Huang Ming tidak bisa menahan senyum ketika dia mendengar suara Yan Huan.
"Yan Huan, aku punya kabar baik untukmu!"
"Apa kabar baiknya?" Yan Huan terus membuat siomay, mungkinkah «Divorced» akan segera dirilis? Tapi tidak seharusnya begitu, banyak film blockbuster yang dirilis dan «Divorced» harus menunggu hingga tahun depan dan belum hari mereka merilis film tersebut.
Ini tidak akan segera dirilis. Dia bisa mendengar tawanya di telepon tetapi tidak tahu apakah dia tertawa atau menangis.
“Yan Huan, «Divorced» telah disetujui oleh kantor umum Penyiaran dan Televisi, dan akan dirilis pada Hari Tahun Baru sebelum Tahun Baru Imlek. Meskipun tidak dirilis pada Tahun Baru Imlek, ini tetap merupakan berita bagus bagi kita. Aku bahkan tidak berani memikirkannya sebelum itu."
"Hari Tahun Baru?" Yan Huan menepuk tangannya untuk menghilangkan tepung. Apa ada yang salah? Itu tidak bisa dirilis pada Hari Tahun Baru. Semua orang tahu film yang dirilis pada hari libur akan menarik dengan baik terutama film yang ditayangkan pertama. Ada banyak blockbuster Tahun Baru yang dirilis pada Tahun Baru Imlek, tetapi biasanya, diproduksi oleh sutradara dan superstar terkenal. Itu cukup baik untuk dirilis pada akhir pekan karena «Divorced» dilakukan dengan sedikit uang.
Tapi itu akan dirilis pada Hari Tahun Baru, mungkin dia atau Huang Ming salah dengar, atau kantor umum Penyiaran dan Televisi salah.
“Ya, itu akan dirilis pada Hari Tahun Baru.” Huang Ming berkata, “Aku telah memeriksanya berkali-kali, tidak akan ada kesalahan. «Divorced» memiliki plot yang bagus dan aku benci kehilangan setiap bagian dari adegan. Aku takut mereka akan memotong beberapa adegan tetapi staf kantor mengatakan kepadaku bahwa mereka telah menyetujuinya dan dapat merilisnya pada Hari Tahun Baru.”
“Bagaimana bisa «Divorced» dirilis pada Hari Tahun Baru?” Yan Huan tidak bisa memahaminya. Di kehidupan sebelumnya, «Divorced» sudah dirilis Maret mendatang. Tapi meski begitu, film itu sukses box-office. Jika kali ini film tersebut dapat dirilis pada Hari Tahun Baru, itu akan menjadi rekor box-office yang lebih baik.
“Sebenarnya aku tidak tahu.” Huang Ming mengkhawatirkan hal ini karena mereka bisa dibebaskan selama jam tayang utama. Apa ada yang salah? Sebenarnya, dia juga tidak bisa memahaminya.
"Oh, ya," Tiba-tiba dia memikirkan sesuatu. "Aku mendengar dari orang-orang di sana, ada orang besar yang sangat menyukai film kita, dan itulah kisah mendalam yang ku coba temukan."
“Apakah aku akan beruntung?” Huang Ming tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis — dia dalam posisi yang canggung, “Tapi karena «Divorced» akan segera tayang di bioskop, maka aku akan menyempurnakannya lagi. Kita tidak bisa melewatkan kesempatan emas seperti itu.”
Yan Huan meletakkan teleponnya, dia mengambil bungkus pangsit dan terus membuat pangsit.
Seseorang yang misterius. Orang misterius yang dapat mempengaruhi kantor umum Penyiaran dan Televisi. Orang misterius yang menyukai «Divorced».
Seseorang menyukai «Divorced».
Bagaimana mungkin? «Divorced» belum disiarkan dan bagaimana mereka tahu tentang film tersebut?
Dia tahu Huang Ming tidak memiliki dukungan yang kuat atau pendukung di belakang panggung, dia bekerja dengan mantap dan membuat kemajuan yang solid untuk mencapai puncak dalam hidupnya seperti dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Sweet Wife in My Arms
RomantikDemi dirinya, dia rela meninggalkan karirnya sebagai aktris terbaik dan menjadi istrinya. Dengan jaringannya sendiri, uang, dan metode yang tidak bermoral, dia membantunya naik ke puncak dunia. Dia, di sisi lain, memeluk wanita lain dan menendangnya...