Chapter 81

401 57 0
                                    

Di dalam tanah, Demon Alligator Hunter bepergian dengan kecepatan tinggi.

Setelah mereka melewati jebakan petir, gangguan yang tidak biasa yang mempengaruhi Earth Elementium telah menghilang.

Untuk menyelamatkan hidup mereka, Greem tidak punya pilihan selain menyerahkan Rock Snake-nya.  Dia telah memerintahkannya untuk menjebak elemen Guntur super menakutkan Pseudo-Adept, sementara dia diam-diam memanggil Pemburu Buaya Iblis.  Dia kemudian membawa Mary dan melarikan diri untuk hidup mereka.

Saat ini, Mary tidak bisa disebut sebagai manusia.  Dia sepertinya lebih seperti arang gelap yang baru saja ditarik keluar dari api.

Seluruh kulitnya hangus.  Abu yang tak terhitung jumlahnya akan terkelupas hanya dengan sedikit sentuhan.  Setelah abu hangus terkelupas, dagingnya yang panas dan setengah matang terekspos.  Rupanya, panas tinggi yang dibawa oleh listrik yang mengamuk telah membunuh sebagian besar tulang dan daging Mary.

Jika itu adalah manusia biasa lainnya, luka parah seperti sudah lama membunuh orang itu!

Namun, Mary telah membuktikan dirinya sebagai murid Bloodline yang telah mengalami mutasi.  Garis keturunan vampirnya telah memberinya bakat dengan kemampuan luar biasa.  Selama inti hatinya tidak hancur, jiwanya akan tetap terjaga.  Di dalam tubuhnya yang hangus dan matang, aura jiwa yang lemah masih bisa dirasakan.

"Chip, pindai kondisi Mary saat ini.  Berikan saya perawatan yang paling bisa diandalkan! ”Meskipun hati Greem bergetar, suaranya masih tenang dan dingin.

“Bip, pemindaian dimulai ... Peringatan!  Peringatan!  Tingkat kelangsungan hidup target kurang dari 7%.  Kesadaran inti telah menunjukkan tanda-tanda kerusakan ... Peringatan!  Peringatan!  Aura kehidupan target memburuk.  Jika ini tidak diobati maka inti jantung akan mulai rusak ... "

“Jangan bilang semua omong kosong ini!  Beri aku solusi terbaik! ”Greem menyela dengan tidak sabar.

"Darah, sejumlah besar darah ... Targetnya memiliki tubuh yang membentuk vampir bermutasi.  Selama target diberikan darah yang cukup, itu akan bertahan.  Bahkan jika seluruh tubuh hancur, selama kesadaran inti target menyentuh darah segar, mereka akan dapat bangkit sekali lagi! "

"Darah?"

Greem menggelengkan kepalanya, mengutuk kebodohannya sendiri.  Mary adalah vampir, apa lagi yang bisa menyelamatkannya selain dari darah?

“Ubah kursus kita segera.  Temukan saya sebuah daerah di mana ada banyak makhluk bawah tanah.  Cepat!"

Beberapa menit kemudian, di sebuah koloni Goblin berkulit hijau, tubuh raksasa Pemburu Setan Buaya tiba-tiba muncul dari tanah.

Goblin berkulit hijau adalah subspesies setengah manusia dan memiliki tinggi rata-rata satu meter.  Kulit hijau mereka sekuat kulit sapi, dan mereka memiliki sepasang telinga besar seperti keledai.  Makanan mereka terdiri dari segalanya dan apa saja.  Untuk lebih spesifik, di Dunia Bawah Tanah ini, selain dari batu dan tanah, mereka bisa makan hampir semuanya.

Tetapi, karena kekuatan individu mereka sangat lemah, mereka memiliki kebiasaan hidup berkelompok.

Di Dunia Bawah Tanah ini, para Goblin ini berada di bagian bawah rantai makanan.  Namun, mereka tersebar luas dan memiliki populasi terbesar dari semuanya.  Karakteristik terbesar mereka adalah kemampuan mereka untuk makan apa pun.  Mereka juga memiliki tingkat reproduksi yang luar biasa.

Biasanya, makhluk lemah seperti itu tidak akan mampu bertahan di lingkungan yang keras ini.  Meskipun demikian, mereka dapat ditemukan di setiap wilayah Dunia Bawah Tanah.  Alasannya sebenarnya agak sederhana.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang