Permaisuri adalah wanita bijak pada intinya. IQ-nya lebih tinggi dari semua wanita di istana dan dia akan mengamati segalanya. Dia adalah pemain terbaik di istana, tetapi juga Bos Terakhir yang paling licik.
Tidak peduli betapa mengejutkan dan mengasyikkannya drama di istana, selalu ada sepasang mata yang menatap, setiap wanita akan mengira bahwa mereka adalah pemenang di istana, tetapi mereka tidak tahu bahwa pria bertempur di istana kekaisaran. sementara wanita saling menikam dari belakang.
Faktanya, tidak ada yang tahu bahwa pemenang sebenarnya tidak lain adalah Permaisuri, dia adalah satu-satunya nyonya rumah di istana ini.
Menurut Yan Huan, bagian yang paling indah dari drama itu bukanlah para selir, tetapi Permaisuri. Ketika dia membaca naskahnya, dia menemukan bahwa penulis sebenarnya menulis perjuangan untuk suksesi takhta pada awalnya, dan kemudian dia memberi tekanan khusus pada penggambaran Permaisuri; kata-kata dan perbuatannya ditulis dengan luar biasa dan indah.
Permaisuri berlari melalui seluruh drama. Tidak peduli selirnya, tidak ada peran lain yang memiliki lebih banyak adegan selain Permaisuri. Mereka tidak tahu.
Jadi, itulah alasan dia memilih peran Permaisuri, tetapi bukan salah satu selir.
Tentu saja, baik Yuan Guang atau Direktur Zheng mungkin tidak mengerti dan tidak ada orang lain yang juga mengerti, tapi Yan Huan harus mengetahuinya sendiri.
Dia duduk di kursi dan menunggu penata rias membantunya merias wajah, penampilan Permaisuri jauh lebih sederhana daripada selir yang tidak perlu menjadi begitu halus. Mudah untuk mengubah seorang wanita tua menjadi seorang wanita muda, tetapi itu menguji kemampuan penata rias untuk mengubah seorang wanita muda menjadi seorang wanita tua.
Penata rias menambahkan beberapa kerutan di wajahnya, dan dia membuat warna kulitnya menjadi lebih gelap. Kostum Dinasti Qing dibungkus rapat dan dengan demikian, leher tidak penting selama wajahnya memiliki riasan.
Melihat dirinya di cermin, dia tidak takut menjadi tua.
Dia ingin menjadi tua dengan anggun karena penuaan adalah takdir manusia yang tidak berubah-ubah.
Itu adalah nasib umat manusia.
Dia secara alami menikmati penampilan lamanya. Saat ini, ada jejak perubahan yang terlihat di matanya.
Meskipun dia tidak hidup lama di kehidupan sebelumnya, dia tetap menjadi tua.
Itu adalah adegan Permaisuri.
Permaisuri yang dimainkan Yan Huan dibaringkan di kursi yang ditaburi permadani Persia. Pelindung paku berfungsi sebagai pelapis untuk jari-jarinya yang ramping, tetapi sudah terlambat dalam hidupnya, dia semakin tua.
"Kaisar ingin memilih istrinya lagi?" kata Permaisuri kepada Nenek Bunga di belakangnya.
“Ya, Permaisuri. Kaisar akan memilih istrinya lagi. Sudah bertahun-tahun sejak dia memilih istrinya di istana."
"Kamu benar." Permaisuri meletakkan cangkir di tangannya. Di bawah cahaya tempat lilin, garis-garis halus di sudut matanya sepertinya termasuk garis-garis dalam hidupnya.
"Yah, aku masih muda saat pertama kali memasuki istana pada masa itu, tapi waktu tidak menunggu siapa pun, dan kecantikan adalah barang yang rapuh."
"Aku semakin tua." Menyentuh wajahnya, itu masih mulus tapi sudah bertahun-tahun sejak cucunya lahir. Bagaimana mungkin dia belum cukup dewasa? Tahta yang dimiliki Kaisar hari ini tidak mudah dimenangkan dan dengan demikian, dia harus meneruskan garis leluhur Qing.
"Tolong jangan katakan itu Permaisuri, kamu masih muda." Nenek Bunga memukul bahu Permaisuri dengan lembut dari waktu ke waktu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Sweet Wife in My Arms
RomanceDemi dirinya, dia rela meninggalkan karirnya sebagai aktris terbaik dan menjadi istrinya. Dengan jaringannya sendiri, uang, dan metode yang tidak bermoral, dia membantunya naik ke puncak dunia. Dia, di sisi lain, memeluk wanita lain dan menendangnya...