"Ada apa denganmu?" Direktur Jin bertanya pada Ding Ming dengan marah. “Apa aku memintamu untuk jatuh? Aku hanya ingin kamu bertindak seperti orang cabul yang bejat. Kamu ingin ad-lib, bagus, tapi bukan itu caranya.”
Syuting telah diatur dengan sempurna; itu seharusnya menjadi bidikan yang estetis, tapi Ding Ming telah merusak semuanya dengan jatuh secara dramatis, seperti badut total. Sutradara Jin bertanya-tanya apakah Ding Ming berusaha menyabotase acaranya dengan akting yang buruk dan berlebihan.
“Maaf, Direktur. Aku tidak akan melakukannya lagi.” Ding Ming dengan cepat bangkit. Dia mengusap tempurung lututnya yang sakit. Dia telah mencoba yang terbaik untuk bertindak dengan baik, tetapi sikap dingin Yan Huan membuatnya takut.
Mereka mengubah adegan dari atas. Yan Huan berjalan menghampiri Ding Ming, ekspresinya sejuk dan tenang seperti danau musim dingin. Wajahnya bersinar dengan energi yang sangat halus saat lengan bajunya berkibar tertiup angin.
Ini adalah peri abadi. Seorang gadis cantik, sempurna yang murni dan polos.
Juru masak Ding menghentikan pekerjaannya. Matanya menghilang menjadi celah yang sehat saat dia memandangi gadis itu. Tiba-tiba, dia berbalik menghadapnya, dan dia dengan cepat menundukkan kepalanya.
Qing Yao berjalan.
“Apakah ada pria yang datang ke sini?” Dia bertanya. Matanya menyipit, bulu matanya yang sangat panjang hampir menyentuh pipinya.
Juru masak Ding mendongak. Ini adalah pertama kalinya dia bisa melihat Qing Yao dari dekat. Tapi tatapan sedingin es di matanya menusuknya seperti jarum, dan dia harus mengambil langkah mundur tanpa sadar. Dia kehilangan keseimbangan, dan lengannya mulai mengepak.
"Cermat!" Yan Huan mengulurkan tangan untuk menangkapnya, tapi tangannya malah melingkari ikat pinggangnya. Dia sendiri tidak tahu apakah dia bermaksud melakukannya, tapi itu tidak masalah. Detik berikutnya…
Juri masak Ding tersandung ke belakang; dia sebenarnya tidak dalam bahaya terjatuh kali ini. Tapi Yan Huan telah mencengkeram sabuknya, dan sedetik berikutnya celananya menumpuk di sekitar pergelangan kakinya. Sabuk itulah satu-satunya hal yang menyatukan kostum longgar dan longgar miliknya; tanpanya, celananya tidak akan bisa bertahan.
Juru masak Ding berdiri di lokasi syuting, celana pendek hitamnya yang mungil dan kaki telanjangnya terbuka untuk dilihat semua orang. Ada tonjolan yang terlihat jelas di depan celana dalamnya — dia kelihatannya bereaksi.
Yan Huan dengan cepat melepaskan sabuknya. Dia menggosok lengannya dan berbalik, berpura-pura tidak melihat apa pun. Tidak ada yang memperhatikan tatapan sedingin es di matanya, atau fakta bahwa dia sekarang dipenuhi dengan rasa jijik yang lengkap.
Wajah Ding Ming menjadi merah padam. Dia dengan cepat menarik celananya dan mengencangkan ikat pinggangnya. Dia telah mempermalukan dirinya sendiri di depan semua orang ini. Itu sangat memalukan sehingga dia merasa ingin bunuh diri.
Itu terjadi terlalu cepat sehingga Direktur Jin berteriak 'cut'. Kamera menangkap setiap detiknya.
“Hapus rekamannya, semuanya!” Direktur Jin menyeka keringat dari wajahnya. "Kau di sana..." Dia menunjuk ke Ding Ming. “Apa kau tahu bagaimana harus bertindak? Jika kau tidak tahu apa yang kau lakukan, pergilah dari set ku! Bagaimana kau bisa mengacaukan pemandangan sederhana seperti itu? Sepatu siapa yang kau jilat untuk tampil di acaraku, huh?”
Sudut mulut Ding Ming bergerak tak berdaya. Dia tidak tahu harus berkata apa.
Dia tidak berani melakukan kesalahan lagi di re-take berikutnya. Yan Huan, pada bagiannya, juga telah memutuskan untuk melepaskannya sekarang; Dia tidak ingin mengulang adegan yang sama berulang-ulang hanya demi menghukumnya. Tidak adil bagi kru produksi, yang sudah mulai kesal dengan Ding Ming.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Sweet Wife in My Arms
RomansaDemi dirinya, dia rela meninggalkan karirnya sebagai aktris terbaik dan menjadi istrinya. Dengan jaringannya sendiri, uang, dan metode yang tidak bermoral, dia membantunya naik ke puncak dunia. Dia, di sisi lain, memeluk wanita lain dan menendangnya...