Chapter 52

461 52 1
                                    

Manfaat terbesar memiliki Chip adalah pengetahuan ensiklopedis dekat yang diberikan padanya.

Setelah mencari melalui basis datanya, Chip mengirimkan tindakan yang paling tepat ke pikiran Greem.

Setelah menerima data ini, Greem membungkuk seperti bangsawan.  Dia membungkuk dengan satu lutut dan menawarkan Mary tangannya, memungkinkan Mary menggunakan lututnya sebagai cara untuk turun dari Demon Alligator.

Mary jelas puas dengan perilaku Greem yang manis dan penuh perhatian.  Dia berbalik dengan anggun, gaun merahnya yang lembut dan mencolok kontras dengan jelas pada kulitnya yang lembut dan indah.  Di bawah pantulan cahaya obor yang redup, dia tampaknya menjadi objek paling menyilaukan dalam kegelapan abadi.

"Aku suka tempat ini dan ingin mandi di sini.  Jadi, saya akan perlu menyusahkan ksatria saya yang terhormat untuk berjaga-jaga bagi saya! "Mary mengabulkan permintaannya, sekali lagi menggambarkan sikap angkuh seorang wanita bangsawan.

"Sesuai keinginan kamu!"

Jelas, bila dibandingkan dengan Mary, Greem tampak jauh lebih akrab dengan jenis permainan peran seperti ini.  Greem meletakkan lengannya di dadanya dan membungkuk.  Dia kemudian meraih Demon Alligator Hunter dan pergi untuk berpatroli di daerah sekitarnya.

Mereka dikirim ke sini untuk menyelesaikan misi mereka dan, secara kebetulan, lokasi misi terletak di tengah kolam air itu.  Jadi, setelah meninggalkan Mary, Greem tidak bisa menahan diri dari mulai mencari manfaat terbesar dari perjalanan ini.

Ada alasan mengapa Gua Bawah Tanah ini begitu terkenal.  Gua Bawah Tanah ini menghasilkan beberapa sumber daya langka dan khusus yang tidak dapat ditemukan di mana pun di permukaan.  Contoh dari salah satu sumber daya tersebut adalah Jamur Jiwa.

Jamur Jiwa adalah sejenis jamur putih, yang ada dalam dua bentuk berbeda: bentuk inkorporealnya dan bentuk jasmani.  Itu adalah salah satu bahan utama yang digunakan untuk menghasilkan Ramuan Tak Terlihat dan Pesona Bayangan Punah.  Mereka tumbuh di tempat teduh dan sejuk dan mampu memberi makan dari energi negatif.  Oleh karena itu, Jamur Jiwa sering ditemukan tumbuh di dekat roh jahat.  Ini adalah alasan mengapa orang normal tidak bisa melihatnya.  Hanya Adepts magang yang memiliki kekuatan gaib, seperti Greem, yang memenuhi syarat untuk memanen mereka.

Sebelum mereka pergi, Adept Angus telah memberi tahu mereka tentang Jamur Jiwa ini, berjanji bahwa jika ada orang yang menemukan beberapa di misi mereka, ia akan membelinya dari mereka dengan harga yang baik.  Dari keinginannya untuk jamur, Greem percaya bahwa Adept Angus telah memutuskan untuk menjadi seorang apoteker.

Karena inilah Greem menunjukkan antusiasme yang besar untuk pekerjaan tambahan ini, karena dia dapat dengan mudah menyelesaikannya.  Lagi pula, untuk mempersiapkan diri untuk misi ini, ia telah menghabiskan hampir semua sumber daya dan tabungannya yang terkumpul.  Saat ini, terlepas dari beberapa bahan mantra yang diperlukan dan perlengkapan perjalanan, satu-satunya yang tersisa di kantong pinggang Greem adalah tiga Kristal Ajaib.

Hanya dengan sedikit kekayaan ini, tidak mungkin baginya untuk membeli sesuatu yang baik di tempat ini.

Ketika Greem bepergian semakin jauh, Mary baru saja mencapai tepi kolam.

Di sini, di dunia Bawah Tanah, semuanya tertutup dalam kegelapan abadi yang menindas.  Dari waktu ke waktu, suara-suara yang tidak jelas bahkan terdengar bergema di seluruh gua.

Jika ada manusia biasa yang menemukan diri mereka di tempat ini, mungkin mereka akan sudah lama berteriak paru-paru mereka sekarang, takut dengan lingkungan yang mengerikan dan mengerikan.  Tetapi, Mary adalah kebalikan total dari mereka.  Dia memasukkan obornya ke celah di dinding, dan, sambil menyenandungkan nada ceria, dia perlahan-lahan melepaskan gaun merah tipis dari tubuhnya.  Dia menguji suhu dengan

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang