"Apa yang terjadi denganmu?" Manajernya terkejut setelah melihatnya seperti ini. Apakah dia sedang menstruasi di sini? Mengapa amarahnya begitu buruk kali ini?
Xiao Rongrong sangat marah sehingga dia melemparkan naskah itu ke lantai sebelum menginjaknya dengan marah.
“Kak Luo, apa sebenarnya keahlian Yan Huan? Mengapa semua orang di industri memuji dia?”
Apakah itu Direktur Jin atau Direktur Zheng, direktur mana pun yang pernah bekerja dengannya tidak memiliki apa-apa selain kata-kata bagus untuk dikatakan tentang dia.
"Aku telah melihatnya." Luo Lin mencengkeram lehernya. “Meskipun Yan Huan adalah seorang pemula, aktingnya memang sangat terpuji. Dia bisa menahan adegan dengan sangat baik juga dan sepertinya dia telah melalui pelatihan profesional sebelumnya. Sepertinya dia pernah berakting di beberapa produksi besar sebelumnya dan kemampuan aktingnya memang luar biasa.”
“Tapi bagaimana itu mungkin?”
Xiao Rongrong tidak bisa mempercayainya, "Bukankah dia dulu adalah seorang ekstra?"
“Jangan lupa, kamu dulu juga ekstra.” Luo Lin mengingatkan artisnya. Bagi orang lain, Xiao Rongrong memang cukup terkenal dengan kemampuan akting, penampilan dan keberuntungan yang bagus. Namun dia bukan yang terbaik. Tentu saja, kecemburuannya sebesar ketenarannya. Di antara para pemain, jika ada orang yang lebih cantik darinya tetapi dengan kemampuan akting yang lebih buruk, dia akan mengambil kesempatan untuk menekan mereka, terutama para pemula.
Jumlah pemula yang hancur di tangannya juga signifikan.
Dan semakin terkenal dia, semakin dia lupa dengan siapa dia akan memulai. Orang tidak bisa melupakan dari mana mereka memulai.
Xiao Rongrong tidak mengatakan apa-apa setelah mendengar kata-kata Luo Lin.
“Katakan padaku, apa yang harus aku lakukan?” Xiao Rongrong duduk di sofa dengan berat. Setelah melempar begitu banyak barang, dia merasa lebih tenang tetapi kecemburuan dalam dirinya tidak berkurang sama sekali. Terutama setelah ditindas hari ini, dia merasa seolah-olah dia memiliki api di dalam hatinya. Ke mana pun dia pergi, hampir terasa seolah-olah seseorang sedang mengejeknya. Mengolok-oloknya karena lebih buruk dari aktris wanita kelima atau enam meskipun menjadi aktris utama.
"Apa yang bisa kamu lakukan?" Luo Lin meletakkan tangannya. “Pergilah melatih kemampuan aktingmu. Menyempurnakan setiap pertunjukan dan setiap adegan adalah hal terbaik yang dapat kamu lakukan saat ini.”
“Kamu hanya tahu bagaimana berbicara tentang sampah.”
Xiao Rongrong mengangkat wajahnya. Dia merasa jijik dengan apa yang dikatakan Luo Lin dan dia tidak ingin mendengarnya sama sekali.
Itulah yang sebenarnya terjadi, sulit untuk diterima tetapi praktis.
"Baiklah." Luo Lin berhenti bicara. Bagaimanapun, apapun yang dia katakan adalah sampah. Itu adalah keberuntungannya untuk mengelola artis seperti putri. Sekarang, dia harus merencanakan masa depannya. Haruskah dia mengganti artis atau perusahaan? Jika dia terus seperti ini, bagaimana dengan ambisinya? Dia bahkan bisa kehilangan pekerjaan karena ini.
Dia menarik pintu dan berjalan keluar sebelum bertemu dengan manajer Yan Huan. Yi Ling menggendong sekantong barang sambil menyenandungkan lagu yang tidak selaras. Setiap orang yang datang ke sini tampaknya kurus kecuali dia, wajahnya bulat dan merah muda, hampir seolah-olah dia bertambah gemuk.
Faktanya, dia telah melihat lebih dari sekali Yan Huan memasukkan makanan dari bento ke dalam mangkuknya. Sungguh mengherankan jika dia tidak menambah berat badan. Namun, artisnya sendiri tidak akan pernah membagikan makanannya meskipun itu berarti membuangnya.
"Oh, Kak Luo Lin."
Yi Ling menggoyangkan tangannya saat melihat Luo Lin, semuanya terasa sangat alami saat mereka memanggil satu sama lain secara informal. Secara tidak sengaja, ini memperpendek jarak di antara mereka berdua. "Huanhuan-ku sebentar lagi akan membuat pangsit, maukah kamu datang untuk makan?"
"Baik." Luo Lin juga tidak berdiri dalam upacara saat dia pergi untuk membantu membawa tas.
━━━━━━━━━━━━━━━
Lanjut di buku ke-2...
Cek di akun ku, ya... 💚💚
Terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Sweet Wife in My Arms
RomanceDemi dirinya, dia rela meninggalkan karirnya sebagai aktris terbaik dan menjadi istrinya. Dengan jaringannya sendiri, uang, dan metode yang tidak bermoral, dia membantunya naik ke puncak dunia. Dia, di sisi lain, memeluk wanita lain dan menendangnya...