“Obat biusnya tidak berhasil. Apa yang harus kita lakukan?" tanya ahli anestesi buru-buru. Pasien sudah mengalami luka di perutnya dan kehilangan darah.
"Operasi sesar, lakukan," perintah Lu Qin, dengan dingin menatap daging yang robek dan darah yang tumpah. Dia hanya membutuhkan darah tali pusar. Yan Huan atau bayinya, hidup atau mati, dia tidak peduli — mereka akan mati suatu hari nanti.
Dokter membuat luka lagi di perut wanita itu. Rasa dingin menusuk kulitnya, rasa sakit dari dagingnya yang terkoyak, bau darah yang mencekik di udara, tubuh wanita yang menggeliat, dan tangisan tanpa suara. Akhirnya dokter mengeluarkan bayi yang berlumuran darah, keringat di seluruh dahinya.
Mata Yan Huan terbuka lebar, mengulurkan lengannya yang lemah, dengan sia-sia berusaha mendapatkan bayinya kembali.
“Bayi, bayiku, berikan bayiku, berikan padaku…”
Kecuali yang pernah dia dapatkan hanyalah kebrutalan tanpa perasaan, tanpa roh, dan sepasang tangan berdarah.
Mereka membawa bayi yang meninggal itu dan segera pergi.
"Sial, pasiennya pendarahan..." Wajah dokter itu berubah saat melihat wajah Yan Huan yang membiru. Bibirnya, sesaat sebelumnya berwarna pink, sekarang menunjukkan putih mengerikan seolah-olah telah terkuras dari semua darah.
“Pasien memiliki darah RH negatif. Kita tidak memiliki golongan darah itu sekarang.”
Yan Huan benar-benar tidak sadarkan diri, sementara suara-suara itu bercampur dan bergema di kepalanya sampai mereka berubah menjadi dengungan di kejauhan dan, pada akhirnya, keheningan yang mematikan.
Ketika dia bangun, langit tampak menyala. Dia menatap kosong ke langit-langit, jari-jarinya perlahan naik ke perutnya. Dia tidak perlu melakukannya. Dia tidak melupakan apa yang terjadi. Dia telah kehilangan bayinya. Bayinya hilang.
Dia akhirnya bisa melihat cahayanya, dan langit biru dihiasi dengan awan marshmallow, ingatan yang terasa jauh-jauh hari yang lalu.
"Kamu sudah bangun?" Suara tenang bertanya di telinganya. Dia tahu suara itu dan itu membuatnya takut. Jika ada orang lain di klan Lu yang bisa membuatnya merinding, itu dia.
Dia berbalik ke samping untuk mendapatkan penglihatan yang lebih jelas, tapi matanya masih kabur.
Pria itu berdiri di hadapannya dalam bayang-bayang, membeku bahkan dalam cahaya hangat yang tertumpahkan padanya.
Dia ingin melebur di dalamnya, tetapi takut mati.
Dia ingin menanggungnya, tetapi takut dingin.
Itu adalah Lu Yi, jaksa termuda di kota ini. Dia tidak benar-benar berpihak pada anggota keluarganya yang lain, tetapi itu tetap tidak membuatnya menjadi temannya.
"Kamu menyelamatkanku?"
Pria itu mengatupkan bibirnya tanpa lengkungan, baik ke atas maupun ke bawah.
“RH negatif, menurutmu siapa lagi yang punya itu? Bahkan jika ada, menurutmu siapa yang akan menyelamatkanmu?”
Yan Huan menutup matanya, mengucapkan kata-kata melalui tenggorokannya yang menyengat. "Aku tidak menyelamatkanmu, jadi mengapa kamu menyelamatkanku?"
"Aku kasihan padamu."
Suaranya lembut, namun menusuk ke dalam hatinya.
“Bayi, dimana bayiku?” Air mata menyumbat tenggorokannya. “Aku ingin melihat anakku.”
“Kamu tidak bisa.” Kata-kata dingin meluncur dari lidah pria itu. “Itu adalah seorang gadis, berlumuran darah, ditinggalkan oleh ibunya dan dibuang ke tempat sampah oleh ayahnya. Aku, pamannya, menguburkannya.”
"Terima kasih..." Yan Huan kembali mengepalkan lembaran itu dengan seluruh kekuatannya. Dia sangat malu, telanjang kecuali sprei untuk menutupi semua noda.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Sweet Wife in My Arms
Любовные романыDemi dirinya, dia rela meninggalkan karirnya sebagai aktris terbaik dan menjadi istrinya. Dengan jaringannya sendiri, uang, dan metode yang tidak bermoral, dia membantunya naik ke puncak dunia. Dia, di sisi lain, memeluk wanita lain dan menendangnya...