Lantai tiga Menara Swampy, di dalam Laboratorium Alkimia.
Setelah menempati Laboratorium Alkimia standar tertinggi, Greem telah menjadikannya rumah dan tidak melangkah keluar selama tiga hari tiga malam.
Hari pertama, dia tidak melakukan apa-apa. Dia baru saja memegang inti dari Giant Molten Kelas Satu, yang akan menjadi sasaran eksperimennya, dan memutarnya berulang-ulang untuk pemeriksaan yang cermat, memungkinkan Chip menyelesaikan cetakan dan desain terakhirnya.
Melalui kemampuan melihat yang kuat melalui Elementium Vision, dia bisa melihat setiap kristal tunggal yang membentuk seluruh inti kristal, setiap benang kristal, dari arah di mana mereka membentang hingga distribusi Earth dan Fire Elementium, bersama dengan setiap bagian. kekerasan; setiap detail, setiap simpul, disimpan dalam benaknya tanpa meninggalkan apa pun. Informasi yang terkumpul kemudian diubah menjadi kelompok data dan akhirnya diubah menjadi model virtual tiga dimensi dan terperinci.
Setelah selesai dengan semua itu, tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Greem hanya berbaring di lantai di dalam Laboratorium Alkimia dan pergi tidur nyenyak. Dia baru bangun pagi keesokan harinya. Dia meregangkan punggungnya dan menguap, berdiri dari lantai.
Dia mencuci wajahnya dengan air segar yang dipanggil menggunakan mantra sihir dan merapikan dirinya. Ketika dia merasakan Rohnya kembali segar, Greem sekali lagi berdiri di depan Stasiun Alkimia dengan ekspresi serius.
Setelah melalui periode persiapan dan pembuatan bir yang begitu lama, desain golem baru terukir dalam benaknya. Hari ini, dia akan mengubah mereka menjadi kenyataan.
Dia melengkungkan sudut bibirnya sedikit ke atas, memberi dorongan semangat pada dirinya sendiri. Perlahan-lahan, keraguan dan kekhawatiran di mata Greem memudar dan digantikan dengan resolusi dan kepercayaan diri.
Tanpa ragu, Greem melambaikan tangannya dan mengaktifkan Stasiun Alkimia.
Golem baru dengan konsep desain baru. Untuk mengerahkan kekuatan elemen ganda Bumi dan Api ini sepenuhnya, Chip telah secara khusus mendesain array ajaib tiga dimensi yang baru untuk mereka. Lima Array Pengumpulan Energi, tiga Array Penguatan Elementium, dua Array Switching Elementium, dua Array Bidang Kekuatan Energi, satu Activator Armor Lava, satu Array Pemanggilan Lintasan, satu Array Pemberian Kehidupanium Elemen, beberapa simpul dan sirkuit energi ...
Golem tanah liat tingkat pemula Apprentice hanya memiliki tujuh array magis. Sementara Raksasa Petir menggunakan pendekatan desentralisasi dari array magis tiga dimensi, itu hanya memiliki sembilan array ajaib di atas inti utama. Namun, untuk inti dari Molten Giant Kelas Satu ini, yang hanya seukuran telur ayam, Greem berencana untuk mengukir enam belas susunan magis sekaligus. Tidak hanya itu, ia juga perlu menghubungkan mereka bersama dan akhirnya menjadikannya satu kesatuan yang besar dan kompak.
Kembali ke Bumi dalam kehidupan sebelumnya, ia dapat membiarkan komputer pintar mengendalikan dan menyelesaikan pekerjaan ukiran mikroskopis pada tingkat molekuler. Namun, di dunia yang ajaib dan mistis ini, satu-satunya yang bisa diandalkan Greem adalah bimbingan dan bantuan Chip, dan ia harus secara pribadi menyelesaikan semua tugas itu sendiri.
Selama tiga jam seluruh proses ukiran rune, tidak ada kesalahan sembarangan atau perilaku kendur diizinkan. Jika ukiran rune apapun menyimpang dari desain aslinya, bahkan jika itu hanya jarak dari satu benang kristal, itu akan menyebabkan pengaruh signifikan pada golem jadi. Namun, jika penyimpangan melampaui jarak dua benang kristal, itu berarti inti tingkat Adept yang ia peroleh dengan mempertaruhkan nyawanya akan hancur.
Selain itu, selama proses ukiran, dia perlu mempertahankan hasil stabil dan konstan dari Rohnya. Jika output terlalu rendah, itu akan mempengaruhi efisiensi sirkulasi energi Elementium dan jika terlalu tinggi, itu bisa menembus permukaan inti kristal dan merusak inti bagian dalam. Adapun berhenti setengah jalan selama proses kerajinan, itu adalah hal yang sangat tabu. Dia harus menyelesaikan seluruh proses dalam sekali jalan, dan tidak punya ruang untuk keraguan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...