Chapter 15

765 77 0
                                    

Ketika pertarungan berlangsung, Greem menyadari, semakin banyak, apa kelemahannya.

Fisiknya yang di bawah rata-rata adalah salah satu kelemahan terbesar.  Bahkan dengan bantuan Chip perkasa, dia menemukan bahwa dia tidak sekuat yang dia pikirkan sebelumnya.

Agility of 4-nya mendefinisikan kecepatan refleks, gerakan, dan fleksibilitas tubuhnya.  Meskipun penglihatan dinamis yang diberikan oleh Chip memungkinkannya untuk menebak secara kasar ke mana Mary bergerak, tubuhnya yang 'canggung' dan 'lambat' mengalami kesulitan mengikuti petunjuk chip tersebut.

Karena itu, sebagian besar waktu, meskipun Greem tahu sebelumnya dari mana serangan itu berasal, dia tidak dapat bertahan cukup cepat.  Seringkali ketika cakar tajam melewati tubuhnya, apinya hanya beberapa senti jauhnya, tetapi ia masih tidak bisa menyentuh ujung pinggiran gaun Mary.

Oleh karena itu, di dalam Arena besar, Greem dengan gelisah melambaikan dua bola api besar dan melakukan segala yang dia bisa untuk mendaratkan bahkan sedikit pun pukulan pada musuhnya.  Namun, sepertinya dia tidak bisa melakukan apa pun kecuali menerima luka dan erangan saat rasa sakit dari semua luka bertambah.  Adapun Mary, dia seperti hantu merah yang melayang dari satu tempat ke tempat, tampak berkedip masuk dan keluar dari kenyataan ketika dia berlari di sekitar Greem.  Cukup sering, nyala api yang mengerikan hampir menyentuh tubuhnya, tetapi mereka tidak dapat menyebabkan bahaya baginya, karena dia bergerak dengan kecepatan dan ketangkasan yang luar biasa.

Untungnya, Mary hanya bermain-main mengevaluasi kemampuan bertarung Greem, jadi semua serangannya hanya menyebabkan luka kecil pada daging.  Jika dia serius, Greem pasti sudah lama diiris menjadi potongan daging.  Namun meski begitu, setelah tubuhnya tergores oleh cakar tajam yang disukai pisau Mary, meninggalkan Greem dengan bekas goresan yang tak terhitung jumlahnya, dan darah di seluruh tubuhnya.

Meskipun luka di tubuhnya tidak membuatnya terbunuh, mereka membawa Greem banyak kemarahan dan penghinaan.

Sebulan yang lalu, Maria ini hanyalah seorang pemula magang, dan dia tidak lebih kuat darinya.  Karena mutasi sialan itu, yang disebabkan oleh kontaminasi magis, dia sekarang dapat memelintir Greem di jari kelingkingnya, seolah dia bukan apa-apa.  Kemarahan yang meledak-ledak ini terus ditekan oleh Greem, karena dia tahu dia tidak mampu mengalahkan Mary, tetapi dia masih melakukan semua yang dia bisa untuk mengejar bayangan merahnya yang menyala-nyala dengan nyalanya yang mengamuk.

Dalam hati, pikiran Greem masih setenang gletser, dan dia berkomunikasi dengan Chip tanpa menunjukkan tanda-tanda apa pun secara eksternal.  Karena dia tidak bisa menangkap Mary dengan visi dinamisnya, dia harus mencari solusinya.

Roh Greem mengering cepat saat dia terus melambaikan kedua tangannya dengan gelisah di udara.  Bola api yang tampak mengerikan di tangannya menjadi lebih besar dan bahkan lebih ganas.  Sementara di bawah matanya, titik biru yang tampak aneh berkedip-kedip samar, menandai titik intersepsi yang dihitung dengan samar oleh Chip.

Ketika Greem merasa Mary sedang menyerang dari depan, dia sedikit memisahkan tangannya, memblokir kemungkinan serangan dari kiri dan kanannya, meninggalkan titik lemah setengah meter di depan tubuhnya.

Melihat ini, Mary, yang berencana untuk menyerang dari kiri, hanya mendengus dingin, berhenti dan berdiri tegak, bergoyang sedikit ke samping untuk menghindari bola api merah menyala.  Tidak hanya itu, dia benar-benar menyelinap ke celah kecil di depan dada Greem.

"Hmm!  Apa bocah yang ceroboh, haruskah aku meninggalkan bekas di wajahmu, atau di dadamu? ~ ”

Mary, yang masih punya waktu luang ketika dia dengan malas melawan Greem, merenungkan mengapa instingnya ragu-ragu pada saat ini.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang