"Huanhuan, kamu baik-baik saja?" Dia mengguncang Yan Huan, khawatir dia secara tidak sengaja telah meracuni Yan Huan dengan memberinya pil yang salah.
"Ya ..." Yan Huan membuka matanya, tapi terlalu lelah untuk bangun.
“Apa kamu baik-baik saja?” Yi Ling bertanya dengan takut-takut. "Kamu mengambil obat yang salah."
Yan Huan tersenyum kecut. Nah… kamu yang memberikannya kepadaku. Dia memutuskan untuk tidak mengatakan itu dengan keras.
“Jangan khawatir. Aku baik-baik saja. Ini hanya flu, tidak ada yang perlu dikhawatirkan."
Yi Ling menghela nafas lega saat mendengar itu. Yan Huan tampaknya lebih bersemangat sekarang, tetapi Yi Ling tahu dia tidak bisa menerima begitu saja. "Tunggu di sini, aku akan mengambilkan obat flu yang tepat untukmu."
Dengan itu, Yi Ling melompat berdiri dan mengambil jaketnya dari sofa di ruang tamu. Dia berlari keluar apartemen, naik lift ke bawah, dan kemudian berlari ke apotek terdekat. Dia berterima kasih kepada bintang keberuntungannya bahwa ada apotek di dekatnya; Dia tidak akan tahu di mana mendapatkan obat untuk Yan Huan selarut ini.
Dia bergegas ke apotek dan berburu obat flu. Ketika akhirnya dia menemukan beberapa, dia menatap pada banyak pilihan obat, bingung mana yang akan dibeli. Beberapa petugas toko di apotek terlalu sibuk untuk menjaganya.
Dia bukan seorang dokter. Bagaimana dia bisa tahu yang mana yang akan didapat?
Yi Ling berpikir keras untuk dirinya sendiri, "Yang mana yang untuk pilek dan demam?"
"Yang ini?" Dia memilih salah satu obat secara acak, tetapi mengembalikannya ke rak begitu dia melihat daftar panjang peringatan yang tercetak di kemasan. Bagaimana itu bahkan aman untuk diminum?
"Bagaimana dengan yang ini?" Dia memilih kotak yang berbeda, tapi meletakkannya lagi. Tak satu pun dari mereka tampak benar. Dia mempertimbangkan untuk membeli semuanya, tetapi dia tidak ingin Huanhuan mati karena overdosis racun dari semua obat yang berbeda.
"Ambil yang ini." Tiba-tiba, sebuah tangan besar mengulurkan tangan dan memilih sebuah kotak dari rak. Mata Yi Ling berpindah dari tangan besar ke lengan yang sangat berbulu, dan kemudian ke atas ke dada yang berotot. Dia bertanya-tanya apakah dia sebenarnya berdiri di hadapan seekor orangutan.
Dia mengangkat wajahnya untuk menatap pria itu, tetapi pria itu sangat tinggi sehingga dia tidak bisa melihat wajahnya. Dia memiringkan kepalanya lebih jauh ke belakang, dan terus berjalan sampai dia yakin lehernya akan patah. Akhirnya, dia melihat wajah pria itu.
Wow, itu gorila. Seperti, nyata.
Yi Ling sejenak lumpuh melihat pria di hadapannya. Bagaimana dia bisa begitu tinggi dan besar? Apa yang disapihnya saat masih bayi? Tingginya hanya 160 sentimeter, tapi lelaki di sini 180— tidak, tingginya 190 sentimeter.
“Kamu harus mendapatkan yang ini, Nak. Ini akan bekerja untuk pilek dan demam. Yang terbaik dari semuanya, itu tidak akan membuatmu mengantuk.” Pria besar itu menyeringai pada Yi Ling. "Ini bekerja sangat baik untuk pilek dan demam, percayalah."
Api kemarahan menyala di mata Yi Ling ketika dia mendengar dia memanggilnya "Nak".
Tangannya teracung dan dia mengambil obat dari orang bebal besar di hadapannya, lalu menginjak kakinya dengan kejam sebelum berjalan ke kasir.
Lei Qingyi yang malang benar-benar tercengang oleh kejadian ini. Dia mengangkat kakinya untuk menghilangkan rasa sakit. Anak muda itu benar-benar pemarah, pikirnya dalam hati. Tetapi dia tidak bisa seumur hidupnya memikirkan apa yang telah dia katakan atau lakukan untuk mengganggu bocah itu — dia hanya memberinya beberapa nasihat ramah tentang obat mana yang harus dibeli. Tentunya lebih baik mendapat masukannya daripada secara tidak sengaja meracuni pasien yang sakit, siapa pun itu?
Tidak butuh waktu lama bagi Yi Ling untuk kembali ke apartemennya. Dia masih marah tentang pertemuan di apotek.
“Aku tahu aku berambut pendek, dan aku datar seperti papan cuci, tapi aku masih perempuan, bukan? Apakah aku terlihat seperti laki-laki?” Dia mendorong wajahnya ke arah Yan Huan. "Huanhuan, lihat aku— apakah aku terlihat seperti pria bagimu?"
Yan Huan sedang memegang segelas air dengan kedua tangan, perlahan-lahan meminumnya sedikit demi sedikit.
Dia menatap Yi Ling. Yi Ling, menurut Yan Huan, adalah wanita yang sangat cantik. Dia condong ke arah "gagah" dan "tampan" daripada "cantik," dan dia memiliki dada yang rata, benar, tapi dia masih sangat jelas seorang wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Sweet Wife in My Arms
RomanceDemi dirinya, dia rela meninggalkan karirnya sebagai aktris terbaik dan menjadi istrinya. Dengan jaringannya sendiri, uang, dan metode yang tidak bermoral, dia membantunya naik ke puncak dunia. Dia, di sisi lain, memeluk wanita lain dan menendangnya...