Dengan kebiasaan Greem memikirkan semuanya sebelum bertindak, tidak mungkin serangannya akan berakhir di sini begitu pertarungan dimulai!
Greem, yang telah lama berubah menjadi Flame Fiend yang menakutkan, mencengkeram Tongkat Dewa Api di tangan kirinya sambil mulai dengan keras melantunkan mantra yang tidak jelas dan mendalam.
Mengikuti mantra sihir yang kuat, tepi kolam lava mulai mendidih dan membengkak. Satu demi satu, roh-roh api yang menakutkan, magmakin, dan lavahounds bermandikan lava kental naik dari kolam, menderu ketika mereka menyerbu pantai.
Para penyihir-ksatria sudah lama bersiap untuk serangan balik lawan. Lebih dari tiga puluh penyihir-ksatria, bersenjatakan gigi, mengeluarkan battlecries ketika mereka mengendarai kuda mereka dan menyerbu ke depan, terlibat dengan makhluk api di tepi kolam lava.
Sekali lagi, bentuk raksasa yang menjulang tinggi muncul di tengah kolam ketika semua orang terlibat dalam pertempuran kecil. Itu Dewa Api! Sebagai makhluk yang dipanggil, itu tidak dicadangkan sebagai golem. Saat itu muncul, ia melangkah dengan langkah-langkah berat, mendekati pantai dan membawa dengan lautan api yang membentang ke arah langit.
Para penyihir-ksatria hanya bisa terus menerus mundur di bawah tekanan dari gelombang panas yang mengerikan dan aliran api. Mereka harus menghindari kerusakan akibat api yang datang dari mana-mana. Di bawah pimpinan Dewa Api, makhluk api yang sebelumnya kurang beruntung menerima dorongan besar dalam semangat. Segera, mereka memulai serangan lain di knight!
Kolam lava besar beberapa ratus meter persegi perlahan-lahan beringsut maju dengan bantuan makhluk api. Hampir seolah-olah seluruh lembah akhirnya akan menjadi wilayah vulkanik baru.
Namun, retret para ksatria hanya tipuan. Begitu makhluk api, dan Dewa Api setinggi sepuluh meter khususnya, telah meninggalkan kolam lava, ksatria perapal mantra yang dipimpin oleh Ninther segera menyerang mereka dengan serangan terberat mereka.
Knight spellbreaker mengangkat perisai kecil mereka, dan menggunakan perisai energi untuk membelokkan hujan deras. Menahan pukulan api yang keras, para ksatria menggunakan pedang rahasia di tangan mereka untuk menebas tubuh Dewa Api yang besar. Para ksatria telah menukar kristal ajaib yang mereka gunakan sebelumnya. Kali ini, itu bukan lagi obor menyala yang muncul ketika spellbreaker knight mengaktifkan pedang panjang mereka, tetapi kekuatan es, dengan kristal es dan salju yang melayang-layang.
Melawan api dengan es. Jelas bahwa para ksatria memiliki pengalaman unik mereka sendiri dan teknik pertempuran ketika bertarung melawan bidat.
Teknik pertempuran ksatria yang kuat yang diselimuti oleh kekuatan beku es menebas Dewa Api, merobek tubuhnya dan membekukannya, menyebabkan gerakan Dewa Api menjadi lebih lambat dan kaku. Anehnya, Dewa Api tingkat mahir tidak mampu menanggung bahkan satu putaran pun dari serangan ksatria perapal mantra, hancur berkeping-keping dan melolong ketika hancur.
Potongan-potongan atribut Api Dewa Api tertutup, luar biasa, dengan pecahan es berbagai ukuran. Bahkan api yang mengerikan itu sendiri membeku di dalam kristal es biru muda.
Ninther mengangkat kristal es besar seukuran kereta dengan pedangnya, dan melemparkannya ke kolam lava, tempat itu mendarat tepat di depan tubuh raksasa Greem. Objek yang membeku di dalam kristal itu adalah kepala besar Dewa Api. Ekspresinya yang mengerikan benar-benar dipertahankan, terperangkap dalam kematiannya, melolong.
Apakah ini upaya yang mengerikan untuk memprovokasi dia? Meskipun trik semacam ini tidak mungkin memiliki efek pada para ahli, yang terkenal karena kecerdasan mereka, upaya komandan penyihir-ksatria masih terpuji dan layak mendapat semacam tanggapan!
Greem meraung keras, tubuh Flame Fiend besarnya melangkah melalui lava yang mendidih, berjalan menuju Ninther.
Ninther sangat senang ketika melihat ini. Segera, dia menyingkirkan pedang rahasia dan mulai menggunakan panah es untuk menembak Greem, mundur sambil terus menembak. Sepertinya dia ingin menarik lawannya keluar dari kolam lava.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...