangan.  Dengan menggunakan jumlah mereka yang besar, mereka menggambarkan garis besar manusia yang tidak jelas.

Ketika menara menjadi benar-benar sunyi, tumpukan kumbang hitam tiba-tiba meledak dengan ledakan.  Dalam keadaan berantakan, Alice keluar dari dalam tumpukan serangga ini.

Dengan menggunakan tangannya, dia mengusap beberapa kumbang yang tersisa di bahu, pakaian, dan rambutnya.  Dan sambil mencubit hidungnya dan memasang ekspresi jijik, dia menghancurkan beberapa dari mereka yang berlarian di sekitar kakinya.  Baru setelah selesai dengan itu, dia menutup matanya dan mulai merasakan situasi menara saat ini.

Pada saat ini, menara telah menjadi benar-benar kosong dan tidak ada aura kehidupan yang bisa dirasakan lagi.  Semua Siswa Magang yang terletak di lantai dua dan di atas telah lenyap, dan satu-satunya manusia yang tersisa adalah Magang Masa Percobaan remaja itu.  Mereka semua berbaring telentang di ranjang kayu mereka, dan berhenti bernapas.

Tidak sulit untuk mengatakan bahwa Adept Anderson telah membakar semua kapalnya dan tidak meninggalkan peluang untuk dirinya sendiri.

Jika selama waktu ini besok, ia gagal mengubah dirinya menjadi Mahir Kelas Dua menggunakan ritual pengorbanan darah, maka ia tidak akan bisa melarikan diri dari hukuman dari keluarga Sarubo.  Menurut aturan Asosiasi Zhentarim, siapa pun yang menggunakan metode ritual pengorbanan darah untuk meningkatkan kekuatan mereka secara keseluruhan harus dihukum.

Jika dia bisa maju menjadi Mahir Kelas Dua dengan lancar, dan bersedia melanjutkan pelayanannya dengan keluarga, maka agaknya, keluarga Sarubo akan dengan senang hati menutupi apa yang terjadi di Rawa Ajaib untuknya.  Dengan hanya mengarang cerita tentang wabah setan atau kebocoran percobaan sihir, mereka akan dapat membersihkan segala sesuatu yang terjadi di tempat ini.

Oleh karena itu, meskipun Adept Anderson menggambarkan pandangan percaya diri dan berperilaku seolah-olah semuanya berada di bawah kendalinya, begitu ia gagal dalam kemajuan, satu-satunya konsekuensi menunggunya adalah dipaksa untuk menandatangani kontrak seumur hidup dengan keluarga Sarubo, di mana  dia harus melepaskan semua hak untuk menjadi seorang Mahir, dan melayani keluarga dengan patuh selama sisa hidupnya!

Seperti untuk membunuh dia?  Hmph, tidak ada keluarga Adept yang akan menyia-nyiakan sumber daya yang begitu berharga!

Bahkan jika dia adalah manusia!

Alice terbang di udara di sepanjang koridor yang kosong, gelombang kumbang hitam mengikuti di belakangnya.  Tujuan mereka adalah aula utama pengendali yang terletak di lantai lima Menara Swampy.

Meskipun Adept Anderson telah membawa semua peserta magang dan berteleportasi ke ruang rahasia magis yang misterius itu, tetapi menara tak berawak ini tetap mengikuti perintahnya, tidak hanya telah benar-benar mematikan akses ke dirinya sendiri, ia juga terus mengirimkan energi elemen yang kuat ke tempat misterius itu.  .

Jika mereka tidak menemukan cara untuk memutuskan hubungan antara Adept Anderson dan menara ini, maka tim Greem akan berhadapan dengan Adept yang tangguh yang didukung oleh energi unsur dalam jumlah yang tak terbatas.  Ketika dihadapkan dengan musuh seperti ini, bahkan mereka semua menuangkan apa pun yang mereka dapatkan, mungkin hampir mustahil untuk menahan bahkan serangan kasual yang dilepaskan oleh Anderson.

Alice melewati koridor panjang yang sunyi, melanjutkan perjalanan menaiki tangga batu yang sempit dan curam.  Segera, dia sampai di persimpangan antara lantai empat dan lima.  Dia dihentikan oleh penghalang energi setengah transparan.  Setiap tindakan menyentuhnya akan segera memicu mekanisme pertahanan menara dan dia harus menghadapi serangan balik yang ganas.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang