Setelah dengan lancar kembali dari Dunia Bawah Tanah, Greem menyibukkan dirinya sekali lagi.
Namun, berbeda dari biasanya, saat ini ia sibuk bekerja menuju tujuan dan terarah dengan baik.
Setelah dia kembali, hal pertama yang dia lakukan adalah berkunjung ke Lothar Merchant. Pada saat dia meninggalkan mereka, dia memiliki lima inti elemen angin tingkat Apprentice Tingkat Lanjut di kantong pinggangnya. Namun demikian, pembelian besar seperti ini akan berarti penurunan tajam pada simpanan inti kristal Greem.
Dalam sekejap mata, dia telah menghabiskan lebih dari setengah dari lebih dari 3000 kristal ajaib yang dia menangkan dari taruhan sebelumnya. Saat ini, penghematan kristal ajaib Greem telah turun di bawah 800. Mengingat bahwa ia dan Mary telah menjadi binatang buas yang harus memiliki set makanan energi magis harian, ia harus menyimpan kristal ajaib yang tersisa untuk mendukung konsumsi harian mereka. Karena itu, menghasilkan banyak kristal ajaib dalam waktu singkat telah menjadi masalah yang mendesak.
Setelah dia kembali dari Dunia Bawah Tanah, ketiganya yang untuk sementara waktu membentuk aliansi perburuan harta berkumpul dan mengadakan pertemuan. Ketika Greem memberi pengarahan kepada tim tentang situasi yang dilihatnya di Menara Adept yang hancur, baik Mary maupun Snorlax tercengang.
Setan tingkat mahir!
Ini ... apakah ini sesuatu yang bisa ditangani tim kecil mereka?
Meskipun Mary memiliki pendapat yang tinggi tentang dirinya sendiri, pada akhirnya, dia hanya seorang Vampir Magang Tingkat Lanjut. Jika dia bertarung melawan Peri yang menakutkan itu, dia akan langsung terbunuh olehnya. Adapun Greem, sejauh ini dia masih hanya seorang Magang Menengah, meskipun, di bawah tonik ganda dari set makanan energi magis dan ramuan Konsentrat Ming, Rohnya naik dengan cepat setiap hari. Jika mereka benar-benar bertarung dengan iblis tingkat Adept, tidak hanya dia tidak bisa memberikan bantuan, itu mungkin bahkan gelombang kejut pertempuran akan menyebabkan dia cedera parah!
Adapun pedagang Goblin yang perkasa, Snorlax, meskipun kemampuan tidak kasat mata dan kemampuannya untuk tetap tersembunyi sangat luar biasa, mereka tidak bisa bertarung. Karena itu, selain sedikit bantuan yang dapat diberikan oleh ingatan yang berada di otaknya, tidak ada yang bisa dilakukan untuk membantu.
Melihat ekspresi ketakutan di kedua wajah rekan satu timnya, Greem tersenyum penuh pengertian. Dia kemudian dengan sadar menganalisis kelebihan dan kekurangan antara mereka dan musuh. Mengikuti jejaknya, kedua rekan satu timnya secara bertahap mengatasi ketakutan mereka terhadap monster tingkat Adept, dan mulai dengan serius dan hati-hati merencanakan cara untuk mengalahkan Peri yang menakutkan.
Pertama-tama, mereka bertiga yakin akan satu hal. Jika mereka membiarkan Peri itu mempertahankan kekuatannya secara keseluruhan di level Adept, merencanakan misi perburuan harta ini tidak berbeda dengan merencanakan kematian mereka sendiri. Karena itu, mereka harus menemukan cara untuk melemahkan kekuatan keseluruhan Peri yang menakutkan itu.
Ada dua cara yang memungkinkan untuk melakukannya. Pertama menggunakan mantra sihir kutukan, dan kedua, menargetkan bentuk sebenarnya dari Peri.
Greem bisa menemukan cara untuk membeli beberapa tongkat sihir kutukan atau sekali pakai gulungan mantra sihir. Tetapi mereka tidak tahu apakah produk inferior yang diproduksi oleh Apprentice Adepts dapat menembus daya tahan sihir Peri. Jadi, mereka tidak bisa terlalu berharap pada ini.
Sementara mereka mendiskusikan masalah ini, Greem diam-diam mengisyaratkan bahwa dia bisa menghubungi Adept Angus, dan mungkin dia bisa mendapatkan beberapa gulungan mantra sihir tingkat Adept darinya. Tetapi untuk berdagang dengan Adept resmi, Greem harus menghasilkan sesuatu yang dapat menarik minatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...