Chapter 23

582 71 0
                                    

Ada pepatah, tidak ada pencuri yang ditinggalkan dengan tangan kosong!

Dia hanya tiba di tempat ini setelah banyak risiko untuk hidupnya sendiri.  Jika dia hanya berbalik dan pergi, bukankah itu akan membuang-buang 'keramahan yang luar biasa' di Sinbad?

Greem memprakarsai Elementium Vision-nya dan mulai memindai gua.

Dalam berbagai kemungkinan dan tujuan yang bertumpuk seperti gunung, Greem hanya menemukan beberapa item yang menurutnya berguna.  Untuk Ghost Nannies ini, yang terjebak di daerah berawa, tidak ada banyak kesempatan bagi mereka untuk menemukan barang jarahan yang bagus, karenanya, meskipun sepertinya ada cukup banyak 'harta karun' berkumpul di sini, hanya segelintir dari  itu berharga.

Tujuh hingga delapan kantong darah bermutu tinggi, yang tampak seperti manik-manik merah;  sepotong peralatan sihir yang rusak, yang telah terdegradasi sedemikian rupa sehingga tidak ada yang tahu apa itu aslinya;  bijih logam seukuran kepalan tangan yang bersinar biru aneh;  batu putih seukuran telur yang aneh ... tanpa berpikir dua kali, ia mengambil semua itu dan memasukkannya ke dalam saku pinggangnya.

Mereka semua secara akurat diambil oleh Greem, karena ia bisa merasakan riak Elementium yang tidak jelas yang mereka berikan.  Adapun barang-barang kotor dan berantakan lainnya, ia hanya mengabaikannya.  Bagaimanapun, ia berada di tengah-tengah berlari untuk hidupnya.  Jika dia membawa terlalu banyak barang, kemungkinan dia melarikan diri akan menjadi lebih ramping.

Sebagai sarang tersembunyi dari Ghost Nannies, ada lebih dari satu terowongan yang mengarah ke gua ini.  Jelas pemimpin mereka, Sinbad, tahu pepatah 'kelinci yang licik memiliki tiga lubang di liangnya'.  Namun, pengaturan yang cerdik ini sangat menguntungkan Greem, pencuri paruh waktu, hari ini.  Dia mengambil sesaat untuk mengarahkan dirinya, lalu masuk ke terowongan basah yang mengarah menjauh dari kolam berlumpur.

Beberapa saat kemudian, kepala manusia yang tampak aneh muncul dari kolam berlumpur kecil di rawa.  Saat lumpur berlendir perlahan-lahan meluncur dari kepalanya, Greem hanya membuka bagian atas kepalanya, diam-diam memperhatikan gerakan di kejauhan.

Awalnya, seharusnya ada beberapa Ghost Nannies yang tinggal di kolam berlumpur ini, tetapi, jelas, mereka telah tertarik pada pertempuran besar yang terjadi di kejauhan, menjawab panggilan Sinbad yang marah dan marah dan bergabung dengan pertarungan.  Oleh karena itu, Greem dapat dengan bebas bergerak dan tidak ada orang di sekitar untuk melakukan perlawanan.  Dia mengambil nafas dan mulai berjalan keluar dari kolam.

Ketika pertempuran di kejauhan terjadi di bawah kolam lumpur yang tebal dan berlendir, satu-satunya tanda adalah raungan dan tangisan Ghost Nannies dan gelembung-gelembung meledak ke permukaan.  Greem tidak pernah ingin melihat Little Lolita yang menakutkan itu lagi.  Dia berbalik dari pertempuran dan berenang menuju tepi kolam berlumpur.

Dia bertaruh Ghost Nannies menderita di bawah Serangan Spasial Alice yang aneh dan tak terduga!

Tapi, tepat ketika dia hampir mencapai tepi kolam, dan bersiap untuk keluar, sebuah ledakan terjadi di air berlumpur di belakangnya, memperlihatkan Alligator Raksasa dengan mulut terbuka lebar, menggigit Greem.  Segalanya terjadi begitu tiba-tiba, dan lingkungan yang keras adalah tempat perlindungan terbaik bagi Raksasa Buaya, sehingga, hingga saat sebelum melanda, satu-satunya peringatan yang diterima Greem adalah bunyi bip tiba-tiba dari Chip.

Setelah melakukan serangkaian gulungan dan tikungan yang menggapai-gapai, Greem nyaris tidak berhasil menghindari gigitan Raksasa Buaya yang mematikan hanya dalam hitungan milimeter.  Mulut besar, penuh dengan gigi tajam, membanting paksa bersama di samping pinggangnya, menciptakan angin kecil yang mengeluarkan bau busuk yang membuat rambut Greem berdiri tegak.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang