Pada saat ini, Greem dan Snorlax diam-diam bercakap-cakap di sebuah ruangan di belakang toko goblin.
“Tuan, ini inti kristal dan informasi yang Anda minta,” Snorlax dengan hormat mempersembahkan karung kulit. Bagian dalamnya dipenuhi dengan hal-hal yang dibutuhkan Greem. Ada juga kristal pengetahuan di dalam karung. Ini adalah informasi yang Greem minta secara khusus untuk dikumpulkan.
Greem mengangkat kristal pengetahuan dan menaruhnya di dahinya. Suara chip itu berdering di benaknya.
"Bip, mendeteksi port data eksternal. Meminta instruksi dari host. Izinkan transfer data?"
"Izinkan!"
"Bip, instruksi diterima. Sekarang mulai transfer data ……"
Cahaya biru menyala di bagian bawah pupil hitam Greem. Hanya dalam beberapa lusin detik, Greem telah mengukir semua isi kristal pengetahuan ke dalam benaknya. Organisasi tindak lanjut dan pemrosesan konten diserahkan kepada chip.
Setelah berurusan dengan kristal pengetahuan, Greem membuka karung. Segala macam inti kristal dari berbagai atribut dan tingkatan terkandung di dalamnya. Dari inti bumi, angin, air, dan api yang paling umum, hingga atribut yang lebih jarang seperti gelap, alam, racun, dan cahaya, semuanya ada di sana ...... Tingkat inti kristal juga bervariasi dari Pemula hingga Pseudo-Adepts. Hampir setiap tingkatan inti kristal dapat ditemukan di dalamnya.
Sayangnya, satu-satunya hal yang tidak ada di dalam adalah inti kristal kelas Adept.
Greem sudah mengharapkan hasil ini. Tidak heran, dia menghitung cepat sebelum memasukkannya ke dalam tasnya.
Golem tingkat magang tidak lagi berguna baginya seperti sebelumnya sejak ia menjadi Flame Adept. Namun, dalam acara-acara khusus tertentu, golem level rendah ini masih bisa sangat kuat. Itulah sebabnya Greem perlahan mengumpulkan pengetahuan yang dia butuhkan, sambil perlahan-lahan menyusun pasukan golemnya.
Pemahamannya tentang mahir ketika dia masih magang terlalu sempit dan sederhana. Dalam benaknya, para pseudo-mahir adalah para murid magang yang Rohnya telah mencapai 20 poin, dan para mahir yang baru maju hanyalah para kastor dengan 21 poin di Spirit!
Tapi sekarang, setelah kemajuan yang berisiko dan berbahaya itu, dia juga mahir. Greem hanya merasakan perbedaan putus asa antara seorang ahli dan seorang murid sekarang.
Menjadi mahir bukan hanya peningkatan sederhana dari 20 poin menjadi 21 poin. Itu adalah proses yang sepenuhnya mengubah sifat asal roh. Sebelum maju, ia memiliki 20 poin dalam Spirit. Setelah kemajuan, poin Roh yang ditampilkan untuknya telah berkurang secara drastis menjadi 0,9 poin.
Ini bukan untuk mengatakan bahwa Rohnya telah berkurang. Sebaliknya, itu berarti bahwa cara mendasar untuk menghitung status antara seorang yang mahir dan murid benar-benar berbeda. Templat karakter dan status magang didasarkan pada data tubuh orang dewasa rata-rata, dan menggunakannya sebagai titik perbandingan untuk kekuatan tempur magang. Tetapi para ahli, di sisi lain, adalah makhluk gaib semu.
Binatang buas dan monster di alam akan membentuk zat kristal pada inti tubuh mereka berdasarkan bakat casting bawaan mereka. Ini memungkinkan mereka untuk mengontrol Elementium yang melayang di sekitar mereka dengan lebih mudah. Para ahli dengan cara meniru proses seperti itu, tetapi dengan beberapa perbedaan yang jelas.
Inti kristal adalah benda material fisik yang ada di dalam makhluk. Setelah membunuh mereka, mereka dapat ditemukan di dalam tubuh mereka. Tetapi inti kesadaran seorang mahluk ada di alam spiritual. Inti itu seperti bentuk abstrak virtual dari inti kristal Elementium.
Bahkan jika seseorang berhasil membunuh seorang ahli, mereka tidak dapat memperoleh inti kristal. Namun, inti kesadaran adalah sesuatu yang pasti ada. Semua pakar mengandalkannya untuk dapat mengontrol Elementium lebih cepat dan lebih mudah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Age of Adepts [Book 1]
Adventure[SELESAI] [PROLOG - 199] Seorang pria muda yang mencintai data dari Bumi mengalami kecelakaan yang membawanya ke tanah gelap yang penuh dengan makhluk menakutkan dan kekuatan magis. Untungnya baginya, ia memiliki Chip Bantuan Biologis untuk memudah...