Selain dari pasukan garnisun yang sedikit, Kevin juga khawatir tentang kekuatan keseluruhan dari The Fallen Apprentice Adepts.
Menurut praktik standar mereka, dari enam magang Fallen akan ada setidaknya dua hingga tiga Pseudo-Adepts, dengan sisanya adalah Magang Lanjutan. Namun, situasi hari ini agak tidak normal. Dari enam murid Fallen, hanya ada satu Fallen Pseudo-Adept. Ini benar-benar membingungkan Kevin.
Bagaimanapun, keadaan sekitar magang Fallen benar-benar berbeda dari Menara Adept ortodoks. Jumlah murid dari menara pada dasarnya adalah bentuk piramida. Untuk memupuk Pseudo-Adept, diperlukan setidaknya lima hingga sepuluh murid tingkat lanjut sebagai cadangan. Magang tingkat lanjut, di sisi lain, juga membutuhkan lima hingga sepuluh peserta tingkat menengah, dan seterusnya ...
Menara Adept mengandalkan metode mengalokasikan lebih banyak sumber daya kepada mereka yang menunjukkan lebih banyak potensi. Ketika mereka menggabungkan metode ini dengan sejumlah besar peserta magang, itu memungkinkan mereka untuk menumbuhkan peserta magang elit dari ratusan dan ribuan peserta magang. Peserta magang elit ini memiliki potensi luar biasa dan bakat bawaan, dan dapat dilatih dan dikembangkan lebih lanjut.
Namun, untuk Fallen Adepts yang bersembunyi di Dunia Bawah Tanah, struktur magang mereka benar-benar berbeda.
Di kamp Fallen Adept, di sana tidak ada Pemula atau Magang Menengah. Di mata mereka, mereka tidak perlu sampah seperti ini, karena mereka tidak layak menghabiskan sumber daya. Semua sumber daya mereka malah bisa difokuskan pada orang-orang magang yang memiliki potensi, menghasilkan kekuatan keseluruhan yang kuat. Banyak yang tersingkir oleh hukum rimba ini, yang pada dasarnya kejam dan biadab. Oleh karena itu, rasio Pseudo-Adepts di antara Murid Yang Jatuh sangat tinggi. Kadang-kadang, mereka bahkan dapat mencapai rasio satu Pseudo-Adept per setiap Apprentice Lanjutan!
Ini juga salah satu hal yang paling memusingkan para peserta magang di kamp pelatihan!
Ketika kedua belah pihak bertemu satu sama lain, mereka masih bisa bertarung jika jumlah Pseudo-Adept sama. Tapi, begitu Pseudo-Adepts mereka kalah jumlah, maka pertempuran akan menjadi kerugian yang berat sebelah. Lagipula, untuk Magang Lanjutan dari permukaan, seorang Pseudo-Adept yang Jatuh, yang tidak diikat oleh lawan di level yang sama, seperti serigala yang ganas. Saat menghadapi serigala ganas ini, permukaan Advanced Apprentices menemukan bahwa mereka seperti domba jinak. Tidak peduli seberapa baik domba memperlengkapi diri mereka sendiri, dan meskipun mereka memiliki dua kali jumlah serigala ganas, mereka masih menemukan diri mereka tidak dapat melawan ketika menghadapi serigala yang tak kenal takut.
Tapi yang mengejutkan, dari enam Apprentice Fallen di tambang ini hari ini, hanya satu dari mereka adalah seorang Pseudo-Adept. Alokasi ini jelas lebih rendah dari standar normalnya. Sebaliknya, ada dua Pseudo-Adepts dalam tim Kevin yang terdiri dari enam orang, sedangkan sisanya semuanya adalah Apprentice Lanjutan yang kuat.
Dengan kekuatan keseluruhan mereka, itu lebih dari cukup untuk dengan mudah menekan lawan!
Adapun tujuh belas tentara bayaran bawah tanah itu, selain beberapa yang tampaknya kuat dan membutuhkan perhatian khusus, sisanya dapat diabaikan begitu saja oleh murid-murid ini. Jika pertempuran antara Apprentice Adepts benar-benar meletus, tidak peduli berapa banyak tentara bayaran di sana, mereka hanya akan berakhir sebagai sekelompok mayat bunuh diri.
Menurut asumsi Greem, ketika pertempuran seperti ini terjadi, di mana satu pihak memiliki keunggulan, itu mungkin akan menjadi pertempuran yang penuh dengan penyergapan, pembunuhan, dan segala macam pendekatan berbahaya. Tetapi ketika pertempuran benar-benar meletus, dia terperangah.
Jadi, ini adalah bagaimana pertempuran dilakukan di Dunia Bawah Tanah!
Tanpa menyembunyikan kekuatan penekan mereka, Kevin membawa lima timnya, termasuk Greem dan Mary, dan dengan cepat memblokir tambang. Setelah itu, mereka melemparkan dua bola api Elementium yang menghalangi ke dalam ranjau, menyebabkan semua pasukan pertahanan musuh dikeluarkan dari lubang ranjau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...