"Direktur, aku ..." Wen Dongni merasa sedih: bagaimana ini salahnya? “Bukan itu yang dikatakan dalam naskah. Kalimat-kalimat itu tidak ada.” Dia telah menghabiskan beberapa hari mengingat naskah itu, dan benar-benar yakin bahwa tidak ada kalimat yang dilontarkan Liang Chen barusan ada di dalamnya.
“Dia tahu cara ad-lib, jadi kenapa kamu tidak bisa? Apa, apakah kamu membutuhkan setiap suku kata yang dieja untukmu dalam skrip? Kami memiliki beberapa ad-lib sejak kami mulai membuat film, dan semua orang tidak memiliki masalah dalam beradaptasi dengan kalimat baru. Kenapa kamu tidak bisa melakukannya? Apa yang salah denganmu?"
"Aku.." Pipi merah Wen Dongni terbakar karena penghinaan. Dia berharap tanah akan terbuka dan menelannya seluruhnya.
"Action!" Direktur Jin memberi isyarat kepada juru kamera. Menurutnya, tidak ada yang salah dengan penampilan Liang Chen; dia adalah seorang aktris yang fantastis, dan dia sudah tahu dia adalah tipe orang yang mengesampingkan dialognya. Pertama kali dia melakukannya, Yan Huan segera mengikuti petunjuknya, dan hasilnya jauh lebih baik daripada yang tertulis di naskah. Jadi mengapa Wen Dongni mengalami begitu banyak kesulitan sekarang? Wen Dongni memiliki pengalaman akting yang jauh lebih banyak, dibandingkan dengan Yan Huan, yang hanya menjadi pemeran pengganti sebelumnya. Tapi Yan Huan tidak punya masalah apapun dengan kalimat dadakan Liang Chen.
Itu hanya bisa berarti satu hal: Wen Dongni, seorang aktris veteran yang telah berkecimpung di industri ini selama beberapa tahun, sebenarnya adalah aktris yang buruk yang tidak bisa memerankan pemeran pengganti.
"Cut! Wen Dongni, apakah kamu bahkan mencoba menghafal dialogmu?"
"Cut! Wen Dongni, kamu seharusnya roh rubah yang menggoda, bukan roh babi yang bodoh. Dimana otakmu?”
"Cut! Cut! Cut!"
Pakaian Wen Dongni sekarang basah kuyup oleh keringat, tetapi sutradara tidak peduli. Dia memerintahkannya untuk mengulang adegannya, lagi dan lagi, sampai dia mendapatkan hasil yang dia inginkan.
Direktur Jin mengambil kipas kertas dan mulai mengipasi dirinya sendiri dengan kuat.
Dia sangat kesal. Dia hampir saja menendang Wen Dongni karena mencemari pertunjukannya dengan kemampuan aktingnya yang menghebohkan.
Liang Chen mengenakan mantelnya dan duduk dengan tenang di sudut saat dia melihat sutradara memanggang Wen Dongni lagi.
Para veteran industri segera tahu apa yang sedang terjadi.
Liang Chen dengan sengaja meningkatkan panas pada Wen Dongni selama adegan mereka bersama, sebuah praktik yang dikenal di industri sebagai "tekanan akting". Penampilan Liang Chen membuat Wen Dongni kewalahan, menyebabkan dia lupa bagaimana harus berakting. Inilah perbedaan antara seorang superstar dan aktor run-of-the-mill.
Inilah mengapa Liang Chen adalah seorang superstar, sementara Wen Dongni masih seorang aktris tanpa nama.
Yan Huan percaya diri dengan kemampuan aktingnya sendiri; di kehidupan sebelumnya, dia berhasil mencapai puncak dan mendapatkan penghargaan Aktris Terbaik melalui kerja keras dan ketekunan. Dia tidak mengambil jalan keluar yang mudah.
Tapi setelah melihat penampilan Liang Chen — dan juga caranya mendominasi Wen Dongni dengan kejam dalam adegannya — Yan Huan sekarang tahu bahwa dia terlalu terlena dengan kepercayaan dirinya. Akan selalu ada seseorang yang lebih baik dalam berakting daripada dia, dan salah satunya adalah Liang Chen. Yan Huan bukanlah tandingan superstar dalam hal keterampilan akting.
Dia bersyukur bahwa Liang Chen sangat ramah dan kooperatif dengannya. Dia tidak tahu apakah dia akan mampu menahan tekanan jika superstar itu memutuskan untuk menghina dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Sweet Wife in My Arms
RomantikDemi dirinya, dia rela meninggalkan karirnya sebagai aktris terbaik dan menjadi istrinya. Dengan jaringannya sendiri, uang, dan metode yang tidak bermoral, dia membantunya naik ke puncak dunia. Dia, di sisi lain, memeluk wanita lain dan menendangnya...