Chapter 91

409 54 0
                                    

Tepat di jantung hutan, puing-puing Menara Adept bisa dilihat, bangunan megah sebelumnya kini telah berubah menjadi tumpukan besar pecahan batu dan puing-puing.

Menara Adept setinggi tujuh lantai sekarang hanya tersisa dengan tiga lantai bawah utuh, dan pecahan bata yang runtuh telah mengubur semua pintu masuknya.  Sementara itu, tanaman merambat besar dan semak bunga berserakan di seluruh reruntuhan, menyelimuti seluruh tempat di bawah dedaunan hijau yang lebat.

Meski begitu, gumpalan asap hijau muda masih naik terus-menerus dari bawah puing-puing, dan tanaman iblis yang ada di sini di daerah ini telah menjadi jauh lebih tebal dan lebih kuat daripada yang di luar.

Suara langkah kaki yang teredam datang dari ujung jalan.  Setelah itu, buaya raksasa muncul dan melangkah maju, tanaman merambat hijau yang menyelimuti jalan-jalan dan atap rumah bisa terlihat ditarik kembali, mengungkapkan jejak-jejak aktivitas manusia di masa lalu di depan penyusup.

Menyusul keributan rumah yang runtuh, Rock Snake yang lebih besar dan lebih kuat menerobos rumah-rumah bobrok ini dan merayap pergi ke mana-mana.  Berbagai benda meninggalkan bekas di tubuhnya, ada jejak korosif karena asam hijau, tanda terbakar yang disebabkan oleh sambaran petir, bekas luka yang dipotong oleh Wind Blades, tanda hangus yang ditinggalkan oleh pembakaran api ... semua jejak ini masih bisa dilihat dengan jelas.  di mata seseorang, dan itu adalah bukti betapa membosankan dan menakutkan perjalanan lima mil itu di hutan!

Jika bukan karena Chip mempelajari pengetahuan dasar tentang penciptaan Golem sebelum perjalanan ini, dan meningkatkan inti elemen Bumi Golem dengan array sihir penempaan, sehingga membuat Elementium Bumi cukup padat untuk membentuk batuan padat yang keras, hanya dengan Demon Alligator Hunter  sendirian akan mustahil bagi Greem untuk bertarung keluar, akhirnya tiba dengan selamat di jantung daerah ini di mana reruntuhan Menara Adept berada.

Di belakang punggung mereka, deru setan yang terus menerus masih bisa terdengar dari hutan.  Tapi anehnya, seolah-olah mereka takut dengan pembantaian Snake Rock yang ganas, tak satu pun dari mereka berani melangkah ke area terdalam reruntuhan tempat Greem dan Golem-nya.

Greem mengerutkan alisnya, ekspresi muram muncul di wajahnya yang tampan.

Itu adalah tipe setan yang tidak takut mati.  Mereka tidak akan pernah membiarkan orang luar datang ke tempat ini dan mengganggu sumber energi sihir yang bisa memberi mereka manfaat luar biasa.  Jadi alasan mereka tidak berani mengejar lebih jauh bukanlah karena mereka takut pada kelompok Greem, tapi ...

Greem membalikkan kepalanya dan mengirim pandangannya ke arah reruntuhan yang diselimuti lapisan tanaman jahat dan hatinya tiba-tiba mulai terasa berat.

Mungkinkah ada beberapa iblis kuat yang bersembunyi di reruntuhan, itulah sebabnya orang-orang yang berada di garis luar itu tidak berani mengganggu di wilayah ini?  Meskipun itu hanya spekulasi, tetapi jauh di dalam pikiran Greem, dia punya firasat bahwa ini adalah alasan paling logis!

Melihat gumpalan asap hijau muda, Greem tiba-tiba punya ide.

Meskipun Menara Adept tampak seperti hancur total, tetapi bagian dari Elementium Pool-nya masih belum sepenuhnya kehilangan fungsinya.  Bertahun-tahun telah berlalu tetapi masih bekerja dengan baik.  Sangat disayangkan bahwa energi Elementium yang dikumpulkan olehnya tidak dapat disimpan dengan baik, itu sebabnya mereka tersebar di daerah sekitarnya, menyebabkan transformasi yang luar biasa.

"Pergi, gali tempat itu untukku!"

Dengan perintah Greem, Rock Snake menggerakkan tubuhnya yang besar dan melesat ke menara yang runtuh.

Tiba-tiba, suara ledakan muncul entah dari mana, diikuti oleh sinar hijau yang menembus udara dan dengan paksa memakukan Rock Snake di dahi.  Ledakan energi hijau yang tiba-tiba dengan cepat merusak lubang seukuran kepalan tangan pada titik kontak.  Dengan marah, Ular Batu mengeluarkan desisan keras, mundur ke tempat itu dengan kecepatan luar biasa dan melingkarkan tubuhnya.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang