165 | Lima Tahun Pernikahan

2.4K 191 2
                                    

Yi Ling menggelengkan kepalanya, sungguh wanita yang pemberani. Kemudian, dia tidak mengatakan apapun kepada Yan Huan.

Dia mengenalnya dengan baik, Yan Huan adalah wanita yang keras kepala. Untungnya, dokter mengatakan kondisinya membaik dan dia bisa dipulangkan kapan saja. Jika tidak, dia akan menjatuhkannya untuk membiarkannya tinggal di sini.

Mereka kembali tanpa melalui formalitas untuk keluar, mereka sudah meninggalkan rumah sakit ketika He Yibin berkeliling bangsal.

Dia harus menelepon Lu Yi.

“Hei, Lu Yi, penyelamatmu telah keluar dari rumah sakit. Selain itu, aku akan mengirimkan tagihannya."

"Mengerti." Lu Yi sedang makan bersama Fang Zhu. Dia telah selesai makan ketika dia menutup telepon. Dia memandang Lu Yi dan berbicara dengan nada datar, "Aku telah selesai makan dan aku akan pergi ke kelas."

Dia tidak bergerak meskipun dia mengatakan itu.

Melihat makanan yang baru saja dia makan beberapa suap, dia hanya bisa bangkit dan mengenakan pakaiannya. Fang Zhu mengangkat pantatnya dari kursi setelah dia berdiri.

Karena dia ingin Lu Yi mengirimnya kembali.

Itu adalah tugasnya sebagai pacar.

Tapi dia bahkan tidak tahu atau mungkin dia tidak ingin tahu itu ketika dia makan terakhir. Dia telah bekerja sepanjang hari pada hari sebelumnya dan dia terlalu sibuk untuk makan seteguk. Jadi, dia tidak makan selama sehari.

"Aku tidak akan bertanya kecuali kamu memberi tahu ku."

Mereka adalah pasangan yang dibuat di surga seperti yang disebutkan Ye Shuyun.

Yah, mereka sangat cocok.

Huang Ming santai saat Yan Huan kembali ke studio.

"Apa kamu baik baik saja?" Dia mengkhawatirkan Yan Huan, "Apakah kamu ingin mengambil cuti beberapa hari?"

"Aku baik-baik saja." Yan Huan merasa malu, "Maaf sudah membuatmu khawatir, aku hanya tidak bisa tidur nyenyak beberapa hari ini, tidak ada yang serius."

Huang Ming sebenarnya ingin dia lebih banyak istirahat. Bagaimanapun, dia membuat mereka ketakutan saat dia pingsan. Bukankah menakutkan jika orang yang sehat tiba-tiba pingsan?

Namun, Yan Huan meminta untuk terus syuting, karena mereka tidak memiliki dukungan yang kuat, itu tidak bisa lebih baik selama para aktor dapat memainkan peran mereka.

***

Xiang Ke keluar dari rumah sakit, tidak banyak warna di wajahnya. Dia meletakkan tangannya di perut, dia tidak bisa merasakan apa-apa saat bayinya pergi.

Dan dia tahu bahwa dia telah kehilangan anaknya pada hari kelahirannya.

Dan suaminya, pria yang bersumpah untuk mencintainya selama sisa hidupnya, bahkan tidak meneleponnya. Tahukah dia bahwa dia telah membunuh anaknya karena sebuah tamparan?

Tidak, mungkin dia juga tidak menginginkan anak itu, Xiang Ke tahu bahwa pernikahan mereka telah berakhir.

Dia bukan lagi tahi lalat merah di dalam hatinya tetapi kubis busuk, dia bahkan bukan iga ayam, meskipun iga ayam tidak layak untuk dimakan, itu tidak cukup buruk untuk dibuang. Namun, dia hanyalah sampah yang bisa ditinggalkan begitu saja.

Dia menggigit bibirnya yang tidak berwarna, matahari menyinari wajah putihnya, rambut halus dan urat biru terlihat samar-samar di wajahnya dengan jejak perjuangan di matanya, dan tidak ada yang lain.

