175 | Aku Terluka

2.2K 215 3
                                    

"Aku sudah menyelesaikannya." Lu Yi tidak memiliki banyak ekspresi di wajahnya, meskipun dia sedikit kesal. Dia cantik tapi tidak pintar sama sekali. Tidak mudah untuk tetap berada di dunia hiburan. Dia telah berjalan sendirian di jalan setapak yang ditumbuhi semak duri untuk waktu yang lama. Jika dia tidak memiliki dukungan yang kuat, perjalanannya ke puncak dunia hiburan akan dilanda kesulitan.

"Terima kasih." Yan Huan menunduk dan terus makan tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

"Sama-sama, kamu telah menyelamatkanku." Lu Yi berkata dengan lemah, dia telah menerima ucapan terima kasihnya dua kali hari ini.

“Kamu tahu semua tentang itu?” Yan Huan tidak terkejut. Dia sebenarnya bisa mengerti. Tapi kenapa dia tidak berterima kasih padanya? Sepertinya dia telah lupa, dia mengabaikannya. Dia menyelamatkannya terakhir kali dan dia melarikan diri tanpa mengungkapkan rasa terima kasihnya. Kemudian mereka berpura-pura menjadi orang asing ketika mereka bertemu lagi, jadi mereka tidak bisa mengobrol dengan baik, bukan?

“Bisakah aku tinggal di sini hari ini?” Yan Huan berbicara dengan suara rendah. Kalau tidak, dia harus mencari tempat tinggal. Dia tidak membawa KTP-nya dan dia hanya membawa telepon, jadi bisakah dia tinggal di hotel?

"Tentu." Lu Yi tidak akan mengusirnya, “Aku akan meninggalkan rumah bersamamu. Aku akan ke rumahku dan tidak akan kembali malam ini. "

Yan Huan tahu rumah yang dia katakan adalah rumah keluarga Lu, dan dia juga tahu bahwa dia membuat segalanya nyaman untuknya. Pria itu mempercayainya, dan dia tidak takut istrinya akan mengosongkan rumahnya. Dia juga tidak seperti itu. Dia tidak cukup miskin untuk menjadi pencuri.

Lu Yi bangkit, lalu mengambil barang-barangnya dan keluar. Itu sangat sunyi sehingga bahkan suara jarum yang jatuh ke tanah bisa terdengar.

Dia mengambil mangkuk dan menghabiskan buburnya, lalu dia menuju ke dapur dan mencuci mangkuk. Lu Yi sudah mencuci panci, dan dapurnya lengkap, mungkin dia akan memasak beberapa hidangan kadang-kadang. Dia adalah orang aneh di antara anak-anak pejabat. Misalnya, Lu Qin hanya menunggu di tangan dan kakinya selain berakting; Sedangkan untuk generasi kedua kaya, beberapa dari mereka akan melakukan bisnis, dan beberapa dari mereka tidak melakukan apa-apa. Dan Lu Yi adalah satu-satunya yang bergabung dengan tentara, terjun ke dunia politik dan menjadi jaksa. Dia melakukannya dengan baik dalam karirnya, semua orang takut padanya tapi mereka tidak bisa berbuat apa-apa.

Mungkin dia dilahirkan untuk menjadi seorang jaksa.

Dia tidak takut menyinggung perasaan orang dan dia bisa menjalankan tugas itu bukan karena keluarga Lu tapi kemampuannya yang hebat.

Dia membuka pintu lemari es, itu hampir penuh dan semuanya ada di dalamnya.

Memang, dia yang memasak.

Dia adalah seorang pria keluarga dan seorang pejuang, tetapi sayangnya dia memiliki kekasih.

Dia cemburu. Dia mengerutkan bibirnya dan keluar dari dapur. Dia tidur dengan pakaian dalam karena dia tidak punya piyama untuk diganti. Meskipun dia tidak merasakan sakit, dia merasa tidak nyaman dengan luka di tubuhnya.

Dia menyelimuti dirinya di selimut yang tidak mengeluarkan banyak bau. Hangat, lembut dan nyaman, dengan bau laki-laki, bau kapuk dan aroma sinar matahari.

Dia segera tertidur seolah dia sedang tidur di kamarnya tanpa keanehan dan gelisah.

Dia mendengar suara pintu dibuka di pagi hari, tapi dia masih dalam keadaan linglung yang dia pikir dia sedang tidur di tempat tidur di kamarnya. Dia keluar dari selimut, lalu dia membuka pintu dan berjalan keluar. Dia tidak menyadarinya karena dia pikir dia mengenakan piyama.

“Yiyi, apa yang kamu lakukan di luar sana? Aku lapar.” Dia menyipitkan matanya, dia ingin tidur tapi dia lapar.

Lu Yi meletakkan barang-barang di tangannya, dia berjalan ke pemanas dan menyalakannya. Kemudian dia datang dan menutupi pundaknya dengan pakaian.

Yan Huan membuka matanya, dia bangun ketika dia melihat Lu Yi dengan wajah tanpa ekspresi, tapi dia tidak berteriak padanya atau menamparnya seperti wanita lain.

"Lu Yi..." Dia mengendus dan dia merasa sangat terluka.

"Apa masalahnya?" Lu Yi membungkusnya dengan mantel dengan benar, dia tidak membayangkan niat penuh nafsu ketika dia melihat seorang wanita telanjang, tetapi dia diam dan bahkan tenang.

"Aku terluka." Dia tiba-tiba menangis. Dia takut sakit. Dia takut seseorang akan menusuknya dari punggungnya dengan pisau dan menusuknya di jeroan, dan dia akan mati kehabisan darah.

Dia merasa sakit hati, dia merasa sangat sakit, dia merindukan ibunya tetapi ibunya sudah tidak ada lagi.

Dia mengulurkan tangannya dan memeluk pinggangnya. Seolah-olah di kehidupan sebelumnya, dia bersandar pada lengannya dan menghalanginya dari semua rasa sakit dan bahaya. Dia memberikan hidupnya untuk membalas budi.

"Aku akan membantumu mengoleskan salep nanti, dan itu tidak akan menyakitkan lagi." Lu Yi tidak mendorongnya, dia membelai rambutnya dengan lembut seperti menghibur seorang gadis muda. Dia adalah seorang gadis muda di usia 21, dan dia tidak seperti orang lain yang tumbuh dalam cinta orang tua.

Mereka bisa bertingkah seperti anak manja dan marah kepada orang tua mereka, tetapi dia melalui semua jenis kesulitan sendirian, dan dia bahkan melompat dari apartemen untuk melindungi dirinya sendiri.

“Pergi dan tidur siang.” Lu Yi menyentuh bagian atas kepalanya. Dia tidak tahu mengapa dia memiliki kesabaran yang begitu besar seolah-olah dia sudah mengenalnya sejak lama. Apakah mereka mengenal satu sama lain di kehidupan sebelumnya?

“Aku tidak ingin tidur.” Yan Huan menggelengkan kepalanya dan memeluknya erat. Dia menyukai bau badannya, tanpa bau rokok dan bau keringat. Dia mengeluarkan aroma samar seperti aroma kapuk yang menemaninya sepanjang malam. Dia merasa aman dan aman.

Seperti yang dia katakan, dia akan melindunginya, mereka telah setuju tentang itu dan dia tidak bisa mundur.

Lu Yi berdiri tegak dan membiarkan dia memeluknya. Wanita di pelukannya tidak bergerak untuk beberapa saat, dan dia bahkan bisa mendengarnya bernapas. Dia tertidur lagi.

Dia menghela nafas dan menggendong wanita itu. Dia seringan bulu. Apakah dia jarang makan atau aktris tidak bisa makan banyak?

Dia membaringkannya di tempat tidur dan menyelipkannya di selimut, tetapi dia menyentuh tubuhnya secara tidak sengaja. Dia dengan cepat menggerakkan jari-jarinya dan bernapas dengan cepat, dan dia bahkan merasa sedikit haus.




[1] ✓ Sweet Wife in My ArmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang