Karena keberadaan Gua Bawah Tanah sangat penting bagi semua keluarga Adept di wilayah Dagon, magang elit asing seperti Greem menjadi target favorit mereka untuk perekrutan.
Pertama, memiliki beberapa rekrutmen asing tidak akan menyebabkan terlalu banyak dampak pada kepentingan mereka saat ini. Tanpa dukungan keluarga Adept, Adept Apprentice tidak akan berani menyinggung Adept resmi secara terbuka. Jadi, peserta magang elit yang direkrut bisa menjadi kapten mereka yang paling mampu, tetapi tidak dapat menjadi salah satu pesaing mereka.
Kedua, Dunia Bawah Tanah bukanlah tempat yang damai. Sumber daya langka yang dicari oleh Adepts dari permukaan juga menjadi target untuk bajingan hitam dari bawah tanah. Oleh karena itu, awal dari setiap perjalanan ekspedisi bawah tanah dan perjalanan panen juga merupakan awal dari pertempuran kacau antara kedua pihak.
Karena eksplorasi dan pengembangan yang luas, semua sumber daya langka yang diproduksi di Dunia Bawah Tanah telah digali dan lokasi mereka ditandai sebagai situs sumber daya. Jam berapa sumber daya ini matang dan jam berapa mereka harus dipanen, hal-hal yang diketahui kedua belah pihak dengan sangat baik. Karena itu, kapan pun saatnya panen, pembantaian yang mematikan akan terjadi di sekitar lokasi sumber daya ini.
Tidak ada pihak yang akan mengirimkan Adept resmi mereka dalam pertempuran kacau ini, tetapi membatasi pertempuran ke tingkat Apprentice Adepts. Hanya pemenang pertempuran yang memiliki hak untuk memasuki situs sumber daya dan memanen sumber daya. Adapun yang kalah, entah mereka melarikan diri dengan luka atau mereka akan terbunuh dalam pertempuran.
Seperti ini, pembantaian berdarah telah berlangsung selama lebih dari tiga ratus tahun di Gua Bawah Tanah, dan telah menjadi dekrit tak tertulis di tempat ini. Menggunakan magang terkuat mereka sebagai token mereka, kedua belah pihak akan memperjuangkan sumber daya tetap setiap bulan. Pemenang mengambil semuanya, sementara yang kalah terbunuh dengan menyedihkan. Itu adalah arena di mana semua Pseudo-Adepts bisa menampilkan pertunjukan yang bagus.
Sekarang, karena keunikan kemampuan Greem, ia dipilih oleh kamp pelatihan di bawah pimpinan Hulk, dan cukup beruntung untuk menjadi anggota bersama dengan magang elit lainnya. Dengan ini, ia menjadi lebih sibuk, karena selain menjalankan misi magang yang diselenggarakan oleh Asosiasi Zhentarim setiap lima belas hari, ia juga perlu bergabung dengan patroli bawah tanah dari kamp pelatihan sebentar-sebentar.
Dengan ini, kecepatan Greem untuk mendapatkan poin prestasi jelas lebih cepat dari semua murid biasa lainnya.
Setelah mendapatkan pemahaman dasar tentang situasi di kamp pelatihan, Greem meninggalkan Kevin dan kembali ke kediamannya.
Setelah memasuki kamarnya dan mengunci pintunya dengan baik, Greem memastikan sekelilingnya aman. Kemudian dia mulai mengeluarkan semua benda ajaib dan menakjubkan dari tubuhnya.
Lingkaran Bangsawan, Gelang Armor Duri, Booting Cepat, Cabang Berteriak, Gnome Goggle…
Ketika dia yakin tidak ada mantra sihir yang masih memengaruhi tubuhnya, dia dalam hati memberi perintah.
"Chip, jalankan pemindaian pada situasi tubuhku saat ini ..."
"Berbunyi. Misi diterima. Mulai memindai tubuh Host ... "
Setelah frekuensi roh yang lambat namun cermat menyebar ke seluruh tubuhnya, statistik terbaru Greem diproyeksikan ke matanya.
Nama: Greem
Ras: Manusia
Atribut: Kekuatan 4,17 | Agility 4.36 | Fisik 4.98 | Roh 8.42
Kelas: Apprentice Adept (Pemula)
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...