Don't ask me
What you know is true
Don't have to tell you
I love your precious heart
I was standing
You were there
Two worlds collided
And they could never tear us apartPlay The Mulmed👆: Never Tear Us Apart - INXS (Cover : Bishop Briggs)
⬇⬇⬇
Leo's POV
Ini bukan tentang menemukan seseorang yang tahu bagaimana mencintaimu dengan sempurna, tetapi ini tentang mendapatkan seseorang yang cukup peduli untuk mencari tahu bagaimana cara mencintaimu apa adanya. Tidak peduli seberapa kacaunya duniamu, seberapa hancurnya masa depanmu, seberapa buruknya dirimu untuknya. Dia tetap akan belajar untuk menerimamu, mencintaimu sepenuh hati. Dan Anna, hanya dia yang bisa melakukan itu. Dia tahu bagaimana cara mengendalikan kemarahanku ketika aku melakukan hal-hal bodoh. Dia tahu bagaimana menenangkanku ketika amarahku telah diambang batas. Hanya dia, satu-satunya yang bisa mengeluarkan sisi baik di dalam diriku.
Jangan sekali saja kau berani berbicara buruk tentangnya, sialan! Jika kau tidak cukup mengerti tentang hubungan kami, you better shut you fucking mouth!!
Tidakkah kau pikir aku tau? Sialan! Aku tau! Aku sangat buruk untuk Anna. Dengan segala kehancuran sialan yang telah aku ciptakan, aku adalah manusia yang cukup beruntung untuk mendapatakan gadis sepertinya. Anna tidak layak untukku.
Budak cinta? Katakanlah kami seperti itu. Kami dikendalikan oleh cinta terkutuk yang begitu besar. Kami saling mempengaruhi satu sama lain. Namun dalam hal ini jika dibutuhkan seseorang yang harus di salahkan, orang itu adalah aku. Aku yang membawa Anna masuk ke dalam dunia suramku. Aku mengeluarkan sisi buruk di dalam dirinya. Dia menjadi gadis berbeda setelah mengenalku. Tapi ya, aku adalah orang paling egois. Aku tidak akan pernah melepaskannya. Karena aku baru menyadari ini, bahwa hanya dia pemegang kendali atas diriku. Persetan dengan balas dendam! Aku tidak memiliki apa-apa lagi yang harus dipertahankan selain dia. Aku hanya memilikinya di dalam hidupku. Dia adalah pengganti Ibuku, dan aku tidak akan membiarkan siapapun menyakitinya bahkan jika itu diriku sendiri.
Anna mungkin bodoh. Ya, dia memang bodoh, atau mungkin idiot? Karena bagaimana bisa dia memilihku di saat dia bisa mendapatkan pria sepintar Steven atau pria sebaik Dylan? Fuck, aku tidak ingin mengatakan Dylan baik, tapi itulah yang dikatakan orang-orang. Bagiku, dia tetap pria bajingan menyebalkan.
Walaupun Anna bodoh, aku mencintainya. Aku mungkin bukan pria romantis sialan, aku mungkin tidak menunjukkan pada Anna betapa besar perasaanku padanya, tetapi aku mempercayainya. Setiap ucapan yang dia katakan membuatku berpikir bahwa itu benar. Selain itu, yang membuatku begitu yakin padanya adalah karena perilakunnya akhir-akhir ini. Aku tahu betapa berartinya Ayahnya untuknya, tetapi lagi-lagi, dia lebih memilihku. Dia bahkan rela tertembak untuk membuktikan bahwa dia mencintaiku. Lalu apalagi yang membuatku meragukannya ketika dia berkata bahwa Klaus Walter yang membunuh Ibuku?
KAMU SEDANG MEMBACA
SWITCHOVER (Book I)
Roman d'amourBAB MASIH LENGKAP Dark Young Adult (18+) Setelah Ibunya memutuskan untuk menikah lagi bersama pria lain yang memiliki dua anak remaja. Naomi memutuskan untuk pindah ke Chicago dan tinggal bersama Ayahnya. Karena Naomi tidak suka hidup bersama saudar...