Xiang Ke kembali ke rumah mereka, dia mencium awan debu bau samar ketika dia membuka pintu. Seperti biasa, dia masuk dan mengganti sandal, lalu dia berjalan ke meja dengan jarinya menyapu meja, meja itu tertinggal jejak.

Dia tidak akan kembali ke rumah selama dia tidak.

Dia akan pulang ke rumah setiap hari untuk memamerkan cinta mereka di masa lalu untuk menyelamatkan wajahnya. Tetapi mereka bertengkar secara terbuka dan karena itu, dia tidak akan kembali ke rumah lagi.

Dia duduk di depan telepon, lalu dia mengangkat telepon dan memutar nomor yang dia ingat dengan baik di benaknya. Dia bisa melalui telepon beberapa kali tetapi hanya ada suara menutup telepon.

Dia tidak menjawab panggilannya.

Kali ini, dia menelepon ke kantor Song Yang.

"Aku mencari Song Yang."

Tiba-tiba, dia tersenyum ironis setelah dia menutup telepon, dia pergi perjalanan bisnis ke luar negeri dengan sekretarisnya. Tapi jelas, mereka pergi berlibur.

Xiang Ke meletakkan telepon, dia bisa menunggu. Song Yang sangat khawatir jika tidak, dia tidak akan bersembunyi di luar negeri. Dia sangat mengenalnya, dia takut dia akan menimbulkan masalah di perusahaannya dan dia akan kehilangan muka.

Dia mengenalnya dengan baik, tapi bagaimana dengan Song Yang?

Sepertinya dia tidak terlalu mengenalnya.

Dia bangkit dan mulai membersihkan rumah, tiba-tiba air mata mengalir dari matanya dan jatuh ke dalam debu.

"Cut!" Huang Ming berteriak, sepertinya Yan Huan akan pingsan kapan saja. Huang Ming takut dia akan jatuh pingsan tetapi Yan Huan tidak selemah yang dia kira.

Aktor yang baik membutuhkan tubuh yang kuat dan sehat.

Yan Huan selalu tahu itu dan dengan demikian, dia tidak akan memaksakan dirinya jika dia tidak bisa melanjutkan, jika tidak, dia akan mempengaruhi dirinya sendiri dan orang lain.

Yan Huan beristirahat dan minum air, lalu melanjutkan syuting.

Film sastra memiliki investasi kecil dan latar yang kecil, hanya dapat mengandalkan kinerja para aktor dan keterampilan sutradara untuk menilai apakah itu baik atau buruk. Yan Huan tidak tahu bagaimana cara Huang Ming mengekspresikan ide film melalui lensa, tetapi dia tahu dia harus melakukan yang terbaik untuk bagiannya.

"Mengapa kamu meneleponku?" Song Yang menarik wajah panjang dan duduk di depan Xiang Ke. Dia berbicara dengan nada monoton dan tidak ada perubahan apapun di matanya. Mereka pernah menjadi pasangan yang paling intim tetapi mereka saling menjaga seperti musuh.

"Aku hamil." Xiang Ke berkata dengan datar.

Song Yang mengerutkan kening, "Berapa bulan?" Dia tidak terlihat bahagia, tidak sama sekali. Tapi dia merasa agak jengkel, dia sudah cukup dewasa untuk punya anak.

"Dia sudah pergi." Xiang Ke berbicara dengan datar tanpa tersenyum atau mengejek, "Dia pergi saat kamu menamparku hingga jatuh ke lantai."

Song Yang berubah warna tiba-tiba, dia menarik kerahnya dan tampak agak sesak napas, dia tidak bisa memikirkan apa pun untuk dikatakan.

“Song Yang.” Xiang Ke memanggil namanya.

Song Yang meliriknya, "Apa yang masih ingin kamu ceritakan padaku?" Dia berbicara terus terang dan dia sepertinya tidak bisa lepas dari kejengkelan.







[1] ✓ Sweet Wife in My ArmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang