7 | Dia Terlahir Kembali

6.5K 524 1
                                    

Yan Huan membuka matanya dan menemukan dirinya berada di ruangan yang redup. Dia duduk, mengembuskan napas pelan, dan menyalakan lampu lusuh untuk menerangi ruangan seluas 10 meter persegi. Ruangan itu nyaris tidak didekorasi, catnya mengelupas di dinding putih.

Dia meringkukkan kakinya dan menyandarkan kepalanya di atas lutut. Beberapa saat kemudian, dia bangkit untuk melihat sekeliling ruangan. Sudah lama sekali sejak dia terakhir kali di sini, ruangan kecil yang dulu dia dan ibunya tinggali ini. Dia telah kembali, seolah-olah waktu telah berhenti pada saat itu, tetapi dia tahu bahwa, sungguh, dia telah menguras tenaga sepenuhnya. kehidupan.

Itu seperti mitos, bahwa dia dilahirkan kembali, dan dia tidak akan pernah percaya jika dia tidak melakukannya sendiri.

Tapi apa yang terjadi di kehidupan terakhirnya, ya, kehidupan terakhir, dia tidak tahu. Dia hanya tahu itu…

Dia sudah mati.

Dan dia yakin bahwa Lu Qin tidak akan hidup lebih mudah. Cara dia mati terlalu mencurigakan, dan Lu Yi, sepintar dia, akan menyelidikinya tanpa ragu.

Bahkan sampai sekarang, dia masih enggan percaya bahwa dia telah kembali. Dia seharusnya kembali, kembali ke usia 20-an ketika dia baru saja melangkah ke karirnya di dunia showbiz, berani dan tegas.

Kecuali bahwa satu-satunya bagian yang tidak bisa didapat oleh siapa pun seperti dia adalah peran pendukung atau ansambel kecil, terkadang bahkan tidak dibayar dengan cukup uang untuk memberi makan dirinya sendiri. Orang berpikir bahwa menjadi seorang aktor adalah berkah, dengan segala ketenaran. Tidak terlalu banyak – bekerja sepanjang waktu tidak peduli seberapa buruk cuacanya; hampir tidak memenuhi kebutuhan; muncul seperti bintang namun tinggal di rumah lusuh seperti ini dalam kehidupan nyata, makan makanan cepat saji. Dan lebih buruk, mereka yang tidak memiliki ketenaran atau latar belakang seperti dia bisa mati kelaparan.

Dia menatap kaki indahnya. Di usia itu, seluruh tubuhnya penuh dengan kemudaan dan energi tanpa perlu riasan, bahkan jari kakinya terlihat sempurna. Tapi masa muda adalah semua yang dia miliki. Sudah terbiasa dengan kehidupan mewah di mana segalanya, mulai dari berpakaian hingga makan, diurus oleh bantuan, dia hampir lupa bagaimana menjalani hidup sendiri.

Untuk sesaat, dia berpikir untuk meninggalkan meja rias, menjadi orang biasa, orang biasa, tetapi dia tidak bisa. Dia telah melalui terlalu banyak hal dalam kehidupan terakhirnya, dan terlalu banyak menderita.

Dengan lembut membelai wajahnya, pikirnya, kenapa tidak. Dia memiliki keindahan dan kemampuan akting, mengapa tidak melakukannya lagi? Dia akan mencapai puncak gunung dan melihat ke bawah dari sana pada penderitaan yang dibawa Lu Qin dan Su Muran ke atas diri mereka sendiri.

Dia meletakkan tangannya di atas perutnya, di mana tidak ada bekas luka dan tidak ada rasa sakit. Benar, dia lupa bahwa dia telah menghidupkan kembali hidupnya. Dia baru berusia dua puluh tahun dan belum terkenal. Tapi dia akan. Sejak delapan belas dia telah mengambil peran dan peran. Mereka bukanlah nama-nama besar, tetapi mereka akan menjadi fondasi yang kokoh baginya setiap langkah menuju puncak, lebih tinggi dari kehidupan terakhirnya.

Sekali lagi dia berbohong. Dia telah kehilangan hitungan malam dia bangun seperti ini, masih ketakutan oleh mimpi yang memutar ulang pisau dingin yang menusuk tubuhnya, berulang kali, memotong kulitnya, mengaduk dagingnya, menguras darahnya. Dia mencoba untuk merasa lebih aman dengan meringkuk di dadanya sendiri, air mata mengalir di wajahnya.



[1] ✓ Sweet Wife in My ArmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang