Chapter 172

374 38 0
                                    

Ada gerakan di bawah tanah!

Dia adalah satu-satunya yang merasakan fluks unsur;  mungkin karena dia adalah satu-satunya yang memiliki bakat mengeja.

Arcanologi dunia ini tidak lengkap dan rusak.  Terlepas dari itu, dia masih bisa berhasil membangkitkan bakat elementalnya dan menjadi perapal mantra.  Ini menunjukkan kompatibilitas mengerikan antara bakat jiwanya dan salah satu hukum pesawat ini.  Jika dia dilahirkan di Dunia Adepts, dia pasti akan menjadi penyihir yang kuat yang bisa menguasai mantra dengan mudah.

Penyihir adalah keberadaan yang sangat unik, bahkan di antara perapal mantra.  Kebanyakan penyihir memperoleh kemampuan untuk merapal mantra karena tiba-tiba membangkitkan kekuatan garis keturunan leluhur mereka, sementara penyihir lainnya terbangun karena bakat unik jiwa mereka.

Draconic Warlocks dan Blood Mage sering muncul karena garis keturunan mereka, sementara Necromancer, Alkemis, dan Destiny Mage berasal dari bakat bawaan.  Kedua klasifikasi itu berbeda dan terpisah, tanpa kemungkinan penyihir dilahirkan dengan garis keturunan dan bakat!

Dalam bidang materi yang lengkap, selama Elementium hadir, akan selalu ada bakat jenius yang dapat membangkitkan kemampuan mengeja mereka di bawah pengaruh hukum planar.  Sayangnya, Ksatria Penyihir sudah mengamankan posisi gigih di pesawat ini.  Dengan demikian, keberadaan kelompok perapal mantra yang lebih kecil telah ditekan.

Ini seperti Dunia Adepts.  Di sana, para ahli tidak tertandingi dan berlari merajalela, menghancurkan potensi semua kelas fisik.  Pekerjaan yang dulu membutuhkan pejuang, penjahat, atau pendeta sekarang didominasi oleh para ahli.

Dengan menggunakan sifat mantra yang fleksibel dan misterius, bersama dengan pembagian ahli mantra, para ahli berhasil membuat cabang khusus untuk meniru dan mengganti pekerjaan yang pernah unik.  Ahli Penyempurnaan Tubuh bisa dilihat sebagai pengganti pekerjaan prajurit, sementara ahli tangkas seperti Mary tidak lebih lemah dari pembunuh terkuat.  Bahkan para imam digantikan oleh alat alkimia, ramuan, atau mantra varian yang tak terhitung jumlahnya.

Setelah diperiksa lebih dekat, orang akan menemukan bahwa para ahli perlahan-lahan menutupi kekurangan mereka sendiri selama puluhan juta tahun perkembangan mereka.  Dengan melakukan itu, mereka telah menjadi mimpi buruk yang terus-menerus dari pesawat-pesawat kecil dan menengah yang tak terhitung jumlahnya.

Meskipun remaja itu sudah terikat dan tidak bisa bergerak, bakat dan kemampuan bawaannya masih memungkinkannya untuk melihat lebih banyak daripada yang lain di kamp.  Dia menahan napas dan fokus pada indranya, diam-diam menunggu kedatangan perubahan!

…………

Tiga belas penyihir-ksatria dan sebelas tentara bayaran.

Di antara mereka, hanya ada satu penyihir-ksatria dengan kemampuan pseudo-mahir.  Dia tampaknya menjadi kapten pasukan.  Ada tiga ksatria dengan kemampuan magang tingkat lanjut, sedangkan sisanya semua pemula di tingkat pemula.

Mereka juga dilengkapi dengan baju besi ksatria standar, longswords, dan longbows.  Ini berarti bahwa mereka memiliki campuran serangan jarak dekat dan menengah yang luar biasa, serta pertahanan mereka yang kuat.  Mengamati dari jarak dekat melalui makhluk angin, Greem menyadari sesuatu yang aneh tentang para ksatria.

Lebih tepatnya, dia menemukan sesuatu yang misterius pada peralatan para ksatria!

Ada pola-pola tidak jelas yang terbuat dari garis-garis rumit pada perisai, pedang panjang, dan busur mereka.  Selain itu, beberapa perhiasan kristal telah tertanam di dalamnya.  Orang normal akan menganggapnya sebagai hiasan, tetapi Greem bisa merasakan jejak sihir pada mereka.

Ukiran rahasia tingkat pemula?  !

Menggunakan pola misterius untuk membentuk rune sederhana, ditambah dengan batu ajaib dan kristal unsur sebagai sumber energi, para ksatria ini telah menemukan cara alternatif memanfaatkan kekuatan Elementium.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang