Chapter 191 Scheming Against Dragons

363 45 0
                                    

Hampir fajar ketika Mary menyelinap ke Kota Herdurand.

Selain pasukan pelayan darah dan vampirnya yang bertelur, ketiga pakar Greem, Keoghan, serta Ferrier, mengikutinya ke kota.

Mereka menerobos masuk ke rumah bangsawan yang paling dekat dengan alun-alun kota.  Dalam waktu kurang dari delapan menit, mereka telah benar-benar menguasai seluruh lima puluh penduduk di seluruh rumah besar.  Jika bukan untuk menghindari orang luar mendeteksi kelainan, metode yang lebih efisien adalah membunuh penduduk tersebut.  Mereka harus memiliki Ferrier, yang mahir membuat ramuan, mengubahnya menjadi boneka yang patuh menggunakan Heart-Loss Powder.

Ferrier terdengar seperti nama yang sangat feminin, tetapi sebenarnya pemilik nama itu adalah pria yang sangat kasar dan kekar.  Menurut kata-kata Keoghan dalam percakapan lain yang lebih pribadi, Ferrier sebenarnya seorang wanita ketika ia maju ke mahir.  Dia hanya berubah seperti ini setelah kecelakaan terjadi selama percobaan.

Tentu saja, ini hanya merujuk pada penampilan Ferrier.  Mengenai apakah identitas gender dan anatomi Ferrier adalah pria atau wanita, tidak ada cara untuk mengetahuinya.  Bagaimanapun, Greem dan yang lain sama sekali tidak tertarik dengan ini!

Greem sudah lama putus asa ketika datang ke kelompok yang dikenal sebagai mahir.

Tidak mungkin ada orang normal di antara mereka yang bisa maju ke mahir!

Gairah dan kehausan yang dikejar para ahli tidak kurang dari para ilmuwan besar di bumi dalam kehidupan Greem sebelumnya.  Namun, sementara para ilmuwan di Bumi memiliki otak yang cerdik dan ide-ide luar biasa yang tak terhitung jumlahnya, sebagian besar waktu mereka dihabiskan berkerumun di laboratorium mereka, tidak mampu mengubah berbagai ide inovatif dan sulit dipercaya dalam otak mereka menjadi kenyataan.

Dengan demikian, para ilmuwan di Bumi banyak berpikir tetapi hampir tidak pernah mewujudkan pemikiran mereka.  Terkendala oleh keterbatasan kekuatan mereka, dan juga situasi keuangan mereka, sebagian besar ide mereka hanya dapat tetap menjadi mimpi.

Tetapi para pakar dunia ini tidak memiliki kendali seperti itu!

Mereka seperti sekelompok ilmuwan gila yang terbebaskan - tidak hanya memiliki kegilaan para ilmuwan, tetapi kemampuan untuk mengubah kegilaan mereka menjadi kenyataan!

Yang terakhir adalah yang paling menakutkan!

Hal pertama yang dilakukan kelompok setelah mereka menetap adalah untuk membuat penghalang tersembunyi di dalam rumah, dan menggunakan mantra yang kuat untuk menyembunyikan fluks unsur yang terlalu jelas memancar dari tubuh semua orang.  Kemudian mereka bersembunyi di kamar mereka, diam-diam memata-matai dua naga hijau yang menakutkan meringkuk di alun-alun yang mendengkur saat mereka tidur.

Greem melepas jubah mahir hitamnya, dan berubah menjadi pakaian berburu bangsawan yang mudah digerakkan. Ini untuk menghindari agar tidak mencolok.  Pakaiannya adalah seperangkat pakaian ketat yang akan dikenakan para bangsawan saat mereka pergi jalan-jalan, atau untuk bermain dan berburu.  Setengah bagian bawah adalah sepasang celana kulit, yang dirancang untuk berkuda.  Setengah bagian atas memiliki dua baris tombol di bagian depan, mirip rompi ketat dari Bumi pada kehidupan Greem sebelumnya.

Greem tingginya dua meter;  dengan kostum yang begitu rapi, renyah, dan halus, ditambah dengan penampilannya yang tampan dan rambut merah tua yang mengalir di pundaknya, dia tampak sangat cantik.

Bagaimanapun, itu hanya waktu yang singkat sejak dia menjadi mahir.  Dia belum dipelintir oleh mantra mahir jahat dan aneh.  Maka, dengan sedikit berdandan, Greem langsung berubah menjadi bangsawan muda yang tampan.

Mary, di sisi lain, telah berubah menjadi gaun muslin merah cerah.  Dia sama menariknya dengan sebotol anggur yang harum;  jadi memesona itu bisa menarik sebagian besar manusia dan menenggelamkan mereka.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang