"Bagaimana caramu melukai dirimu sendiri begitu parah?" Yi Ling melihat memar di bahu Yan Huan dan tidak tahu harus berbuat apa. Bagaimana bisa begitu serius? “Apakah kamu ingin pergi ke rumah sakit?”
“Mungkin itu masalah konstitusi. Sebenarnya, itu tidak terlalu menyakitkan.” Yan Huan menggerakkan lengannya, tapi itu sangat menyakitkan sehingga dia tidak bisa membantu tetapi mengerutkan alisnya.
Ini sangat menyakitkan. Untungnya, aku syuting drama dengan kostum kuno. Jika tidak, kamu akan bisa melihatnya saat aku memakai baju lengan pendek.
Dia berpura-pura itu bukan apa-apa dan terus membaca naskah dan menghafal dialognya. Dia kesakitan dan hampir menangis tetapi menahan air matanya.
Pada malam hari, dia pergi ke kamar mandi dan menanggalkan pakaiannya ketika Yi Ling tertidur. Melihat bahunya, dia melihat itu memar parah.
Dia mengenakan pakaiannya dan keluar dari kamar mandi, lalu mengambil naskahnya. Dia banyak berpikir tentang bagaimana memainkan permainan dengan baik.
Wanita itu berpakaian hitam dan memiliki rambut hitam sampai ke pinggang. Bunga Datura hitam dilukis di dahinya dan dia memiliki riasan centil dan bibir merah. Pada saat itu, dia dengan lembut mengaduk kolam tanpa alas kaki.
Di saat yang sama, seorang pria juga muncul. Ketika dia berbalik, dia terpesona oleh kecantikannya dan pupilnya mengendur dan dia tidak bisa menjauh darinya.
Dia memancarkan aura menggoda dan bisa membuat orang menjadi gila dengannya, tapi dia tahu itu dan masih mau mencari malapetaka sendiri. Bahkan jika dia harus mati di bawah bunga peony, dia tetap menawan sebagai hantu.
Wanita itu berjalan tanpa alas kaki dan tampaknya bunga Datura hitam tumbuh di samping kakinya. Pria itu tidak bisa bergerak sendiri ketika dia mencapainya, bahkan ketika dia menyadari bahwa dia bukan peri tapi penyihir.
"Kamu siapa?" tanya pria itu, jelas terobsesi dengan wanita itu, matanya dipenuhi sosok wanita itu. Mereka tampak kusam dan berkaca-kaca.
Para wanita membuka bibirnya dan meletakkan tangannya di leher pria itu.
"Raja Iblis, Qing Yao..."
Begitu dia berhenti berbicara, leher pria itu dipelintir oleh tangan yang indah dan, dengan retakan, dia mati di tempat, matanya melebar dan ekspresinya membeku.
Wanita itu menutup matanya dan mengambil jiwanya untuk kultivasi diri. Dia berdiri dan tertawa mencemooh seperti iblis di neraka. Dia adalah Raja Iblis Qing Yao. Dia membunuh orang tanpa mengedipkan mata, dia akan membunuh siapa pun tanpa repot. Dia tidak memiliki kemanusiaan atau perasaan karena dia bukanlah manusia pada awalnya.
"Cut!" Direktur Jin berteriak, sebelum meminta Yan Huan untuk datang. Yan Huan sedikit rileks dan tidak berani menyeka keringat di dahinya karena dia takut akan mengotori riasannya. Saat itu sudah musim dingin setelah beberapa bulan syuting.
Itu terlalu dingin di musim dingin dan itu membuat kulitnya merinding. Dia menggigil kedinginan, tangan dan kakinya sudah mati rasa karena pakaian tipis yang harus dia kenakan. Kakinya telanjang dan dia bahkan harus bertelanjang kaki dalam beberapa adegan terakhir.
Dia datang ketika dia selesai syuting dan Yi Ling dengan cepat menggantungkan mantel di bahunya.
Yan Huan membungkus dirinya dengan mantel erat-erat dan menghembuskan napas, napasnya terlihat di udara yang sangat dingin.
Itu terlalu dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] ✓ Sweet Wife in My Arms
RomanceDemi dirinya, dia rela meninggalkan karirnya sebagai aktris terbaik dan menjadi istrinya. Dengan jaringannya sendiri, uang, dan metode yang tidak bermoral, dia membantunya naik ke puncak dunia. Dia, di sisi lain, memeluk wanita lain dan menendangnya...