Setelah mereka lulus dari universitas, wanita itu berhenti dari pekerjaannya dan menemani pacarnya untuk membangun karir mereka di tempat yang aneh. Mereka menyewa sebuah rumah kecil dengan luas beberapa meter persegi dan terkadang mereka hanya makan acar dengan roti kukus untuk makan.
Pria itu mulai menunjukkan kemampuannya dengan kebijaksanaan dan bantuan rekannya. Dia memiliki perusahaan dan rumahnya sendiri dan mengenakan setelan itu dan mengemudikan mobil seorang pria kaya dalam waktu lima tahun. Namun, dia jatuh ke dalam kesalahan umum manusia.
Tas pengemis tidak berdasar.
Ia mulai berselingkuh dan bergaul dengan wanita lain. Pada akhirnya, dia memiliki hubungan yang tidak jelas dengan sekretarisnya dan wanita itu memergokinya melakukan perzinahan. Dia dimanjakan oleh para wanita ini dan dibutakan oleh kekayaan dan kedudukan. Karena itu, dia lupa bahwa orang yang mengalami kesulitan dan kekurangan bersamanya telah kehilangan masa mudanya bertahun-tahun karena dia.
Wanita itu berdebat dengannya tetapi pria itu menamparnya yang membuatnya jatuh ke tanah. Tanah berlumuran darah wanita itu.
Wanita itu hamil tapi kemudian dia mengalami keguguran.
Pria itu tidak memeriksa perkataan dan perbuatannya tetapi melangkah lebih jauh untuk bergaul dengan wanita lain.
Wanita itu tidak berteriak sekeras mungkin dan menjadi histeris. Dia tidak melakukan apa pun kecuali menceraikan pria itu dengan tenang tanpa mengambil apa pun.
Dia mengemasi barang-barangnya dan kembali ke kampung halamannya. Di kampung halamannya, dia bertemu pria lain yang merupakan teman sekelasnya saat itu.
"Mengapa kamu di sini?" Dia bertanya.
"Karena inilah kampung halamanmu." Pria itu tersenyum ramah.
Terkadang, kamu mungkin lupa beberapa memori secara tidak sengaja. Namun, ingatan yang kamu lupakan mungkin merupakan hal terpenting dalam hidupmu yang tidak akan pernah kamu temui lagi.
Kadang-kadang, hal-hal mungkin tidak berjalan seperti yang kamu pikirkan.
Wanita itu menikah dengan pria itu kemudian. Mereka menjalani kehidupan yang nyaman dan damai, mereka melahirkan seorang anak dan memiliki rumah sendiri. Apalagi, mereka memiliki karier yang sukses.
Wanita itu bertemu dengan mantan suaminya di sebuah reuni.
Pria itu jauh lebih tua dan memiliki banyak rambut putih di kepalanya. Dia berusia tiga puluhan, tetapi dia tampak seperti berusia lima puluh. Melihat wanita itu, pria itu menelan kembali kata-kata di ujung lidahnya. Matanya terlihat kusam dan dia merasa menyesal.
Dia menderita suatu penyakit dan berkeliling mencari pengobatan tanpa menjalankan bisnisnya. Beberapa tahun kemudian, perusahaannya bangkrut, dia tidak punya apa-apa, dan wanita lain tidak ada lagi.
Saat itu, dia tidak punya apa-apa. Dia tidak punya rumah, tidak punya mobil dan bahkan kesehatannya buruk. Tetapi mantan istrinya telah mencapai puncak kesuksesan dan suaminya yang teguh memeluk putri mereka.
Mungkin kamu tidak bisa mendapatkan yang terbaik, tetapi kehilanganmu jauh lebih berharga.
Sejujurnya, «Divorced» bukanlah yang terbaik di antara ketiga film tersebut dan itu lebih merupakan film yang realistis. Film sastra pada umumnya tidak terlalu populer, tampaknya film pendekar pedang dan film kostum lebih populer. Apalagi, jenis film tersebut justru memiliki angka box office yang lebih tinggi daripada film sastra.
Namun, Yan Huan lebih suka bermain di film sastra karena mereka hanya memiliki investasi kecil dan dia akan mendapatkan peran utama wanita dengan mudah. Tetapi yang utama adalah dia tahu bahwa film itu telah menjadi kuda hitam pada akhirnya yang menjadi hit box office senilai lima ratus juta.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Sweet Wife in My Arms
RomanceDemi dirinya, dia rela meninggalkan karirnya sebagai aktris terbaik dan menjadi istrinya. Dengan jaringannya sendiri, uang, dan metode yang tidak bermoral, dia membantunya naik ke puncak dunia. Dia, di sisi lain, memeluk wanita lain dan menendangnya...