Tapi sebenarnya, mereka bukanlah orang asing, bahkan sudah saling kenal sejak lama.
Yan Huan membungkus dirinya lebih erat dengan pakaian basahnya, menjatuhkan matanya. Dia menunggu, menunggu sampai hujan berhenti, menunggu sampai angin berhenti, menunggu sampai dia pergi.
Memori memungkinkan seseorang menghidupkan kembali momen-momen tertentu. Waktu memberi batasan pada janji, dan batasan adalah momen sesaat. Jika kamu mau, itu bisa bertahan selamanya; jika tidak, kamu juga bisa mengatakan itu hanya bohong.
Dia mengulurkan tangannya untuk menyentuh tetesan hujan yang menetes di luar. Tetesan air mulai mendinginkan ujung jarinya, tok tok, tok tok, tok, seperti lagu tanpa ritme.
Dalam aliran waktu, dia benar-benar sudah dewasa. Dia tahu siapa yang bisa dipercaya dan siapa yang tidak, dia tahu siapa yang bisa dicintai dan siapa yang tidak bisa.
Di kejauhan, cuaca tiba-tiba mulai cerah. Dan secercah cahaya pun membuatnya terpesona.
Pria itu melipat payung dan pergi dengan langkah panjang. Kakinya menginjak tanah dan air memercik, membasahi sepatunya. Tapi dia tetap menjaga kecepatannya tanpa jeda.
Lu Yi.
Sebenarnya kamu seperti apa?
Yan Huan menunduk dan membelai anak kucing kecil itu di pelukannya. Kamu memberi makan kucing liar. Kamu memegang payung untuk wanita yang basah kuyup tanpa kata-kata.
Dikatakan bahwa pria itu tidak berperasaan dan tidak menyayangi. Tetapi mengapa, sampai sekarang, dia menemukan bahwa kadang-kadang hanya pria tanpa kasih sayang yang akan membantunya tanpa syarat?
Pada saat itu, dia mencium aroma ceiba dan redbud. Kemudian seseorang memberitahunya bahwa dia telah menemukan surga. Tetapi mengapa dia berpikir bahwa dia akan masuk neraka?
“Meong…” Anak kucing di pelukannya menangis pelan lalu menjilat jari-jarinya.
“Ya, kita akan pulang sekarang.” Yan Huan membelai kepalanya yang sekecil kenari. Kita bisa makan di sana. Angin dingin bertiup, dan dia bergidik tanpa sadar, memeluk anak kucing itu di dekat dadanya saat dia berlari pulang.
Ketika dia membuka pintu dengan pakaian basah, Yi Ling sangat terkejut sehingga dia tidak bisa berkata apa-apa untuk beberapa saat.
"Apa yang terjadi denganmu?" Yi Ling menunjuk ke arah Yan Huan, yang benar-benar basah kuyup, hampir melompat karena shock, “Kamu pergi berenang? Menyelam? Atau apakah kamu terlibat perang senjata air?”
“Aku hanya kehujanan sebentar. Aku oke.” Yan Huan melepas sepatunya dan memasuki ruangan. Dia tidak bisa memakai sepatu itu lagi, karena terlalu basah. Tapi dia tidak memiliki terlalu banyak sepatu. Dia ingat bahwa dia dalam keadaan serius saat ini. Dia sangat ingin menjadi terkenal lebih cepat untuk meningkatkan kualitas hidup mereka.
Dia menangkup anak kucing itu dengan hati-hati dan menaruhnya di pelukan Yi Ling, “Tolong keringkan. Aku perlu berganti pakaian. Terlalu kecil untuk dimandikan. Keringkan saja.”
Yi Ling memegangi pria kecil itu dengan hati-hati, seperti bom.
"Huanhuan, dari mana kamu mendapatkannya?" Dia hampir tidak berani melakukan apapun dengannya. Bagaimana cara menghadapinya? Apakah dia akan mati karena sesuatu yang dia lakukan? Yi Ling cukup tomboi.
Aku menemukannya di jalan. Yan Huan pergi ke kamar mandi kecil. Airnya sedingin es pada awalnya sehingga dia menghindari arus. Setelah beberapa saat, air menjadi lebih hangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Sweet Wife in My Arms
RomanceDemi dirinya, dia rela meninggalkan karirnya sebagai aktris terbaik dan menjadi istrinya. Dengan jaringannya sendiri, uang, dan metode yang tidak bermoral, dia membantunya naik ke puncak dunia. Dia, di sisi lain, memeluk wanita lain dan menendangnya...