188 | Seharusnya Kucing Ini

1.9K 204 1
                                    

"Baik." Lei Qingyi menyentuh hidungnya. Sebenarnya, dia sangat ingin bermain dengan kucing itu. Kucing itu sangat cantik. Selain itu, itu tampak seperti hewan peliharaan Yan Huan.

Ibunya mengatakan dia ingin memelihara kucing setiap hari tetapi dia tidak dapat menemukan kucing yang persis sama.

Alasan dia mengenal kucing itu dengan baik adalah karena ibunya memegang foto yang diperbesar di depannya setiap hari sehingga dia bisa mengingatnya dengan baik.

Oh ya! Dia mengeluarkan ponselnya dan menemukan sebuah foto, lalu dia membandingkan foto itu dengan kucing dalam waktu yang lama. Mereka terlihat sangat mirip bahkan pola mantel mereka persis sama.

“Lu Yi, apa menurutmu mereka mirip?”

Lei Qingyi meletakkan ponselnya di depan Lu Yi, “Dia kucing di foto ini. Mereka memiliki pola yang sama dan jenis yang sama."

Lu Yi mendongak dan menatap foto di ponsel Lei Qingyi. “Mirip? Ini benar-benar kucing yang mirip. Tidak ada dua daun yang sama di dunia. Apakah mungkin kucing itu lebih dari sekadar daun?”

Karena tidak ada daun yang identik, maka tidak ada yang sama.

“Dari mana kamu mendapatkan fotonya?” Dia bertanya lirih dengan jari-jarinya memukuli keyboard, kasus itu membutuhkan terlalu banyak informasi dan materi, jika dia tidak bisa menyelesaikan dalam jangka waktu, mungkin tidak bisa mengejar pengadilan.

Namun, dia bisa melakukan dua hal pada saat bersamaan, tidak, dia bisa melakukan tiga. Dia harus merawat kucing itu, berurusan dengan Lei Qingyi dan Fang Zhu, wanita yang memperlakukannya sebagai pelayan.

“Dia adalah kucing milik Yan Huan.” Lei Qingyi berjalan ke sofa dan duduk, "Ibuku sangat menyukainya, tapi dia tidak bisa menemukan yang sama, bagaimana kalau..." Matanya berputar.

"Kamu pinjamkan kucing itu untukku, aku akan membiarkan ibuku menjaganya selama beberapa hari, dan aku juga bisa merasa damai dan tenang."

“Kamu bisa bertanya pada kucing itu.” Lu Yi berkata kepadanya dengan serius seolah-olah dia bukan kucing tetapi manusia, dan kucing juga mendapatkan hak pribadinya. Tapi dia tidak akan memberikan kucing itu kepada siapa pun; dia akan merawatnya sendiri.

Akhirnya, Lei Qingyi menyentuh hidungnya dan meninggalkan rumah Lu Yi. Kucing itu sangat ketakutan ketika dia melihatnya. Dia terus bersembunyi di belakang Lu Yi dan dia tidak akan membiarkan dia memeluknya. Dia tidak bisa berbuat apa-apa dengannya tetapi dia hanya bisa mencoba menangkapnya dan membawanya pulang.

Pada saat yang sama, Yan Huan sudah berada di pesawat bersama beberapa aktor dari perusahaannya. Mereka cukup mengenal satu sama lain dan Yi Ling sudah menjadi satu dengan mereka. Semua cerita dan gosipnya didapatnya dari mereka namun tak lupa pula ia mempromosikan artisnya. Yan Huan membuka matanya dan menatap wajah Yi Ling yang tersenyum, dia layak menyandang gelar agen medali emas.

Dengan kepribadiannya yang ramah, dia mudah bergaul dengan orang lain. Selama dia tidak bersatu dengan bajingan dalam hidupnya, maka semuanya akan baik-baik saja. Lalu dia menarik selimut ke lehernya. Sedikit dingin.

Dia telah jauh dari rumah selama lebih dari sepuluh jam.

Lu Yi mengambil segenggam makanan kucing dan memasukkannya ke dalam mangkuk kucing, Bean Kecil berbaring di lantai dan memakan makanan tersebut, menggigit makanan dengan suara yang jelas dan cepat. Sepertinya dia sangat menyukainya.

Lu Yi mengusap kepala Bean Kecil. Sebenarnya, dia mengenali kucing itu. Salah satu anak kucing yang biasa dia beri makan tahun itu adalah pola ini. Baru kemudian kucing itu dibawa pergi. Dia berpikir untuk membawanya pulang ketika dia sudah dewasa dan dia akan menyimpannya sendiri, tetapi tampaknya, seseorang memiliki tangan yang lebih cepat daripada dia.

Seharusnya kucing ini.




[1] ✓ Sweet Wife in My ArmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang