Greem dibangunkan dengan permulaan oleh keributan yang berisik.
Di luar gua, keributan terjadi. Bahkan Rock Snake, yang seharusnya menjaga pintu masuk gua, telah mencabut setengah dari tubuhnya dan dengan ganas menyerang sesuatu, hanya menghalangi pintu masuk dengan ekornya yang tebal.
Ketika Greem mengemasi semuanya dan berjalan keluar dari gua, pertempuran di luar telah berakhir.
Di dalam gua yang tidak begitu luas, tujuh jenazah Lava Hound yang pecah tersebar di tanah dan lava merah setengah panas yang panas mengalir bebas ke mana-mana. Untuk Lava Hound, jika batu adalah tubuh mereka, maka lava cair akan menjadi darah mereka.
Karena ada begitu banyak 'darah' mereka mengalir di mana-mana, peluang bertahan hidup mereka agak tipis!
Mengapa ada begitu banyak Lava Hounds? Mungkinkah gua kecil yang ditempati Greem menjadi sarang mereka?
Banyak pertanyaan muncul di pikiran Greem, tetapi segera, dia menolaknya.
Kemarin, ketika dia mencari tempat sebagai tempat tinggal sementara, Greem telah melakukan banyak usaha. Dia telah menghindari sebagian besar bidang aktivitas untuk makhluk elemen Api. Dalam keadaan seperti itu, mengapa dia masih diserang oleh paket Lava Hounds ini? Juga, perintah yang dia berikan pada Rock Snake adalah untuk mempertahankan dan melawan hanya ketika sedang diserang. Ini berarti bahwa itu adalah paket Lava Hounds yang telah memulai serangan!
Semakin dia memikirkannya, alis Greem yang kencang menjadi. Dia punya perasaan, ini bukan kecelakaan, tapi ...
Memang, setelah Chip melakukan pencarian cepat, dari deskripsi Molten Giants, Greem melihat kemampuan mereka untuk memanggil dan memerintahkan makhluk elemen Api.
Dan tepat ketika dia mengambil keputusan, lolongan berisik Lava Hounds dapat terdengar berasal dari beberapa terowongan lava. Menilai dari volume suara, ada paket besar Lava Hounds berlari ke arahnya.
Sialan, musuh datang kepadanya! Dia hanya bertanya-tanya apakah ada Giant Molten dalam kelompok musuh yang mendekat.
Tanpa waktu untuk merenungkan lebih lanjut, Greem berbalik dan melompat ke mulut besar Ular Batu, dengan cepat masuk ke dalam terowongan yang mengarah ke tingkat atas gunung berapi. Tidak peduli dari mana musuh datang, semakin jauh dia menjauhkan diri dari lautan lahar, yang merupakan rumah dari Molten Giants, semakin baik!
Menggerakkan tubuhnya yang tebal dan panjang, Rock Snake dengan paksa masuk ke terowongan lava yang agak sempit. Sisik berbatu yang menonjol di tubuhnya menyapu dinding batu dan menghasilkan banyak percikan api, mengirimkan pecahan batu terbang ke segala arah. Setelah seluruh tubuhnya masuk ke dalam terowongan, Rock Snake mengayunkan ekornya dengan kekuatan yang luar biasa. Dalam sekejap, pintu masuk terowongan lava runtuh dan batu-batu yang jatuh dengan cepat menutup seluruh pintu masuk.
Pada saat yang sama, puluhan Lava Hounds melompat keluar dari terowongan di dekatnya, namun mereka terhalang untuk pergi lebih jauh oleh batu yang jatuh. Seperti beruang dengan kepala yang sakit, Lava Hounds segera mengeluarkan raungan marah. Sambil dengan giat menggali gundukan batu yang pecah, mereka mengirimkan peringatan kepada tuan mereka, yang berada di kejauhan.
Sesaat kemudian, seorang dewasa dan dua remaja Molten Giants datang ke tempat kejadian dengan langkah berat. Apa yang bisa mereka lakukan? Karena tubuh mereka terlalu besar, mereka tidak bisa menembus terowongan biasa dan sempit. Sebagian besar waktu mereka hanya bisa melakukan perjalanan melalui terowongan besar yang dihasilkan oleh erosi lava bawah tanah. Adapun musuh yang bersembunyi di ruang sempit, Raksasa Molten hanya bisa mengandalkan makhluk elemen Api mereka untuk mengusir mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...