120 | Rasa Kemenangan

2.5K 198 1
                                    

Yi Ling awalnya tidak mengerti. Dia harus berpikir lama. Tiba-tiba, matanya melebar, dan dia memeluk Yan Huan.

“Huanhuan, kamu berhasil! Kamu melakukannya, bukan? Kita akhirnya mendapatkan terobosan besar pertama kita! Oke? Oke?"

“Ya, akhirnya kita berhasil.” Yan Huan mengangkat wajahnya, mengedipkan kembali air mata yang mengancam berkumpul di matanya. Itu adalah terobosan besar pertama mereka, dan dia yakin bahwa nama "Yan Huan" akan menjadi andalan di TV, di majalah, dan di internet dalam waktu dekat. Namanya akan menjadi bagian dari daftar "trending" di semua mesin pencari utama. Dia akan menjadi bintang, sama seperti dia di kehidupan sebelumnya — tidak, dia akan mendaki ke ketinggian yang lebih tinggi, dan menempuh jarak yang lebih jauh kali ini.

Audisi terbuka berlangsung dua hari. Beberapa aktris lain telah mencoba untuk peran Qing Yao setelah Yan Huan, tetapi tidak satupun dari mereka mampu menghidupkan Qing Yao seperti yang telah dilakukan Yan Huan. Tidak mengherankan, peran Qing Yao jatuh ke tangan Yan Huan. Adapun Wen Dongni, dia gagal mendapatkan peran sebagai pemeran utama wanita kedua, tetapi "koneksi"-nya dengan Perencana Chen cukup kuat untuk memberinya peran pendukung kecil. Itu adalah karakter yang tidak signifikan, tetapi salah satu yang didambakan oleh banyak aktris karena karakter tersebut akan mendapatkan banyak screentime: dia akan diperkenalkan sejak awal, dan kemudian sering tampil di sepanjang pertunjukan tanpa terbunuh di tengah jalan. Wen Dongni beruntung mendapatkan peran itu.

Tapi Wen Dongni telah menetapkan hatinya pada pemeran utama wanita kedua. Dia harus mengakui bahwa dia bukanlah seorang aktris yang serba bisa; dia tidak memiliki kemampuan akting untuk menangani beberapa peran lain, tetapi karakter memutar seperti Qing Yao seharusnya menjadi keahliannya. Dia sama sekali bukan aktris yang buruk — dia akan keluar dari dunia showbiz sejak lama jika dia benar-benar buruk dalam berakting. Dia bukan bintang terkenal, tetapi sebagian besar industri mengenali namanya; itu adalah kehormatan yang tidak dimiliki oleh kebanyakan aktor pemula lainnya.

Tapi peran yang dia kejar telah direnggut dari tangannya oleh Yan Huan — untuk kedua kalinya.

Dia menuntut penjelasan dari manajernya, dan juga dari Perencana Chen, tetapi itu tidak ada gunanya.

"Itu di luar kendaliku." Perencana Chen menyukai Wen Dongni dan berusaha sekuat tenaga untuk membuatnya bahagia, tetapi itu tidak berarti dia penurut. Beberapa hal yang dia tahu dapat membantunya, tetapi sisanya benar-benar di luar kendalinya. Dia bukan tipe orang yang membuat janji yang sudah dia tahu tidak akan bisa dia penuhi.

"Apa maksudmu pemeran pengganti itu adalah aktris yang lebih baik dariku?"

Fitur Wen Dongni terdistorsi dari amarahnya yang tak terkendali.

“Apakah kamu ingin mendengar kebenaran?” Perencana Chen menyesali keputusannya untuk membantu wanita yang berdiri di hadapannya. Dia tampak cukup cantik pada awalnya — dia tipenya, sebenarnya — tetapi kecemburuannya yang tidak pantas sekarang membuatnya tampak sangat jelek. Dia bergidik membayangkan pergi tidur dengan wanita jelek seperti dia.

Wen Dongni tercengang. Apa yang dimaksud dengan Perencana Chen dengan itu?

Kebenaran? Kebenaran apa?

"Kupikir aku harus jujur ​​denganmu." Perencana Chen mengangkat wajah Wen Dongni. “Kamu tidak secantik atau semuda Yan Huan. Dan — inilah pemecah kesepakatan — kamu tidak sebaik dia dalam bertindak. Jauh dari itu. Aku tahu itu sulit dipercaya, tetapi kamu akan melihat apa yang ku maksud setelah pembuatan film dimulai. Dia liga di atasmu."

Seperti kata pepatah: "Ketidaktahuan adalah kebahagiaan". Terkadang, lebih baik tidak mengetahui bagaimana kamu dibandingkan dengan orang lain.

Wajah Wen Dongni menjadi abu-abu pucat saat dia mendengarkan Perencana Chen. Pipinya hangat karena rasa malu yang akut.

[1] ✓ Sweet Wife in My ArmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang