Betapa mengerikannya dua raksasa api yang bertarung dengan kekuatan penuh mereka ?!
Para penyihir-ksatria bisa memberitahumu hal ini dengan pengalaman intens dan pribadi mereka.
Flame Fiend yang ditransformasikan oleh Greem, juga sang Dewa Api, mengalami banyak panah es saat mereka berjalan ke tepi kolam lava. Seketika, mantra api yang memenuhi langit mengubah tempat tinggal penyihir-ksatria menjadi lautan api yang mengerikan.
Satu demi satu, golem tanah liat berkoordinasi dengan ular batu, dan muncul di medan perang. Setiap kali mereka muncul entah dari mana, monster-monster itu akan mengambil seorang ksatria tukang sihir yang terkejut dan melemparkannya ke kolam lava. Sisa pekerjaan diselesaikan oleh Greem dan Dewa Api!
Dengan menggunakan metode ini, Greem telah membunuh empat ksatria penyihir berturut-turut.
Untuk menarik ksatria perapal mantra kepadanya, Greem mengambil risiko ekstra sendiri, dengan berani meninggalkan kolam lava dan membawa Dewa Api ke pantai bersamanya. Bahkan pantai berlumpur yang kasar melebur ke bagian kolam lava, mengalir dengan lava merah panas ketika kedua raksasa api itu melangkah ke atasnya.
Jadi ketika Flame Fiend berjalan melintasi pantai, ia meninggalkan jejak lava merah gelap di belakang.
Ini adalah kesempatan langka. Meskipun Ninther tahu itu pasti tipuan, dia tidak bisa membantu tetapi memimpin para perapal mantra ke depan dan mengelilingi musuh.
Ninther ingin memaksa Greem ke dalam konfrontasi langsung dan Greem tampaknya tidak punya banyak pilihan. Jika pertempuran ini mulai berjalan sangat menguntungkannya, ksatria perapal mantra yang tidak melihat peluang kemenangan kemungkinan besar akan menyerah pada pertempuran ini.
Dan membiarkan pasukan penyihir-kesatria yang masih terorganisir mundur dari medan perang mungkin membuat pekerjaan di sekitar dan memusnahkan mereka terlalu sulit bagi Acteon dan Mary, yang dimaksudkan untuk mengapit mereka. Dengan strategi mereka terungkap, mereka kemungkinan besar akan menarik lawan yang bahkan lebih menakutkan dan sulit.
Dari awal pertempuran, Greem sudah membuat resolusi untuk memusnahkan pasukan ksatria.
Untuk tujuan ini, dia mengambil risiko untuk pergi ke garis depan, untuk menarik perhatian para ksatria perapal mantra di sini dan menciptakan peluang terbaik untuk melumpuhkan dan menghancurkan pasukan penyihir-kesatria ini nanti.
Sekarang, pertempuran selanjutnya dengan cepat mencapai tahap yang paling intens.
Sebelas kesatria perapal mantra membentuk kelompok kecil, mengelilingi Greem dan Dewa Api, saat mereka menyerang dan menebas ke dalam. Greem dan Dewa Api tersingkir, saat mantra pertahanan di tubuh mereka dipotong menjadi gumpalan api secepat mereka membentuknya. Sejumlah tebasan dan luka menutupi seluruh tubuh mereka.
Meski begitu, dua raksasa menyala berhasil membawa kekuatan pertempuran mereka ke batas mereka dan melawan para ksatria. Pada satu titik, mereka bahkan berhasil membunuh knight spellbreaker, yang tidak bisa menghindar, dengan serangan kombinasi yang elegan.
Meskipun dalam melakukan itu, Greem juga telah kehilangan dua ular batu tingkat lanjut dan satu ular batu tingkat mahir.
Ketika Greem perlahan-lahan menjadi tidak mampu menahan serangan tanpa henti dari musuh, ia akhirnya melambaikan Tongkat Dewa Api dan memanggil Dewa Api lainnya.
Dalam sekejap, tiga raksasa berapi besar dan besar berdiri berdampingan, dengan dua ular batu tingkat mahir dan selusin golem tanah liat di tepinya. Greem akhirnya membentuk garis pertempuran yang mampu bertahan dan menyerang dengan pasukan golemnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...