Chapter 195 Returning to the Base

353 41 0
                                    

Di pangkalan para ahli.

Sekelompok ahli berkumpul di salah satu sudut pangkalan.  Kepala mereka terangkat, diam-diam menatap titik hitam yang terus-menerus berputar jauh di cakrawala.

Di samping mereka, penghalang ilusi yang sangat besar menyembunyikan seluruh lembah, menyebabkannya berbaur dengan hutan di sekitarnya.  Dari langit, orang tidak bisa mengatakan ada yang aneh dengan pemandangan itu.

Sementara itu, di belakang mereka, pangkalan seluruh pakar sama sibuknya dengan situs konstruksi besar.  Tak terhitung binatang robot, binatang voodoo, dan golem elementium sibuk bekerja, sementara garis besar menara mahir perlahan muncul.

Menara mahir sembilan tingkat yang tingginya dua ratus meter seharusnya didirikan di sini, sesuai dengan rencana semula.  Dibandingkan dengan menara pakar tingkat menengah di Dunia Adepts, menara ini akan memprioritaskan pertahanan dan pelanggaran, sementara fasilitas non-tempur di dalamnya akan sangat berkurang.

Menara ahli seperti itu mungkin tidak nyaman untuk ditinggali, tetapi ketika Dunia Adept ingin berkembang pesat ke luar, itu adalah benteng perang yang diperlukan.  Setiap kali mahir tiba di pesawat asing, hal pertama yang harus dilakukan adalah membangun menara perang yang disederhanakan.

Begitu mereka membangun menara, para ahli yang memasuki pesawat akan bebas dari penindasan hukum planar dalam radius menara mahir.  Ini menciptakan lingkungan pertempuran yang menguntungkan bagi para ahli di wilayah rumah mereka.

Saat ini, tiga tingkat bawah tanah menara mahir telah selesai.  Namun, di atas tanah, hanya struktur dasar untuk dua tingkat pertama telah dibangun.  Di bawah komando para ahli, beberapa binatang robotik dengan hati-hati mengukir susunan di dinding bagian dalam menara.

Bagaimanapun, ini adalah dunia lain.  Itu tidak mungkin untuk menggunakan teleportasi jarak jauh ultra-interplanar yang sangat mahal untuk mengangkut semua bahan konstruksi.  Dengan demikian, semua barang bawaan yang dibawa oleh pak ahli kedua adalah bahan dan sumber daya yang langka.  Batu dan kayu yang digunakan untuk membangun menara, di sisi lain, hanya bisa dikumpulkan di sini.

Jika ini adalah menara mahir normal, tubuh menara akan dibangun dari berbagai lapisan batu majemuk.  Dinding luar akan dibangun dari bahan yang sangat tahan sihir, seperti obsidian dan steelrock, sedangkan dinding bagian dalam akan menggunakan batu khusus dengan konduktivitas sihir yang sangat baik seperti augite, bloodstone, dan batuan vulkanik.

Tentu saja, batuan spesifik yang dipilih untuk membangun menara akan disesuaikan berdasarkan atribut individu dari mahir yang ditempatkan di menara.  Menara mahir dibangun dengan cara ini secara alami akan berisi lingkungan hidup yang kompatibel dengan atribut mahir ditempatkan, dan bisa sangat mempercepat laju pertumbuhan mahir.

Sayangnya, kurangnya sumber daya di dunia ini mengubah semua ini menjadi fantasi belaka.  Menara perang yang disederhanakan ini hanya dapat dibangun dari sumber daya yang dikumpulkan di hutan.  Bahan yang digunakan untuk membentuk menara semua diambil dari gunung-gunung di dekatnya.

Para ahli telah memerintahkan sejumlah besar elementium golem untuk menggali bukit terdekat, sepenuhnya menambang segala sesuatu di dalamnya.  Itu dengan metode sedemikian rupa sehingga mereka hampir tidak bisa mengimbangi konsumsi besar batu untuk penciptaan menara mahir.

Batuan normal ini tidak memiliki sifat sihir luar biasa seperti batu mulia yang biasanya digunakan untuk konstruksi, dan kualitasnya hampir tidak memuaskan.  Untuk mengkompensasi kekurangan dinding itu sendiri, para ahli harus mengukir sejumlah besar array Penguatan di dinding menara.

Ini tidak diragukan lagi menyebabkan konsumsi bahan dan sumber daya langka yang bahkan lebih besar!

Investasi awal sumber daya yang diperlukan untuk invasi pesawat lain sangat mencengangkan.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang