011

281K 11.7K 68
                                    

Dad vs Griffin

Dad vs Griffin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⬇⬇⬇

"Tulis berita yang berkaitan dengan Geng Griffin. Dan kau bisa langsung aku terima."

Kalimat terakhir dari Kelly berputar memenuhi isi kepalaku, bahkan ketika aku sudah keluar dari ruangan club majalah.

Aku masih tidak habis pikir, bagaimana bisa setiap gerak langkah kakiku berkaitan dengan Leo? Tidak adakah satu hal saja yang tidak berhubungan dengannya?

Aku sungguh tak paham. Sejak aku datang ke negara ini, semesta seolah sengaja menghubungkan setiap tindakanku dengan pria misterius-gila-kasar itu! Ada apa dengan diriku sebenarnya? Aku datang ke Chicago untuk mencari ketenangan, bukan berurusan dengan sang ketua geng berbahaya seperti Leo!

"Hei Anna? Where have you been? I was looking for you." Sebuah suara menyentakkanku, sontak pandanganku yang tadi buyar terfokus pada Steven yang kini berdiri di sampingku.

Ekspresi wajahku berubah seri. Akhirnya setelah kesepian selama berjam-jam, Steven datang menghampiriku. Pria itu membawa buku materi yang cukup tebal di tangan kanannya.

"Aku juga mencarimu sejak pagi, Stev." Kataku membalas ucapannya tadi, kami kini berjalan di koridor yang mengarah langsung ke arah kafetaria.

"Kau dari mana saja? Aku baru saja dari ruangan club majalah."

"Tadi pagi aku ada praktikum fisika, dan Mr. Graig menahanku di kelas untuk membahas beberapa materi yang belum aku mengerti, sehingga jam istrahatku sedikit terpotong dan tidak bisa menemuimu." Jawab Steven. "So, kau ingin bergabung ke club majalah sekolah?"

Aku mengangguk, namun di detik berikutnya raut wajahku berubah lesu. "Tapi sepertinya aku akan mengurungkan niat itu."

Kedua alis Steven menyatu menatapku, "kenapa?"

"Syaratnya terlalu sulit. Aku harus mencari berita mengenai siswa-siswi yang berpengaruh di sekolah. Dan juga, Kelly memberikanku pilihan lain, yakni membuat berita tentang geng Griffin."

"No way."

"Yeah, I know. That's crazy right? Bagaimana bisa aku menulis berita tentang geng brutal itu?"

"Aku setuju. Kau tidak boleh berurusan dengan mereka, Anna. Aku juga telah memperingatimu kan, bagaimana bahayanya geng itu?"

"Ya." Sahutku. "Dan Leo juga telah memperingatiku untuk menjauh darinya."

"Wait... What? Kau berbicara dengannya?" Tanya Steven tidak menyangka.

Oh iya, aku lupa kalau belum menceritakan pada Steven bahwa aku pernah berurusan dengan Leo.

"Sebenarnya aku sudah beberapa kali berbicara dengannya. Secara tidak sengaja."

"Bagaimana bisa?"

SWITCHOVER (Book I)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang