149 | Ada Seseorang yang Menyukainya

2.1K 193 1
                                    

Gadis-gadis muda melanjutkan diskusi mereka.

“Aku suka Yan Boxuan. Dia sangat tampan."

Jika idola mereka mendengar percakapan mereka, mereka bahkan mungkin terluka oleh penilaian yang terus terang itu.

"Aku suka Liang Chen, dia layak menyandang gelar bintang film, dia bermain bagus sebagai seorang gadis berusia 16 tahun bahkan dia sekarang berusia 32 tahun."

“Aku suka Si Nanchong. Aku suka senyumnya. Dia suamiku, tak satu pun dari kalian yang bisa membawanya pergi dariku.”

Yan Huan merasa sedikit ditinggalkan. Seperti yang dia duga, tidak ada orang yang menyukainya.

Saat itu, suara lain menimpali. "Akting Qing Yao cukup bagus. Pertama kali dia muncul di TV, dia sangat cantik sehingga aku mimisan dan benar-benar terpana."

"Ya, aktingnya luar biasa," yang lainnya mengangguk. “Aku sudah memiliki idola favoritku tapi aku bersedia menjadi penggemarnya juga. Dia terlihat sangat cantik dalam peran Qing Yao. Setiap kali dia muncul di TV, aku ingin menontonnya beberapa kali.”

"Ya." Sisanya menimpali dengan setuju.

Mereka semua memikirkan hal yang sama, yang membuktikan bahwa Yan Huan benar-benar tampil bagus sebagai Qing Yao.

Wajah Yan Huan, yang tersembunyi di bawah syal, secerah bunga musim semi.

Setiap orang menyukai sanjungan dan suka mendengar kata-kata baik tentang diri mereka sendiri.

Makanan sudah disajikan. Yi Ling dengan cepat membawa mangkuk besar itu ke dekat mereka dan memberikan sumpit kepada Yan Huan. Dia mengambil pangsit dan memakannya. “Aku sudah lama tidak makan siomay, tapi menurutku siomay yang kamu buat adalah yang terbaik.”

Yan Huan mengambil pangsit dan menggigitnya. Bungkus pangsitnya tipis, itu vegetarian tapi rasanya enak. Sebenarnya, ibunya membuat pangsit terbaik tetapi dia tidak akan mendapatkan uang kembalian untuk memakannya lagi dalam hidupnya.

Dia memakan pangsit demi gigitan, matanya berkaca-kaca.

Yi Ling memiliki nafsu makan yang baik, dan dia menghabiskan dua pertiga pangsit di mangkuk besar sementara Yan Huan hanya makan sepertiga. Tapi bagaimanapun juga, mereka selalu seperti itu.

"Ayo pergi." Yi Ling bangkit dan mengusap perutnya. “Ah, aku sangat kenyang dan puas.” Tidak ada kebahagiaan yang lebih besar daripada memiliki perut yang kenyang untuk Yi Ling.

Yan Huan bangkit, tapi syalnya terlepas yang memperlihatkan wajahnya yang lembut dan tanpa riasan.

Dia segera melilitkan syal di sekeliling dirinya lagi dan pergi bersama Yi Ling.

Jatuh! Gadis-gadis itu menjatuhkan sumpit mereka ke atas meja.

“Apakah aku salah? Bukankah itu Yan Huan? Dia hanya duduk satu meter dari kita selama ini!”

“Tidak… itu tidak benar…” Yang lainnya berkata, tidak yakin.

"Tidak, itu dia, itu Yan Huan," ulang gadis itu, bangkit untuk mengejar Yan Huan. Dia ingin idolanya menandatangani tanda tangannya dan berfoto dengannya.

Pada saat yang sama, Yan Huan dan Yi Ling sudah naik taksi dan bergegas kembali ke apartemen mereka.

Hampir pukul sepuluh ketika mereka sampai di rumah, Yan Huan hampir tertidur di dalam mobil. Dia bahkan tidak bermain dengan Bean Kecil karena dia sangat lelah. Bean Kecil tetap di bawah kaki tuannya tetapi tuannya mengabaikannya.



[1] ✓ Sweet Wife in My ArmsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang