Chapter 89

418 50 0
                                    

Kegelapan dipenuhi dengan bayangan bengkok, stalagmit, stalaktit dan batu dari segala bentuk dan bentuk yang menempati hampir setiap bagian dari penglihatan seseorang.  Di dalam gua yang luas dan tenang, bahkan sedikit pun suara akan beriak melalui terowongan berliku dan mencapai jarak yang sangat jauh.

Dari tempat tinggi di belakang Demon Alligator, cahaya biru suram dapat terlihat menjalar melalui mata Greem.

Meskipun dia dikelilingi oleh keheningan total, pikiran Greem dipenuhi dengan nada peringatan.  Tampaknya sekelompok besar musuh mendekat!

Suara berderak yang tidak jelas terdengar di udara, ketika Fire Shield merah yang berapi-api membuat penampilannya yang mempesona dan mulai melayang di sekitar tubuh Greem.  Chip sibuk menghitung dalam pikiran Greem dan mencocokkan gambar real-time yang tak terhitung jumlahnya satu sama lain.  Banyak perbedaan kecil yang tidak dapat dideteksi oleh mata telanjang ditemukan oleh kemampuan Chip yang luar biasa dan diproyeksikan ke retina Greem satu demi satu.

Greem menoleh ke arah stalaktit yang tergantung di sebelah kirinya.  Dia melihat bayangan di sana yang tampak lebih tebal dari sebelumnya.  Mengikuti langkah kakinya yang lembut, Pemburu yang dipasang di depannya mengangkat tangannya ke udara dan membentuk tombak tajam berwarna kuning tanah di genggamannya.

Dengan putaran tubuhnya, Pemburu membuang tombak tanah di tangannya menggunakan semua kekuatannya.  Tombak itu langsung berubah menjadi sambaran petir kuning dan dipakukan ke bayangan dalam sekejap.

Dari bidang pandang Greem, dia tidak memperhatikan apa pun di tempat itu, baik reaksi Elementium maupun aura kehidupan.  Namun, setelah menusuk tombak tanah, dia mendengar suara daging yang tertahan menembus, segera diikuti oleh tangisan melengking yang terdengar melalui keheningan yang dulu mati.

Keributan muncul di kegelapan, ketika sosok seperti manusia dengan sisik hijau gelap yang menutupi tubuhnya tiba-tiba muncul.  Tombak tanah telah menembus dadanya dan memakukannya ke stalaktit.

Darah hangat menetes dari ujung tombak.  Sosok seperti manusia mulai berjuang dengan gelisah.  Namun, semakin sulit, semakin besar luka yang terbentuk oleh tombak kotoran yang menusuk dan semakin ganas darah keluar.

Pop!

Tombak tanah yang kedua mengiris udara, menembus kepalanya secara langsung.

Pergerakan sosok itu berhenti total secara instan.  Itu sekarang tergantung pada stalaktit yang tidak bergerak, hanya menyisakan suara jernih darah yang menetes ke dalam gua yang sunyi ini.

Pada saat berikutnya, Greem mengangkat kepalanya dan menatap langit-langit gua yang gelap.

Ketinggian dari tanah ke langit-langit lebih dari puluhan meter.  Karena kurangnya cahaya, bahkan dengan penglihatannya, Greem hanya bisa melihat gambar yang samar.  Namun, setelah Hunter melemparkan dua tombak tanah, sosok kurus namun kuat lainnya terlihat jatuh dari langit-langit.

Dua tombak tanah telah menembus dada kanan dan kaki kirinya, tetapi tidak bisa mengklaim nyawanya.  Namun, saat ia terbaring di tanah yang dingin dan keras memberikan tendangan sekarat, kaki raksasa Demon Alligator tiba-tiba muncul di garis pandangnya.

Sebuah ledakan meredam menembus keheningan, diikuti oleh suara semangka yang dihancurkan terdengar di gua.

Santai dan perlahan, Demon Alligator melanjutkan gerakannya dan melangkah pergi.  Begitu kakinya meninggalkan tanah, tempat makhluk seperti manusia itu berbaring malah digantikan oleh tumpukan daging yang dihancurkan, sehingga mustahil untuk mengidentifikasi bentuk aslinya, spesies atau bahkan jenis kelamin.

Peluit yang tajam tiba-tiba bergema di kegelapan.

Ketika peluit bergema di seluruh gua, dari kegelapan yang jauh, bayangan yang tak terhitung jumlahnya mendekatinya dengan kecepatan tinggi.  Dilihat dari ukuran kelompok, mungkin ada lebih dari ratusan dari mereka.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang