Ulat sutra emas kecil dimainkan oleh aktris yang tidak dikenal di kehidupan masa lalu Yan Huan. Itu dilakukan dengan buruk agar terlihat seperti orang bodoh. Sebenarnya ulat sutra emas kecil itu membakar bara.
Jika Yan Huan benar-benar tangan hijau, dia tidak akan menerima peran itu. Ini akan lebih menjadi penghalang daripada kesempatan.
Tapi Yan Huan bukan lagi pemula yang polos dan tidak berpengalaman. Pada tahun-tahun itu, dia mengambil pekerjaan akting seperti orang gila. Perubahan dari aktris pengganti menjadi aktris papan atas tidak hanya terjadi dalam semalam.
Dia tidak berani mengatakan dia bisa menangani peran apa pun, tetapi dia tahu dia bisa memainkan peran ulat sutra emas kecil dengan sempurna.
"Kamu ingin mengambil ini?" Yi Ling memegang naskah Yan Huan, alisnya yang tegas ditarik bersama seperti mereka ingin bertarung.
“Huanhuan, bagian ini rumit. Itu dapat dengan mudah membuatmu terlihat seperti orang bodoh.”
Ada beberapa adegan yang melibatkan ulat sutra emas kecil di seluruh naskah. Dan dia harus sepenuhnya mengekspresikan kepolosan karakter ini dalam tidak lebih dari lima baris tanpa terlihat bodoh. Untuk mencapai itu diperlukan aktris untuk mempelajari, memahami, dan akhirnya menafsirkan karakter tersebut. Tapi itu ulat sutra emas kecil. Selain keterampilan akting, bahkan satu ekspresi wajah atau satu gerakan perlu ditangani dengan hati-hati. Para aktris yang pandai berakting tidak akan menerima peran ini karena mereka melihatnya di bawah level mereka, sedangkan mereka yang tidak baik tidak akan, juga, karena itu hanya akan menjadi bumerang jika kacau. Dengan kata lain, itu adalah demonstrasi eksplisit dari kemampuan akting seseorang.
“Mengapa kita tidak menolaknya?” Yi Ling tidak ingin Yan Huan melakukan ini. Dia tahu dengan jelas bahwa peran itu bukan untuk Yan Huan yang, seperti yang dilihat Yi Ling, hanyalah tangan hijau dengan pengalaman terbatas. Jika dia tidak dapat bertindak dengan baik, dia akan dianggap idiot dan reputasi buruk akan mengikutinya sampai mati.
"Tidak apa-apa, aku bisa melakukannya," Yan Huan menenangkan Yi Ling. Dia meletakkan tangannya di atas lututnya. "Aku harus melakukannya. Sewa akan segera jatuh tempo. Jika kita tidak mendapatkan uang di suatu tempat, kami tidak akan memiliki atap di atas kepala kita lagi."
“Maaf, Huanhuan. Ini semua salahku.” Mendengar ini, mata Yi Ling mulai berair. Dia merasa bersalah karena tidak pernah mendapatkan peran yang baik untuk Yan Huan. Peran yang dia dapatkan untuknya adalah pekerjaan buruh atau aksi berbahaya; Ya Huan digantung dengan kawat atau disiram dengan air sedingin es.
“Tidak apa-apa, itu karena aku belum cukup terkenal,” Yan Huan menyandarkan kepalanya di bahu Yi Ling. “Jangan khawatir, suatu saat aku akan berdiri di podium tertinggi untuk menerima kehormatan yang pantas aku terima.”
Dia berjanji. Tidak, dia bersumpah.
Saat dia menutup matanya, perasaan asam mulai merasukinya. Tapi dia mengubur segalanya di dalam hatinya secara tidak wajar.
Yan Huan dalam hidup ini berbeda dari Yan Huan yang dulu.
Aku akan berhasil. Aku harus berhasil. Aku akan mengambil kembali kehormatanku, statusku, dan segala sesuatu yang menjadi milikku. Sambil tersenyum, dia membuka skrip di depannya.
Siapa bilang ulat sutra emas kecil ditafsirkan dengan cara yang terlihat bodoh?
Dia bertekad untuk menciptakan versi berbeda dari ulat sutra emas kecil, yang tidak dapat dikalahkan oleh siapa pun.
Kisah Dunia Kesatria Supernatural adalah tentang seorang wanita pembudidaya diri biasa, Qin Xiaoyu, dari sekte kecil yang melakukan perjalanan untuk mencari keabadian. Itu adalah upaya berani untuk merekam drama TV dengan subjek seperti itu pada saat itu. Sayangnya, karena keterbatasan dana, mereka tidak mampu membeli aktor atau aktris terkenal dan harus puas dengan Yu Chen dan Tan Hai, dua bintang yang sedang naik daun, sebagai aktor utama acara tersebut. Cerita dimulai saat Qin Xiaoyu memasuki dunia sekuler. Pertunjukan tersebut terdiri dari beberapa episode, yang masing-masing menceritakan sebuah cerita, dan ditulis untuk sekuel potensial, meskipun hanya satu musim yang difilmkan pada akhirnya. Meski tidak ideal, ia tetap meraih rating tinggi.
Tentu saja, pertunjukan ini juga membuat beberapa aktor dan aktris menjadi lebih terkenal. Meskipun tidak terlalu populer, sebagian besar penonton setidaknya tahu tentang mereka. Sayangnya perannya, ulat sutra emas kecil, hanyalah karakter yang tidak relevan dan meninggal hanya setelah beberapa adegan.
Yan Huan mulai mempelajari naskahnya. Kalimatnya mudah, bahasa tubuh dan ekspresi wajah adalah jiwa dari peran ini. Adapun bagaimana dia akan menggambarkannya, semua orang harus menunggu dan melihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Sweet Wife in My Arms
RomansaDemi dirinya, dia rela meninggalkan karirnya sebagai aktris terbaik dan menjadi istrinya. Dengan jaringannya sendiri, uang, dan metode yang tidak bermoral, dia membantunya naik ke puncak dunia. Dia, di sisi lain, memeluk wanita lain dan menendangnya...