“Nona Yan, ini naskahnya, kamu bisa membacanya dengan cepat. Meskipun kamu tidak terkenal saat ini, percayalah, aku akan mengangkatmu selama kamu mengikuti instruksiku. Aku akan menjadikanmu seorang bintang super, bahkan memberimu penghargaan internasional. Maka kamu akan menjadi nama rumah tangga internasional!"
Jika seorang aktris baru, atau seorang aktris seperti Yan Huan yang berjuang untuk ketenaran di bagian bawah industri hiburan tetapi belum berhasil, mendengar kesempatan seperti itu untuk melejit, dia tidak dapat menolak. Menjadi ratu film dari akting tidak ada yang menjadi daya tarik fatal bagi kebanyakan orang, hampir tidak ada yang bisa menolak dan Yan Huan di kehidupan terakhirnya juga sama. Tapi dia tahu kemudian, keserakahan sementara akan membuatnya menyesal seumur hidup dan noda yang tak terhapuskan.
Hanya butuh beberapa menit bagi seorang aktris untuk melepas pakaiannya, bahkan beberapa detik. Tetapi jika dia ingin memakainya lagi, berapa lama yang dia butuhkan? Yan Huan diketik sampai dia meninggal di kehidupan terakhirnya. Ini adalah kerangkanya, yang tidak akan hilang selamanya.
Yan Huan tidak mabuk. Dia tahu tidak ada makan siang gratis di dunia. Jika itu gratis, itu akan membunuhmu atau menyakitimu.
Dia mengambil naskah dari Chen Wanda dan membalik halaman satu per satu, mencibir di dalam hatinya. Sungguh cerita yang ketinggalan jaman dengan hampir tanpa plot dan judul sastra yang tidak mencolok.
Kembali (𝙶𝚞𝚒 𝚍𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚋𝚊𝚑𝚊𝚜𝚊 𝙲𝚑𝚒𝚗𝚊).
Bukankah itu sebenarnya Penghubung (𝙲𝚑𝚞𝚐𝚞𝚒 𝚍𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚋𝚊𝚑𝚊𝚜𝚊 𝙲𝚑𝚒𝚗𝚊)?
Mengenai konten, itu adalah film sastra pada pandangan pertama. Tapi nyatanya, itu film porno yang disamarkan sebagai film sastra. Dalam klip film, dia mengenakan gaun terbuka. Itu membuatnya merasa mual.
Klip-klip itu tidak hanya mengungkapkan tubuhnya, tetapi juga jiwa dan masa lalunya yang terburuk.
Ceritanya menceritakan masa hidup seorang wanita. Seorang ibu rumah tangga yang tidak berdamai dengan suaminya yang tidak setia sehingga dia mulai mengubah dirinya sendiri. Dia mulai berkenalan dengan orang-orang yang tidak dia kenal sebelumnya, kemudian dia memiliki kehidupan baru. Dia berpikir karena suaminya meninggalkannya, mengapa dia tidak bisa memanipulasi laki-laki? Jadi dia menjadi korup dan berselingkuh dengan berbagai jenis pria, menarik kepuasan luar biasa dari mereka. Dan dia berjalan ke jalan tanpa jalan kembali pada akhirnya.
Dia bercerai dari suaminya dan memulai hidupnya yang kacau, dan akhirnya meninggal.
Membalik halaman terakhir, Yan Huan meletakkan naskah itu dan mendorongnya kembali ke Chen Wanda. Wajahnya langsung berubah, dengan ketakutan di matanya.
“Maaf, kurasa aku tidak bisa memainkan peran dengan baik. Aku hanya memainkan peran kecil sebelum ini dan pahlawan wanita membutuhkan keterampilan akting yang lebih baik. Aku minta maaf karena aku tidak bisa melakukan ini. Aku berharap kita dapat bekerja sama di masa depan jika aku meningkatkan keterampilanku.”
Chen Wanda terlihat bingung sejenak. Dia tidak pernah menyangka bahwa Yan Huan akan menolak tawaran sebagai aktris baru tanpa keahlian atau pengalaman. Perannya adalah makanan yang menggiurkan, sepotong arang di hari bersalju. Tapi dia menolak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Sweet Wife in My Arms
RomansaDemi dirinya, dia rela meninggalkan karirnya sebagai aktris terbaik dan menjadi istrinya. Dengan jaringannya sendiri, uang, dan metode yang tidak bermoral, dia membantunya naik ke puncak dunia. Dia, di sisi lain, memeluk wanita lain dan menendangnya...