128. Perjalanan Ke Negeri Dongeng

2.3K 194 0
                                    

Dia bergegas ke supermarket kecil di dekat apartemen mereka, membeli beberapa makanan ringan, dan kemudian berlari kembali ke lift. Saat itu pukul 8:28 malam ketika dia kembali ke apartemen. Dua menit lagi.

Dia menepuk dadanya, lega mengetahui bahwa dia tepat waktu. Dia menuangkan segelas air untuk dirinya sendiri dan duduk di sofa di depan TV.

"Sudah aktif, sudah aktif."

Yi Ling segera mengisi mulutnya dengan camilan. Dia menatap layar TV, tidak mau berkedip dan melewatkan sedetik pun waktu layar Yan Huan.

Urutan pembukaan telah diberikan dalam gaya lukisan tinta tradisional Tiongkok, dengan efek yang spektakuler. Itu cantik; Perpaduan antara live action dan lukisan tinta Cina adalah sesuatu yang belum pernah dilakukan dalam pertunjukan Wuxia atau Xianxia sebelumnya.

Pemeran utama pria dan wanita secara alami adalah yang pertama muncul di urutan pembukaan. Bidikan close-up karakter dialihkan ke bingkai beku, dan kemudian menjadi potret yang dilukis dengan indah, dengan nama aktor dan karakter di bawahnya.

Liang Chen, sebagai Guan Yuexin.

Liang Chen sudah berusia 32 tahun, tetapi dia masih cukup cantik untuk bertindak sebagai gadis berusia 16 tahun dan lolos begitu saja. Pipinya masih penuh dan bercahaya dengan kemudaan, dan ada binar polos di matanya. Dia adalah gambaran seorang gadis yang murni dan naif, selembar kertas putih yang tidak ternoda sama sekali.

Yan Boxuan berikutnya. Dia berdiri di bawah pedang terbang, tangannya tergenggam di belakang punggungnya dan senyum kecil di bibirnya. Senyuman misterius di wajah mulianya sudah cukup untuk membuat mantra pada sebagian besar penonton wanita.

Musik melunak saat adegan bertransisi menjadi sepasang kaki indah yang dengan lembut menendang maju mundur di genangan air. Kamera mendongak ke atas untuk memperlihatkan seorang gadis berjubah putih, dengan satu pipi menangkup di tangan saat dia bermain-main dengan derek kertas origami. Dia meniup derek kertas, membuatnya meluncur di udara.

Gadis itu berbalik untuk melihat langsung ke kamera; dia tidak tersenyum, tapi matanya berbinar seolah-olah dipenuhi debu bintang. Pada saat itu juga, derek kertas meluncur kembali ke tampilan.

Bingkai beku; transisi ke lukisan tinta pudar.

Yan Huan, sebagai Qing Yao.

Itu adalah awal pertunjukan.

Yan Huan merasa sedikit kesal. Yi Ling sebelumnya telah memberitahunya bahwa penampilan pertama Guan Yuexin ada di episode 5, yang berarti Qing Yao, yang muncul di episode pertama, akan mendapat keuntungan dari awal yang masif dalam hal popularitas dan waktu layar. Faktanya, Qing Yao hampir menjadi pemeran utama wanita untuk empat episode pertama. Tetapi para investor acara tersebut telah menemukan penundaan pengenalan pahlawan wanita yang sebenarnya terlalu tidak konvensional untuk selera mereka, dan telah meminta naskahnya untuk ditulis ulang.

Baik Liang Chen dan Yan Huan akan tampil pertama kali di episode yang sama setelah penulisan ulang. Tapi Yan Huan masih akan muncul sedikit lebih awal dari Liang Chen. Semangatnya sedikit terangkat ketika dia mengingat ini, dan dia memutuskan untuk berhenti bersikap begitu picik. Dia tidak punya alasan untuk marah.

Urutan pembukaan berakhir, dan layar sekarang dipenuhi dengan warna biru cerah dari langit cerah. Kamera bergerak ke bawah ke lapisan awan, dan kemudian ke bawah ke kabut putih tebal, yang menghilang untuk mengungkap istana surgawi yang indah.

Ini adalah Gunung Hijau, tempat yang penuh dengan energi spiritual dan kehidupan yang harmonis. Energi alam bumi memberi makan tanah dan orang-orang yang tinggal di atasnya.

[1] ✓ Sweet Wife in My ArmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang