Chapter 96

431 52 0
                                    

Di dalam ladang luas yang diselimuti kegelapan dan keheningan, dua raksasa saling bertarung dengan gelisah;  itu adalah fantasi yang belum pernah muncul dalam ingatan Greem sebelumnya.

Tapi hari ini, di dunia misterius dan aneh ini, fantasi seperti itu telah menjadi kenyataan.

Seperti buldoser yang tidak pernah lelah, Kera Kemarahan Raksasa dengan paksa meratakan hutan di sekitar bukit kecil ini;  bahkan tanah itu benar-benar dipenuhi dengan jejak kaki dan retakan yang dalam, membuat tanah itu tampak seperti jaring laba-laba.

Sementara itu, Raksasa Petir dengan tubuh hijau dan baju besi emas seperti roh yang gesit.  Itu terus berlari di sekeliling kera raksasa ini, memikat lawannya untuk meluncurkan serangan demi serangan, sambil terus melemparkan Lightning Spears dan Wind Blades pada kera raksasa.

Saat pertempuran berlangsung, data yang dikumpulkan oleh mata Green menjadi lebih jelas dan langsung.  Meskipun Raksasa Petir secara pribadi dibuat olehnya, di seluruh proses, dia bekerja seperti proyektor energi roh manusia, karena dia hampir tidak tahu apa-apa tentang semua teori dan pengetahuan dalam membuat itu.  Oleh karena itu, sehubungan dengan kemampuan bertarung dan atribut tubuh dari Raksasa Petir, Chip hanya memberinya estimasi yang samar.  Sebagai perbandingan, data yang dia kumpulkan di medan perang, yang jauh lebih langsung dan detail.

Raksasa Petir dengan kekuatan keseluruhan puncak Pseudo-Adept, memiliki karakteristik elemen gabungan dari Petir dan Angin.  Atribut tubuh: Kekuatan - 12, Fisik - 18, Agility - 18, Spirit - 20. Keterampilan: Wind Vortex (Pasif), Thunder Armor (Pasif), Petir Perisai (Aktif), Tombak Petir (Aktif), Petir Tombak (Aktif), Petir Petir (Aktif)  , Bilah Angin (Aktif), Badai Guntur (Aktif), Petir Rantai (Aktif), Petir Langsung (Aktif).

Itu adalah Golem jarak jauh yang fokus pada kelincahan.  Meskipun itu agak lemah dalam Kekuatan dan Fisik, susunan keterampilan ofensifnya yang mempesona menutupi kelemahan-kelemahan ini, menjadikannya Elementium Golem terkuat yang dimiliki Greem saat ini.

Juga, kekuatan keseluruhannya tidak mengecewakan harapan Greem.  Di paruh kedua pertempuran, mengandalkan gerakan gesitnya, Raksasa Petir terus bergerak di sekitar kera raksasa dan menyerangnya dengan melemparkan Lightning Spears dan Winds Blades.  Tidak peduli bagaimana Giant Raging Ape melompat dengan marah, tidak mungkin dia bisa mengejar Raksasa Petir.

Namun demikian, setelah gagal mengejar ketinggalan dengan musuh beberapa kali, Giant Raging Ape dengan cepat menunjukkan kemampuan tempur bawaannya yang menakutkan, ketika ia mulai menyerang menggunakan ‘Soul Crunching Roar’ dan row Rock Throwing ’.  Serangan sebelumnya terdiri dari raungan mengamuk yang langsung mengejutkan musuh di sekitarnya, menyebabkan musuh diserang ke keadaan tanpa jiwa selama tiga sampai lima detik.  Tentu saja, keterampilan ini juga bisa langsung membunuh manusia-manusia biasa yang tidak memiliki perlindungan magis.  Keterampilan ini meliputi area seluas lima puluh meter.

Skill kedua memungkinkan Giant Raging Ape untuk membentuk batu berbentuk tidak teratur dengan diameter dua meter di antara telapak tangannya dan kemudian melemparkannya ke musuh.  Batu itu terpesona dengan kekuatan mengamuk, yang bisa dengan mudah menabrak tubuh raksasa Raksasa Petir.

Meskipun Giant Raging Ape hanya memiliki beberapa kemampuan garis keturunan, mereka semua sangat cocok dengan Fisik dan Kekuatannya yang luar biasa.  Begitu ada musuh yang diserang oleh Soul Crunching Roar, sebagai hasil dari momen singkat tanpa jiwa, musuh tidak akan bisa melarikan diri dari serangan jarak dekat brutal dari Kera Raksasa ini.

Tapi sayang sekali, skill Spirit ofensif seperti itu tidak berguna melawan Elementium Golem.

Karena itu, Kera Kemarahan Raksasa hanya bisa mengejar di belakang Raksasa Petir dengan sia-sia.  Meskipun Kera Raksasa terus melompat dan menyerbu ke depan, merobohkan pohon yang tak terhitung jumlahnya sebagai penggantinya seperti monyet gila, ia masih gagal bahkan menyentuh bayangan musuh.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang