Chapter 108

387 46 0
                                    

Greem ragu-ragu untuk sesaat, kemudian melambaikan tangannya, memerintahkan Ular Batu ke sudut gua untuk meludahkan sejumlah besar tanah, kerikil, gulma, tanaman merambat yang rusak dan puing-puing lainnya.  Setelah itu, dia mulai mencari dengan teliti melalui tumpukan berantakan untuk menemukan beberapa item ajaib yang telah ditinggalkan oleh elemen Api Fallen Pseudo-Adept.

Snorlax telah lama bangun dan dengan jongkok jongkok di samping Greem, membantunya menyelesaikan pekerjaan kotor.

Setelah mencari di seluruh tumpukan, Greem telah menemukan tiga benda ajaib.

Salah satunya adalah kalung yang memungkinkan pembawa melepaskan Bola Api secara instan, yang lain adalah gelang yang dapat meningkatkan efisiensi meditasi elemen Api, dan yang terakhir adalah staf ajaib yang terbuat dari Fire Coral.

Karena efek dari ketiga item magis itu untuk magang elemen Api, mereka cocok untuk Greem juga.  Namun, karena dia telah menemukan Tongkat Dewa Api, mereka tidak akan lagi memberinya manfaat besar itu.

Sambil menggertakkan giginya, Greem menempatkan ketiga benda ajaib di atas buku roh iblis.

"14 poin." Angka yang diumumkan oleh roh iblis membuat Greem mengepalkan rahangnya.

Itu hanya membutuhkan satu poin lagi!

Greem mencari melalui ikat pinggang penyimpanan dan kantong pinggang, dia tidak bisa menemukan hal lain yang cocok.  Adapun barang-barang yang tersisa, dia merasa enggan untuk melepaskan salah satu dari mereka!

Tepat ketika dia ragu-ragu, Opal berbentuk telur angsa tiba-tiba jatuh ke tumpukan batu permata.

“15 poin, kamu telah mencapai batas atas untuk membuka segel buku roh iblis.  Buku itu sekarang akan mulai membuka segel! ”Pada saat ini, wajah hantu akhirnya menunjukkan cara menakutkan dari roh iblis kuno.  Segera, berbagai susunan magis mulai muncul di sampul buku.  Mengikuti suara bergumam yang nyaris tak terdengar, satu demi satu, susunan hancur dan lenyap bersama dengan batu permata dan benda magis yang telah digunakan sebagai benda pengganti!

Setelah wajah hantu secara bertahap memudar dari sampul buku, penampilan sebenarnya dari buku ajaib ini akhirnya terungkap.

Terkejut, Greem menatap Snorlax yang memiliki ekspresi hati yang sakit di wajahnya.  Senyum muncul di wajah Greem.  Dia menganggukkan kepalanya memuji Snorlax, sebelum mengalihkan fokusnya kembali ke buku ajaib.

Buku ini awalnya disebut buku roh iblis, karena seluruh buku itu disembunyikan oleh roh iblis dan seseorang harus mencapai persyaratan dasar untuk membacanya.  Tetapi sekarang, ketika persyaratan untuk membacanya telah tercapai, menurut kontrak kuno, roh iblis telah mengambil piala perang yang layak dan lenyap dari dunia ini.  Itulah sebabnya buku ajaib itu sekarang hadir di depan Greem.

Buku itu memiliki sampul hitam dan terbuat dari kulit.  Sudut-sudut buku dipasang dengan bingkai emas, memberikan sentuhan tampilan yang bermartabat dan kuno.  Greem mencoba menimbangnya di tangannya, meskipun bukunya paling banyak tiga puluh halaman, beratnya tiga sampai empat kilogram.

Ketika Greem menggunakan jarinya dan dengan lembut membelai hardcover yang agak kasar, nama buku terkondensasi dari api hantu kehijauan dan terungkap.  Itu ditulis dalam bahasa kuno Amarr - The Secret Scroll of Voodoo.

Karena Greem telah membuka segel buku itu dengan persyaratan tertinggi, ketika dia memegang buku itu, perasaan kekeluargaan segera memenuhi pikirannya.  Dia bahkan tidak perlu membalik halaman dengan tangannya sendiri, seperti ketika dia menembus Gulir Voodoo dengan Rohnya, buku itu mulai membalik halaman dengan sendirinya dan berhenti di halaman mana pun yang tertarik dengan Greem.

Age of Adepts [Book 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang