Rawa Ajaib masih sama seperti biasanya, basah dan gelap, seperti kolam air yang tergenang yang mengeluarkan bau busuk.
Namun, di bawah permukaan air yang kotor dan bermasalah ini, arus bawah yang mengerikan mulai muncul.
Untuk Murid Percobaan, yang menghabiskan berhari-hari di lantai pertama menara, pikiran mereka selalu dipenuhi dengan rasa iri setiap kali Murid resmi berjalan melewati mereka dengan bangga. Namun, sedikit yang mereka tahu, badai yang mematikan, lebih dari cukup untuk menghancurkan segalanya, menghancurkan langit dan menutupi bumi sambil menyapu ke arah mereka.
Dalam badai besar ini, mereka yang kurang persiapan tidak akan bisa lolos dari kematian karena keberuntungan.
Sepuluh hari lagi berlalu di lingkungan yang keras ini. Akhirnya, hari yang menakutkan tiba!
Itu masih pagi di hari yang suram dan mendung. Sebagian besar peserta magang masih menikmati mimpi indah mereka. Namun, Adept Anderson yang jahat baru saja menyelesaikan konstruksi dan modifikasi susunan magisnya yang misterius.
Setelah dia keluar dari ruang antar yang khusus terisolasi, Adept Anderson dengan cepat menghubungkan Rohnya dengan inti menara yang mengendalikan dan membawa semua informasi menara ke dalam pikirannya.
Dia sibuk bekerja di ruang antar baru-baru ini, jadi dia tidak memiliki pemahaman yang lengkap tentang setiap perubahan di dunia luar. Tetapi karena ia adalah otoritas tertinggi di Menara Adept, tidak ada yang terjadi di dalam menara yang bisa disembunyikan dari indera dan pemeriksaannya.
Mungkin itu adalah tanggapan terhadap pengintaian spiritualnya, tetapi satu demi satu, semangat beberapa Pseudo-Adepts berubah hidup, seolah-olah mereka telah terkejut dari mimpi mereka.
Hmph. Karena semua target yang dimaksud ada di sini, tidak perlu memilih hari lain. Hari ini akan menjadi hari bagi rencananya untuk dieksekusi!
Adept Anderson yang kurus dan keriput mengenakan topi Adept yang lancip di kepalanya dan mengenakan jubah Adept abu-abu. Dia berdiri diam-diam di aula pengendali menara. Kedua tangannya bergerak di udara, menggambar dan membentuk satu rune yang mempesona. Rune menghilang segera setelah mereka muncul, dan hilangnya mereka menyebabkan menara bergetar sedikit.
Di bawah kendali Adept Anderson, seluruh Rawa Ajaib sekarang tertutup rapat oleh lapisan kabut tebal. Bahkan beberapa pintu masuk yang menarik telah larut ke dalamnya. Dengan sedikit getaran menara, dinding luar menara menyala terang.
Ketika energi elemen mengamuk mengalir melewati batu augite yang digunakan untuk membangun menara, itu langsung menyala dengan cahaya magis yang dingin dan suram. Roh-roh Kematian dan Jiwa Pengembara yang biasanya bersembunyi di kedalaman rawa datang berkerumun, melayang-layang dan berputar-putar di sekitar menara, dan terus mengeluarkan lolongan hantu yang bisa mengambil jiwa seseorang.
Semua iblis yang menakutkan, yang telah menandatangani kontrak magis dengan Menara Rawa dan tinggal di berbagai bagian Rawa Ajaib, mulai menjadi gelisah. Satu demi satu, mereka meninggalkan sarang mereka, berkumpul di sekitar menara yang tinggi dengan kewaspadaan yang tinggi untuk setiap pengunjung yang mungkin.
Lapisan demi lapisan lingkaran cahaya magis melayang di atas menara. Perangkap magis yang tak terhitung jumlahnya dan mekanisme pertahanan magis diaktifkan. Semua pintu dan lorong rahasia ajaib yang mengarah ke menara sepenuhnya tertutup; bahkan semua jendela di menara ditutupi oleh banyak penghalang udara yang tak terlihat.
Hampir pada saat yang sama, setiap murid menara terperangkap di tempat mereka berada; tak satu pun dari mereka yang bisa bergerak sedikit pun.
"Acteon, bawa semuanya ke sini!" Anderson memberi perintah dengan dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...