Meskipun tidak mungkin untuk memverifikasi sementara itu jika harta Adept yang disebutkan oleh Snorlax adalah nyata, itu masih benar-benar layak untuk mengambil risiko hanya untuk itu.
Lagipula, bagi Greem yang memberikan segalanya untuk menjadi seorang Adept resmi, item yang diangkat oleh Adept Kelas Dua mungkin merupakan harta yang tak ternilai yang bahkan tidak bisa ia beli dengan harga yang lumayan. Karena itu, setelah secara kasar menentukan lokasi Elysium City yang hancur itu, Greem mulai merencanakan bagaimana dia bisa pergi ke sana dan mencari tahu situasi aktual di lokasi.
Dilihat dari lokasi yang ditampilkan pada peta, itu terletak di area paling dalam dari lapisan dangkal di Gua Bawah Tanah. Jarak antara itu dan permukaan hanya tujuh belas mil ketika burung gagak terbang, tetapi itu jauh di dalam area inti dengan makhluk bawah tanah yang berlimpah. Menurut data di peta, ada beberapa koloni besar makhluk bawah tanah yang dapat ditemukan di daerah sekitar situs yang dicurigai, termasuk banyak makhluk bawah tanah yang kuat yang berkeliaran di Dunia Bawah Tanah.
(DragonFly: Saat gagak terbang berarti jalur terpendek antara dua titik di peta, mengabaikan keanehan dari medan yang mengintervensi)
Jika dia benar-benar ingin menjelajahi daerah itu, tidak memiliki persiapan yang tepat tidak akan berbeda dengan menempatkan dirinya di piring perak dan menempatkan di depan makhluk jahat dan kejam itu!
Selama beberapa hari terakhir, Mary cukup sibuk dalam memperkuat dan meningkatkan kekuatannya secara keseluruhan, dan telah berlari sepanjang hari. Ketika Greem akhirnya menemukan kesempatan untuk memberitahunya tentang rencananya, tidak seperti temperamennya yang biasa, dia tidak melompat ke atas dan menyetujui ide Greem. Sebaliknya, dengan sikap yang sangat tenang, dia memberi tahu Greem bahwa dia telah menemukan cara untuk meningkatkan kekuatan tempurnya, dan saat ini sedang sibuk mengerjakannya, sehingga dia tidak bisa bergabung dengannya dalam misi ini.
Karena itu, Greem secara alami menyerahkan kendali Snorlax kepada Mary, memintanya untuk mengawasi pria kecil yang licik ini, sementara dia memusatkan semua perhatiannya pada mempersiapkan sumber daya yang dia butuhkan untuk ekspedisi Dunia Bawah Tanah.
Ketika akhirnya semuanya sudah siap, Greem mengunjungi Kevin, memberitahunya bahwa dia akan menemukan beberapa Rumput Gelap di Dunia Bawah Tanah, menggunakannya sebagai alasan untuk menyelinap ke Gua Bawah Tanah.
...
Jujur mengatakan, Gua Bawah Tanah bukanlah tempat yang cocok untuk perjalanan dan wisata.
Untuk setiap makhluk permukaan yang masih sehat secara mental yang masuk ke Gua Bawah Tanah untuk pertama kalinya, perubahan terbesar dalam perilaku yang mereka tunjukkan adalah emosi yang sangat menindas. Setiap kali mereka memikirkan kemungkinan bahwa ada ribuan ton tanah dan batu di atas kepala mereka yang dapat runtuh dan membanjiri mereka setiap saat, tidak ada makhluk yang bisa tetap tenang seperti yang biasa mereka lakukan di permukaan. Sementara itu, di Gua Bawah Tanah, setiap perilaku irasional akan memiliki kemungkinan untuk mengekspos keberadaan seseorang, yang pada gilirannya akan menarik segerombolan pemangsa.
Demi perjalanan ini, Greem sudah habis-habisan. Selain dari Demon Alligator Hunter yang dia tunggangi, dia juga memiliki tiga Pseudo-Adept Rock Rock Snakes yang ditempatkan di kantong pinggangnya. Jika dia benar-benar bertemu dengan beberapa musuh yang dia butuhkan untuk bertarung, dia akan mempertaruhkan nyawanya dan melepaskan ketiga Rock Snakes sekaligus. Dengan itu, dia tidak percaya masih akan ada musuh yang bisa menghentikannya melarikan diri dengan hidupnya yang utuh.
Adapun dua inti elemen Air dan dua inti elemen Angin, Greem masih dalam proses menyempurnakan desain untuk array magis mereka. Dia memperkirakan bahwa dia akan memiliki beberapa hasil setelah akhir perjalanan ini ke Dunia Bawah Tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...