Itu adalah benda magis yang kuat, dan hampir seperti itu dibuat khusus untuk Greem.
Greem memegang Tongkat Dewa Api di tangannya dan terus memeriksanya berulang kali. Dia hampir tidak bisa melepaskan diri darinya.
Tongkat kerajaan terdiri dari tiga bagian: Ekor, badan, dan kepala. Itu memiliki tubuh panjang satu meter, yang seluruhnya terbuat dari bahan merah menyala terang. Meskipun merah menyala, rasanya hangat saat disentuh, dan terasa nyaman saat dipegang di tangan.
Sebuah batu permata ajaib tanpa atribut ditancapkan di ekor tongkat kerajaan. Jelas, itu adalah desain yang digunakan untuk memungkinkan tongkat kerajaan ditempatkan di Fire Altar. Tiga Naga Api yang saling melingkar terukir di kepala tongkat kerajaan. A Heart of the Fire Lord ditempatkan di tengah, di mana ketiga kepala naga bertemu.
Itu adalah batu permata magis unik yang berasal dari Elemen Api Pesawat dan memiliki seutas Sumber Energi Elemen Api. Dengan batu permata ajaib ini, pembawa tongkat kerajaan akan diberikan dengan kemampuan tahan api. Tentu saja, api yang disebutkan di sini seharusnya adalah api biasa yang ditemukan di lingkungan alami, bukan Api Elemental yang diciptakan oleh mantra sihir.
Dengan hanya memegang Tongkat Dewa Api di tangannya, Greem diberi kemampuan untuk mandi di kolam magma gunung berapi.
Setelah mengotak-atiknya berulang-ulang untuk waktu yang lama, Greem akhirnya meletakkannya di ikat pinggang penyimpanannya dengan enggan. Mulai sekarang, dia akhirnya memiliki benda sihir yang cocok untuk dirinya sendiri. Tidak mengherankan bahwa Peri hanya menyimpan benda yang luar biasa ini tetapi tidak menggunakannya, karena spektrum elemennya sama sekali berbeda dari miliknya sendiri!
Greem melirik tumpukan batu permata lagi, dan kali ini, dia mengeluarkan dua benda aneh: tabung reaksi berisi ramuan ungu misterius, dan sebuah buku ajaib yang memiliki kepala hantu mengerikan yang tergambar di sampulnya.
Greem mengambil tabung reaksi misterius dengan jari-jarinya, membukanya, dan memberinya aroma singkat. Bau tajam, seperti campuran ikan dan lada, segera membawa kerutan di wajahnya. Tabung reaksi penuh dengan ramuan ajaib berwarna ungu. Dengan shake lembut, ramuan itu segera mulai memancarkan cahaya ungu.
Ramuan Penguat Garis Darah?
Mata Greem menjadi cerah. Dia tidak tahan dan membawa titik kecil ramuan ungu ke mulutnya dengan ujung jari. Setelah beberapa saat, Chip memberikan jawaban yang dikonfirmasi.
Ramuan Penguat Garis Darah!
Mungkin bagi Greem, yang bertujuan untuk mengambil jalan Elementium Adept, item ini tidak melayani tujuan yang terlalu banyak. Tetapi bagi Mary, atau murid lain yang mengambil jalur Bloodline, itu adalah harta yang sangat berharga. Nilai terbesarnya adalah bahwa hal itu dapat memberikan pemurnian awal garis keturunan magang, yang memungkinkan magang untuk mengambil langkah lebih dekat ke sumber garis keturunan mereka.
Karena itu, setelah memastikan ramuan ramuan itu, tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Greem segera menuangkannya ke mulut Mary. Bagaimanapun, Mary menggunakan tidur untuk mencerna energi darah yang datang dari Peri. Dengan kata lain, itu juga merupakan evolusi dari bakat bawaan garis keturunan vampirnya. Karena itu, jika dia dapat menerima bantuan eksternal pada saat ini, tidak diragukan lagi akan membantu membuat terobosan lebih mudah!
Memakan darah dari keberadaan yang lebih kuat adalah metode yang efektif untuk meningkatkan derajat vampir, sementara Ramuan Penguatan Garis Darah dapat lebih lanjut merangsang evolusi vampir. Dengan dua faktor ini saling melengkapi, itu merupakan dorongan besar bagi Mary. Karena itu, setelah menuangkan semua ramuan ke mulut Mary, Greem menggosok telapak tangannya dengan penuh semangat, pikirannya dipenuhi dengan antisipasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...