Saat itu, Yi Ling menangis setiap kali Yan Huan harus mencelupkan dirinya ke dalam air sedingin es. Yan Huan, sebaliknya, menangis karena dia membuat Yi Ling menangis. Itu adalah tahun-tahun terburuk dalam hidup mereka, dan keduanya telah berusaha sekuat tenaga untuk tidak mengungkit kenangan menyakitkan itu. Tapi hari-hari itu sekarang kabur dan jauh; Penderitaan yang harus mereka tanggung tampaknya sulit dipercaya, jika dipikir-pikir.
Yan Huan mengangkat wajahnya ke arah angin yang kencang. Sudah ada angin dingin yang menggigit; musim dingin akan datang.
"Oh, mereka pergi." Lei Qingyi mendongak dari makanannya dan terkejut melihat bahwa meja yang dia tonton sekarang kosong. Dia secara mental menendang dirinya sendiri karena tidak pergi untuk meminta tanda tangan; dia tidak akan rugi apa-apa. Mungkin dia bukan wanita yang mereka selamatkan, tapi dia bisa jadi Yan Huan. Atau mungkin wanita yang mereka selamatkan sebenarnya adalah satu-satunya Yan Huan.
Tapi Lu Yi segera menolak sarannya, dan Lei Qingyi menunda penilaiannya.
Fang Zhu nyaris tidak menyentuh sumpitnya. Dia tidak terbiasa makan hot pot. Dia adalah bagian dari elit kelas atas, dan menolak untuk merendahkan dirinya sendiri dengan makan makanan sampah seperti itu.
Hot pot bukan satu-satunya alasan dia merasa kesal. Dia tidak menyangka Lu Yi benar-benar mengenal wanita itu sekarang.
Fang Zhu memiliki ingatan yang luar biasa; dia tidak pernah melupakan wajah begitu dia mengingatnya. Dia sangat yakin bahwa wanita yang baru saja pergi adalah wanita yang sama dengan yang dia temui di gedung apartemennya, orang yang memanggilnya "bibi".
Tetapi cara Lei Qingyi berbicara tentangnya menunjukkan bahwa Lu Yi sebenarnya mengenalnya. Apakah dia benar-benar mengenalnya? Apakah ada hubungan rahasia antara dia dan wanita itu, yang sengaja dia sembunyikan darinya?
Tidak. Tidak mungkin dia akan membiarkan hal seperti itu. Benar-benar tidak.
Lu Yi adalah pasangan yang paling dekat dengan pasangan idealnya dalam hidup. Dia tidak ingin mencampakkannya dan mencari orang lain, tidak setelah dia menginvestasikan waktu ke dalam hubungan mereka. Selain itu, tidak ada jaminan bahwa dia akan dapat menemukan seseorang yang cocok dengannya di masa depan.
Dia tahu dia harus menyelesaikan semua ini.
Setelah selesai makan, Lu Yi mengantar Lei Qingyi dan Fang Zhu pulang. Dia menurunkan Lei Qingyi lebih dulu; Lei Qingyi segera melompat keluar dari mobil tanpa pembukaan dan langsung pulang untuk tidur. Dia telah melihat ekspresi tidak senang di wajah Fang Zhu, dan merasakan kemungkinan badai dalam hubungan Lu Yi dan Fang Zhu, tetapi dia tidak peduli. Padahal, dia hanya ingin menjauh dari Fang Zhu secepat mungkin.
Lu Yi dan Fang Zhu akhirnya sendirian di dalam mobil. Dia menanyakan pertanyaan yang ada di benaknya sejak mereka makan di restoran.
"Apa hubunganmu dengan wanita itu?"
“Aku tidak kenal dia,” kata Lu Yi mengelak. Bagaimanapun, itulah kebenarannya — dia hampir tidak mengenalnya.
"Siapa dia?" Fang Zhu bertanya lagi. Dia bukan tipe yang mudah marah, tapi sekarang dia kesal. Seperti kebanyakan wanita, dia dapat berpaling dan berpura-pura tidak memperhatikan hal-hal tertentu — tetapi tidak ketika wanita lain terlibat. Tidak ada wanita yang menghargai diri sendiri yang akan membiarkan suaminya selingkuh dengan orang lain.
Lu Yi menghentikan mobilnya dan mematikan mesinnya. Matanya setenang danau yang tenang.
Bibir tipisnya terbuka; empat kata dingin terlontar darinya: "Aku tidak mengenalnya."
Siapapun yang melihat mereka sekarang tidak akan pernah menyangka bahwa Lu Yi dan Fang Zhu seharusnya adalah pasangan. Ada sesuatu yang penting hilang dari hubungan mereka; mereka hanya bersama karena semua orang mengira mereka pasangan yang cocok.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Sweet Wife in My Arms
RomanceDemi dirinya, dia rela meninggalkan karirnya sebagai aktris terbaik dan menjadi istrinya. Dengan jaringannya sendiri, uang, dan metode yang tidak bermoral, dia membantunya naik ke puncak dunia. Dia, di sisi lain, memeluk wanita lain dan menendangnya...