Murid tidur yang tak terhitung jumlahnya meraung dengan marah ketika mereka melompat keluar dari tenda mereka, bayangan gelap di bawah mata mereka menunjukkan kebutuhan mereka untuk tidur, mengutuk rekan mereka yang tidak peduli dengan suara keras. Tetapi ketika mereka melihat pemuda itu di depan sasaran batu besar, mereka tidak punya pilihan selain menghentikan tindakan mereka dan dengan marah kembali ke tenda mereka.
Segera, cahaya magis yang tak terhitung muncul di bagian atas tenda. Pekerja magang yang tidak bisa tidur tidak punya pilihan selain menggunakan mantra sihir untuk melindungi diri dari gangguan di luar untuk kembali ke mimpi indah mereka.
Setelah setengah jam penuh, Greem terengah-engah dan tingkat Rohnya sangat rendah.
Melalui indera halusnya, dia bisa merasakan aliran energi elemen Api yang mantap dari kedalaman tulang dan dagingnya memasok dia dengan Roh. Proses ini jauh lebih lambat dari sebelumnya, dan akhirnya pada tingkat yang bisa ia tahan.
"Bagaimana itu? Apakah kamu merasa lebih baik sekarang? ”Sebuah suara yang dalam tiba-tiba datang dari belakangnya.
Greem melihat dari balik bahunya dan mendapati Kevin berdiri di sana.
"Apakah kamu tahu berapa banyak orang di kamp pelatihan ini yang cemburu dengan pesta besar yang kamu miliki kemarin?" Lengannya bersilang, Kevin berbicara dengan senyum di wajahnya. “Apa yang kamu miliki kemarin adalah pesta besar Naga Api Bawah Tanah, yang merupakan sesuatu yang diimpikan banyak orang di kamp ini tetapi tidak pernah memiliki kesempatan untuk mencicipi. Disuguhi makan malam oleh Hulk adalah sesuatu yang harus kamu banggakan, daripada kembali seperti seorang juara dari Dunia Bawah Tanah! ”
"Kurasa dagingnya benar-benar mahal?" Tanya Greem, sambil menggaruk kepalanya.
"Mahal? Tidak juga! Di pasar, Anda dapat membeli 500 gram iga Naga Api Bawah Tanah segar dengan 100 kristal ajaib, dan segelas darah naga hanya berharga 200 kristal ajaib. ”
Meskipun Kevin berkata dengan sikap yang agak santai, Greem merasa seolah pria itu benar-benar berbicara melalui rahangnya yang terkatup rapat.
Greem bukan lagi rookie muda dan tidak berpengalaman yang sama. Dia sekarang bisa dengan jelas memahami nilai sebenarnya dari kristal ajaib.
Untuk murid magang seperti dia, yang datang ke sini sambil melakukan misi inspeksi Dunia Bawah Tanah yang sederhana, setiap perjalanan ke Dunia Bawah Tanah akan memberinya hadiah lima poin pantas dan sepuluh kristal ajaib. Untuk magang elit seperti Kevin, hadiah untuk setiap misi kira-kira sepuluh poin pantas dan 30 hingga 40 kristal ajaib.
Menghilangkan biaya dasar untuk membeli bahan dan kebutuhan, magang elit dengan penghematan 200-300 kristal ajaib dianggap orang kaya. Jika tidak, setelah bertaruh kemarin, mengapa ada begitu banyak murid elit mengepalkan giginya dengan kuat dan berharap mereka bisa melahapnya hidup-hidup?
Sejujurnya, setelah dua taruhan, Greem telah mengambil hampir semua tabungan setiap magang elit tunggal di kamp pelatihan ini. Jika Hulk tidak memberikan perintahnya, mungkin tepat saat Greem keluar dari kamp pelatihan ini, ia akan disambut oleh magang yang tak terhitung jumlahnya yang menunggu untuk menjatuhkannya dan merampoknya!
Meskipun dia telah memenangkan banyak 'keuntungan buruk', ketika Greem mendengar harga sebenarnya Naga Api Bawah Tanah, dia masih tidak bisa mengendalikan dirinya dan wajahnya berkedut dengan keras.
Setelah menahan diri selama beberapa waktu, Greem akhirnya tidak bisa menahan diri dan mengeluarkan raungan mengamuk ke langit.
"Jika aku tahu benda itu sangat mahal, aku akan ... aku akan ... pasti ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...